Madrid vs Valencia: Los Blancos Menang Telak atas Los Murcielagos 4-1

Madrid vs Valencia: Los Blancos Menang Telak atas Los Murcielagos 4-1 – Real Madrid menang telak 4-1 atas Valencia pada laga La Liga di Santigao Bernabeu, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB. Hasil ini memperkuat El Real di peringkat teratas.

Madrid sempat kesulitan di awal pertandingan. Namun, penalti Karim Benzema pada menit ke-43 membuat mereka unggul 1-0 di babak pertama.

Pasukan Carlo Ancelotti bermain sempurna di babak kedua. Alhasil, Vinicius Junior mencetak gol di menit 52 dan 61. Benzema kemudian kembali mencetak gol di menit 88. Valencia mencetak gol hiburan dari Goncalo Guedes di menit ke-76.

Madrid menambah tiga poin lagi. Kini, mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan 49 poin, unggul delapan poin dari Sevilla yang menempati posisi kedua. Valencia menempati posisi ke-9 dengan 28 poin.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

TRENDING:  Juventus vs Sampdoria: Bianconeri Hajar Blucerchiati 4-1

Valencia: Jasper Cillessen; Cristiano Piccini, Omar Alderete, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya; Yunus Musah, Daniel Wass, Hugo Guillamon, Helder Costa; Maxi Gomez, Goncalo Guedes.

Real Madrid memulai pertandingan dengan cepat dan agresif. Di menit ke-6, Eder Militao sudah memperbesar ancaman dengan sundulan dari umpan Toni Kroos. Namun, tidak ada gol cepat bagi Real Madrid.

Valencia bertahan cukup baik di babak pertama. Tidak mudah bagi Real Madrid untuk mendapatkan pijakan, meski cukup dominan. Asensio mengancam di menit 30′, namun Cillessen menyelamatkannya.

Peluang Benzema di menit 34 terus gagal. Tembakan Luka Modric pada menit ke-40 membentur mistar gawang. Gol adalah masalah waktu bagi Real Madrid.

Madrid mencetak gol pada menit ke-43 setelah tendangan penalti Benzema. Penalti diberikan setelah Casemiro dilanggar oleh Mouctar Diakhaby. Madrid menang 1-0 saat babak pertama berakhir.

Real Madrid bermain lebih tenang di babak kedua. Madrid tak menyia-nyiakan banyak peluang untuk mencetak gol kedua. Pada menit ke-52, Madrid menang 2-0.

TRENDING:  Hasil FC Porto vs AC Milan, Rossoneri Kalah 1-0 Dari Fc Porto

Vinicius memiliki mitra yang hebat dengan Benzema. Usai melewati pagar bek Valencia, Vinicius menendang bola ke gawang. Gol Vinicius sangat keren.

Vinicius kembali mencetak gol pada menit ke-61, kali ini setelah menangkap bola tendangan dari Asensio. Madrid menang 3-0

Courtois melakukan penyelamatan epik di menit 63. Courtois terbang untuk menangkis sepakan keras Wass. Kemudian, Courtois menganulir penalti Goncalo Guedes pada menit ke-76. Namun, Guedes mampu memukul bola untuk mencetak gol.

Real Madrid 3-1 Valencia. Madrid tidak memberikan kesempatan untuk bangkit bagi Valencia. Pada menit ke-88, Benzema mencetak gol keduanya. Madrid menang dengan skor 4-1. Madrid punya modal bagus untuk laga Piala Super melawan Barcelona di tengah pekan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Madrid Vs Valencia