Komika Fico Fachriza Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Komika Fico Fachriza Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba – Fico Fachriza adalah artis dan komedian FF yang ditangkap karena narkoba. Fico mengaku pernah menggunakan tembakau gorila pada tahun 2015.

Fico membuat pengakuan mengejutkan ini di saluran YouTube-nya. Dalam video berjudul Draw My Experience: Lepas Dari Jerat Narkoba, Fico dengan blak-blakan menceritakan dirinya sendiri yang terjerat barang haram tersebut.

Dalam video berdurasi 8 menit 47 detik itu, Fico menyebut dirinya adalah mantan pengguna narkoba. Saat itu Fico masih muda dan bimbang mau berbuat apa.

“Diambang bingung gue, di umur yang masih labil dengan rekening yang menggelembung, gue gamang. Apalagi yang harus gue lakukan. Untuk karier, gue merasa cukup, uang sudah berlebih, gue nggak tau harus ngapain lagi,” kata Fico dikutip pada Jumat (14/1/2022).

Fico Fachriza ditangkap karena kasus narkoba. Kabar penangkapan Fico ini dibenarkan oleh Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Penangkapan Fico dikonfirmasi oleh Wakil Direktur Reserse Narkoba AKBP Polda Metro Jaya Donny Alexander. “Iya benar ya, (Fico Fachriza),” kata Donny saat di konfirmasi awak media, Jumat (14/1/2022).

TRENDING:  Soal Satria Dewa Gatotkaca, Hanung: Visual Effect yang Serius dan Intens

Komedian berbadan tambun itu ditangkap Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya pada Kamis 13 Januari 2022. Dari penangkapan itu, polisi juga menyita barang bukti narkoba.

“Ditangkap kemarin malam, ada barang buktinya,” kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi.

Sementara itu, menurut Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, kasus tersebut akan terungkap dalam jumpa pers sore ini. “Sore kita rilis,” tuturnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Artis Inisial FF ,Fico Fachriza ,Fico Fachriza Ditangkap