Sudah Tayang Hari Ini, Ini Sinopsis Film Scream 5

Sudah Tayang Hari Ini, Ini Sinopsis Film Scream 5 – Scream‘ (2022) atau dikenal juga dengan ‘Scream 5’, saat ini sedang diputar di bioskop-bioskop di Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dengan Tyler Gillett dan ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.

Dengan durasi 114 menit, film ini diproduksi oleh Vanderbilt, Paul Neinstein dan William Sherak, dengan penulis skenario asli Kevin Williamson sebagai produser eksekutif.

Scream diproduksi oleh Spyglass Media Group, Radio Silence Productions, Project X Entertainment, Outerbanks Entertainment dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Dua puluh lima tahun setelah rangkaian asli pembunuhan Woodsboro, seorang pembunuh baru muncul dan Sidney Prescott harus kembali untuk mengungkap kebenaran.

Scream 5 adalah sekuel langsung dari Scream 4 tahun 2011 dan seri pertama yang tidak disutradarai oleh Wes Craven, yang meninggal pada tahun 2015.
Film ini dibintangi oleh pendatang baru waralaba Melissa Barrera, Mason Gooding, Jenna Ortega dan Jack Quaid, dengan David Arquette, Neve Campbell, Courteney Cox, Marley Shelton dan Roger L. Jackson mengulangi peran mereka dari film sebelumnya.

TRENDING:  Sinopsis Film Runner Runner, Tayang Hari Ini di Bioskop Trans TV

Selain itu, Kyle Gallner, Mikey Madison, Dylan Minnette, Jasmin Savoy Brown dan Sonia Ammar juga bergabung.

Pengambilan gambar utama untuk film ini berlangsung di Wilmington, North Carolina dari September hingga November 2020. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 14 Januari 2022 oleh Paramount Pictures.

Penayangan perdana karpet merah film tersebut dijadwalkan pada 11 Januari 2022, namun dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang berkepanjangan dan munculnya varian omicron.

Di Amerika Serikat dan Kanada, Scream diproyeksikan menghasilkan $35-40 juta selama akhir pekan pembukaan empat hari.

Dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengguncang kota Woodsboro yang sepi, seorang pembunuh baru telah mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia masa lalu kota yang mematikan.

Neve Campbell (“Sidney Prescott”), Courteney Cox (“Gale Weathers”) dan David Arquette (“Dewey Riley”) kembali ke peran ikonik mereka di Scream. Sidney kembali ke kota ini untuk mengungkap kebenaran siapa di balik topeng itu. Apakah Sidney berhasil dalam misinya? Temukan jawabannya di Scream 5.

TRENDING:  Salt Ent. Konfirmasi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah 22 Januari

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Jack Quaid,Jenna Ortega ,Mason Gooding ,Melissa Barrera ,Scream ,Scream 5