Liga 1 Pekan Ke-18: PSM Makassar Kalahkan Madura United 1-0

Liga 1 Pekan Ke-18: PSM Makassar Kalahkan Madura United 1-0 – PSM Makassar berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0 dalam pertandingan matchday 18 Liga 1 di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, yang berakhir pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Kedua kubu bermain dengan sengit. Namun, PSM akhirnya memastikan kemenangan berkat gol tunggal Anco Janson pada menit ke-42.

PSM mengambil inisiatif lebih dulu di babak pertama dengan mengontrol bola. Namun, serangan yang dibangun tetap membingungkan dan kurang efektif.

Hal ini sangat berbeda dengan Madura United. Meski kehilangan penguasaan bola, serangan mereka terlihat cukup meyakinkan. Terpantau pada menit ke-9 dua tembakan berhasil dibukukan ke gawang.

Memasuki menit 30′, Madura United sukses merebut dominasi PSM. Mereka menguasai bola dan terus menekan untuk mematahkan skor.

Empat menit berselang, Beto Goncalves dan kawan-kawan memiliki peluang yang sangat matang. Dari umpan David Laly yang berubah menjadi petaka di depan gawang, Bayu Gatra belum bisa memanfaatkannya dengan baik setelah diblok oleh salah satu bek lawan.

TRENDING:  Kontra Persija, Teco Optimistis Bali United Bisa Tembus 70 Poin

Bukannya mengejar gol terlebih dahulu, Madura United justru kebobolan. Skema yang dibangun Anco Jansen menyebabkan Jaimerson Xavier melakukan pelanggaran yang dilakukan Jan Pluim di kotak penalti pada menit ke-41.

Anco Jansen naik sebagai algojo. Tendangannya mulus dan merobek gawang Muhammad Ridwan. Skor berubah menjadi 1-0 saat babak pertama pertandingan ditutup.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Madura United ,PSM Makassar ,Liga 1 2021 ,PSM Makassar Vs Madura United