5 Pemain Bintang Yang Masih Menganggur di Bursa Transfer Musim Panas

TEKNOMUDA.COM – Dalam hitungan hari, bursa transfer musim panas akan segera ditutup. Kepindahan sejumlah pemain dalam bursa transfer telah membuat kejutan bagi penggemar sepak bola.

Seperti rekrutan pemain bintang yang dilakukan Paris Saint-Germain dengan memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Namun, sejumlah pemain dengan status bebas agen masih belum memiliki masa depan klub yang merekrutnya. Lantas, siapa saja pemain tersebut?

Dikutip dari Sportskeeda, berikut lima pemain bintang yang masih menganggur di bursa transfer musim panas.

Franck Ribery

Di masa keemasannya, Ribery menjadi pemain sayap dengan dribel mematikan kala membela Bayern Muenchen. Ia berhasil tampil dalam 425 penampilan dengan mencetak 124 gol dan 182 assist di semua kompetisi bersama Muenchen.

Pada 2019, ia memutuskan hengkang ke Fiorentina dan selama dua musim ia telah membuat 51 penampilan mencetak lima gol dan memberikan 10 assist. Pemain 38 tahun ini masih berstatus bebas transfer dan belum mendapatkan klub selanjutnya.

Clement Grenier

Clement Grenier berhasil tampil memukau di usia mudanya bersama Lyon. Sayangnya, kariernya harus meredup lantaran cedera yang ia alami. Ia akhirnya beberapa pindah ke sejumlah klub hingga terakhir ia berseragam Rennes.

TRENDING:  Jadwal Perempat Final Piala Thomas Uber Cup 2021

Saat ini, pemain asal Prancis itu berstatus bebas agen setelah tampil sebanyak 67 laga selama tiga tahun di Rennes.

Nikola Maksimovic

Pemain serba bisa ini mulai bersinar ketika diboyong dari Torino oleh Napoli pada 2016. Sempat dipinjamkan ke Spartak Moscow, pada musim panas ini, Napoli tidak memperpanjang kontraknya lagi.

Saat ini, ia sedang dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Inter Milan dan West Ham United.

David Luiz

Musim lalu, mungkin bukan musim terbaik bagi David Luiz bersama Arsenal. Pemenang Liga Champions bersama Chelsea ini belum mendapat klub usai kontraknya habis di Arsenal.

Pemain 34 tahun ini dikaitkan dengan Real Madrid yang membutuhkan bek tengah usai ditinggal Sergio Ramos ke PSG dan Varane ke Manchester United.

Jerome Boateng

Jerome Boateng telah menjadi andalan di lini belakang Muenchen selama bertahun-tahun. Akhir musim lalu, ia tidak memperpanjang kontraknya dan memutuskan hengkang setelah 363 laga ia lalui.

Saat ini, Pemain internasional Jerman telah dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Sevilla dan Hertha Berlin yang siap menampung pemain 32 tahun ini.

TRENDING:  Hasil Bundesliga, Bayer Munich Gagal Mendapatkan Kemenangan