Tanpa Mo Salah dan Sadio Mane, Liverpool Ditahan Imbang Arsenal

Tanpa Mo Salah dan Sadio Mane, Liverpool Ditahan Imbang Arsenal – Liverpool tampil sangat dominan saat menjamu Arsenal di leg pertama semifinal Carabao Cup, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Meski unggul dalam jumlah pemain, Liverpool gagal mencetak gol.

Bermain di Anfield, Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 melawan Arsenal. Bukan hasil yang bagus untuk The Reds. Selain itu, leg kedua akan dimainkan di markas Arsenal.

Laga ini membuat leg kedua antara Arsenal dan Liverpool berlangsung seru. Pada laga pekan depan di Emirates Stadium, Arsenal dan Liverpool memiliki kans yang sama untuk melaju ke final.

Tidak bisa mencetak gol melawan Arsenal, yang bermain dengan 10 pemain, jelas merupakan bulan yang baik bagi Liverpool. Situasi ini kemudian dikaitkan dengan absennya Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Klopp menerima pertanyaan dari wartawan pada konferensi pers pasca-pertandingan. Situasi tersebut membuat fans Liverpool terlihat ingin melihat striker baru datang dari bursa transfer sebagai pengganti Salah dan Mane.

TRENDING:  Hasil Imbang Di Liga 1 Borneo FC Vs Persita Tangerang

“Yang benar-benar tidak saya sukai adalah ketika jurnalis bertanya kepada saya apa yang dikhawatirkan penggemar kami, saya tidak mengerti,” kata Klopp.

“Apakah Anda begitu dekat dengan penggemar Liverpool sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan itu [dan] khawatir tentang situasi kontraktual dan hal-hal seperti ini? Itu tidak ada hubungannya dengan pertandingan malam ini, sama sekali tidak ada,” tegas Klopp.

Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk sementara tak mampu membela Liverpool. Mereka siap mengemban tugas membela negaranya di Piala Afrika 2021. Bagi Klopp, pemain seperti Salah dan Mane akan dirindukan oleh klub mana pun.

“Beri tahu saya tim yang tidak akan merindukan Sadio Mane, Mohamed Salah dan Naby Keita! Tentu saja kami merindukan mereka,” katanya.

“Kami sudah tahu selama bertahun-tahun bahwa itu bisa terjadi. Jadi bisakah kami lebih siap untuk itu? Saya pikir begitu karena semua yang kami lakukan di masa lalu adalah karena kami memiliki tim yang kami miliki, jadi begitulah situasinya,” kata Klopp.

TRENDING:  Match Fixing, FIFA Larang 45 Pemain Laos Bermain Seumur Hidup

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Carabao Cup ,Jurgen Klopp ,Liverpool Vs Arsenal