Jelang Lawan Bali United, 4 Pemain Persib Bandung Harus Absen

Jelang Lawan Bali United, 4 Pemain Persib Bandung Harus Absen – Persib Bandung bernasib sial jelang menghadapi Bali United di babak kedua Liga 1. Karena tadi malam, saat berhasil menggagalkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0, Persib harus rela kehilangan empat pemainnya.

Tiga pemain Maung Bandung yang mendapat kartu kuning pada pertandingan tadi malam antara lain Achmad Jufriyanto, Marc Klok dan Ardi Idrus.

Aturan kartu Liga 1 Indonesia dan liga lainnya diketahui memiliki aturan yang berbeda. Di Liga 1, hukuman akumulasi kartu kuning diterapkan kepada pemain yang menerima kartu kuning ketiga, kelima dan ketujuh.

Marc Klok dan Ardi Idrus mendapat kartu kuning ketujuh melawan Persita Tangerang. Sementara itu, Achmad Jufriyanto menerima kartu kuning ketiga di musim 2022 yang memaksanya harus absen pada pertandingan melawan Bali United.

Absennya Marc Klok di lini tengah tentu membuat Rene Alberts berpikir keras. Selanjutnya, Dedi Kusnandar dikabarkan tidak bisa tampil karena diterpa badai luka.

Di lini belakang, absennya Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Ardi Idrus melengkapi mimpi buruk Persib Bandung. Selain itu, Victor Igbonefo juga tidak bisa bermain melawan Bali United karena masih dikarantina setelah kembali dari Singapura.

TRENDING:  Cukur Mallorca Tiga Gol Tanpa Balas, Madrid Kokoh di Puncak Klasemen

Kemungkinan Kakang Rudianto dari Persib Bandung akan berduet dengan Nick Kuipers. Sementara posisi yang ditinggalkan Ardi Idrus kemungkinan akan diisi oleh Zalnando. Menggantikan peran Klok, Rene Alberts bisa saja menggeser posisi Beckham Putra sedikit ke belakang.

Jika ini terjadi, praktis Rene Alberts akan memainkan pola 4-4-2 dengan Duo Samba sebagai ujung tombaknya. Frets Butuan dan Febri Hariyadi akan menempati posisi lateral.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Marc Klok ,Achmad Jufriyanto ,Ardi Idrus