Bisnis Mie Ternyata Jadi Salah Satu Sumber Kekayaan Inul Daratista

Bisnis Mie Ternyata Jadi Salah Satu Sumber Kekayaan Inul Daratista – Siapa yang tidak kenal Inul Daratista? Pedangdut dengan goyang ngebornya. Inul Daratista, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, kini tengah menjadi idola masyarakat.

Seiring dengan kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut, Inul Daratista juga mulai mengembangkan bisnisnya di berbagai lini. Dari bisnis karaoke, kosmetik hingga bisnis kuliner salah satunya mie yang diiklankan oleh Inul.

Produk mie kenamaan Indonesia yang diiklankan Inul rupanya tak hanya menjadikan pedangdut 42 tahun itu sebagai brand ambassador, tetapi Inul adalah pemilik produk mie tersebut. Saat ini, produk mie ini merupakan salah satu produsen mie dan makanan alternatif terkemuka di Indonesia.

Baru-baru ini, istri Adam Suseno mengunjungi pabrik mie yang sudah dua tahun tidak dikunjunginya. Penampilan Inul pun mencuri perhatian. Wanita kelahiran Pasuruan 21 Januari 1979 ini melihat langsung proses pembuatan mie di pabriknya.

Tak hanya menjadi brand ambassador, Inul Daratista juga dikabarkan sebagai pemilik pabrik mie tersebut. Dalam postingannya, Inul mengaku sudah dua tahun tidak mengunjungi pabrik mie akibat COVID-19.

TRENDING:  Pamer Foto saat Karantina, Shandy Aulia Bikin Warganet Heboh

Banyak netizen yang salah fokus terhadap karyawan pabrik yang tidak memakai sarung tangan. Sarung tangan ternyata bisa mempengaruhi kualitas produk mie. Jadi, untuk menjaga kebersihan produk, karyawan selalu mencuci tangan dan menyeka dengan alkohol.

Inul juga melihat proses pembuatan mie saat berkeliling pabrik. Ia juga tampak akrab dengan karyawannya. Pabrik mie menjadi salah satu sumber kekayaan bagi pedangdut ternama itu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dangdut ,Inul Daratista ,Pabrik Mi Inul Daratista