Man City vs Chelsea di Liga Inggris: The Blues Terancam Turun Peringkat

Man City vs Chelsea di Liga Inggris: The Blues Terancam Turun Peringkat – Akhir pekan ini kompetisi akan kembali dihadirkan di Premier League musim 2021/2022. Liga yang sudah memasuki hari ke-22 ini akan menampilkan dua laga besar, Manchester City vs Chelsea dan derby London Tottenham vs Arsenal.

Laga Manchester City vs Chelsea akan dimainkan di Etihad Stadium pada Sabtu malam pukul 19:30 WIB (15/1/2022). Manchester City, yang masih bertengger di puncak klasemen, masih unggul 10 poin dari Chelsea yang berada di peringkat kedua.

Tim tamu berada dalam bahaya jatuh ke bawah tabel Liga Premier akhir pekan ini. Posisi The Blues mungkin akan tergeser oleh Liverpool yang saat ini berada di bawah mereka.

Namun, di depan Man City, Chelsea memiliki rapor buruk di Liga Inggris. Pasukan Thomas Tuchel hanya menang sekali dan seri dalam lima pertandingan terakhir.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan The Citizens yang selalu unggul dalam 11 laga terakhir musim ini.

TRENDING:  Dikabarkan Ke Manchester United, Eric Ten Saya Bahagia di Ajax

Selain itu, Man City juga mendominasi Chelsea dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Premier League. Tim asuhan Pep Guardiola itu menang tiga kali dengan dua kekalahan.

Namun, Chelsea bisa mengembalikan semangat kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur yang membawa mereka ke final Piala Liga Inggris melawan Man City nanti.

Jika Chelsea gagal menang, posisi Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan di peringkat kedua bisa digeser Liverpool.

Minggu ini, The Reds menghadapi tim peringkat 13 Brentford di Anfield. Bahkan tanpa banyak pemain yang tampil di Piala Afrika 2021, Liverpool tetap menjadi favorit untuk mengalahkan Brentford.

Dengan kemenangan Liverpool melawan Brentford sementara Chelsea gagal menang melawan Man City, tim asuhan Jurgen Klopp bisa naik ke peringkat kedua dengan mengalahkan klub London itu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Man City,Man City Vs Chelsea