What Did Hubble See On Your Birthday? Ini Link dan Cara Buatnya

What Did Hubble See On Your Birthday? Ini Link dan Cara Buatnya – What Did Hubble See On Your Birthday? Atau apa yang dilihat Teleskop Hubble NASA di hari ulang tahunmu?

Fenomena What Did Hubble See On Your Birthday menjadi viral di berbagai platform media sosial, termasuk jejaring sosial Tiktok yang saat ini memiliki jutaan pengguna.

Siapa yang memulai tren What Did Hubble See On Your Birthday? Semuanya dimulai dari Hubble. Siapa Hubble?

Dikutip dari NASA.gov, Hubble adalah teleskop yang menjelajahi alam semesta 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Itu berarti Hubble telah mengamati beberapa keajaiban kosmik yang menarik setiap hari sepanjang tahun, termasuk hari ulang tahun kamu, lho!

Jadi, What Did Hubble See On Your Birthday? Cara mengetahuinya sangat mudah, masukkan bulan dan tanggal platform www.nasa.gov. disini, klik submit, dan platform NASA akan segera menunjukkan kepadamu apa yang dilihat Hubble di hari ulang tahun kamu.

Kamu juga dapat membagikan hasilnya dengan teman-teman di media sosial menggunakan #Hubble30. Namun harap perhatikan bahwa untuk membagikan gambar ulang tahun kamu dengan mudah di jejaring sosial, kamu mungkin perlu menonaktifkan pemblokiran konten untuk situs ini di pengaturan privasi browsermu.

TRENDING:  Suka Jengkel Sama Iklan Kalau Lagi Browsing, Ini Cara Blokirnya Di Android

Dikutip dari NASA.gov, teleskop NASA ini diberi nama Hubble setelah astronom perintis Edwin Hubble. Teleskop Luar Angkasa Hubble adalah observatorium ruang angkasa besar yang telah merevolusi astronomi sejak diluncurkan dan disebarkan oleh pesawat ulang-alik Discovery pada tahun 1990.

Jauh di atas awan hujan, polusi cahaya, dan distorsi atmosfer, Hubble memiliki pandangan yang jelas tentang alam semesta. Para ilmuwan telah menggunakan Hubble untuk mengamati beberapa bintang dan galaksi terjauh yang pernah dilihat, serta planet-planet di tata surya kita.

Kemampuan Hubble telah berkembang pesat selama lebih dari 30 tahun beroperasi. Ini karena instrumen ilmiah mutakhir yang baru telah ditambahkan ke teleskop selama lima misi servis astronot.

Dengan mengganti dan meningkatkan suku cadang lama, misi layanan ini telah sangat memperpanjang umur teleskop.

Hubble telah melakukan lebih dari 1,5 juta pengamatan selama masa hidupnya. Lebih dari 19.000 artikel ilmiah peer-review telah diterbitkan yang merujuk pada penemuannya, dan semua buku teks astronomi saat ini menyertakan kontribusi dari observatorium.

TRENDING:  Gerak Cepat, Polisi Menangkap Pemalak Kafe Ucok Baba

Teleskop telah melacak benda antarbintang, mengamati komet yang bertabrakan dengan Jupiter, dan menemukan bulan di sekitar Pluto.

Selama lebih dari 30 tahun beroperasi, Hubble telah melakukan pengamatan yang memperdalam pemahaman kita tentang kosmos. Hubble akan terus melakukannya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Hubble ,NASA ,Tiktok,What Did Hubble ,What Did Hubble See On Your Birthday?