Usai Komentarnya Kontroversial, Minchan VERIVERY Minta Maaf

Usai Komentarnya Kontroversial, Minchan VERIVERY Minta Maaf – Anggota VERIVERY, Minchan, telah memberanikan diri untuk merilis permintaan maaf atas pernyataannya sebelumnya di siaran ‘V Live’.

Sebelumnya, Minchan mendapat kritik pedas dari netizen setelah membagikan kisah masa sekolah menengahnya di ‘V Live’.

Idola kelahiran 2998 itu menyatakan bahwa setelah seorang siswa pindahan datang ke sekolahnya, dan tersiar kabar bahwa ia adalah anggota girl grup, “Pertemuan itu merusak fantasiku tentang seorang idol karena orang itu tidak benar-benar memiliki visual yang menonjol.”

Banyak netizen juga yang merasa Minchan terlalu kasar karena menyapa mantan teman sekelasnya tanpa rasa menghargai sedikitpun.

Sekarang, pada 8 Januari KST, Minchan membagikan melalui SNS resmi VERIVERY,

Halo. Ini adalah Minchan.

Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena komentar saya di ‘V Live’ selama siaran pada 6 Januari. Untuk memastikan bahwa masalah yang sama tidak terjadi lagi, saya akan berhati-hati dalam (apa yang) saya ucapkan dan mendekati pekerjaan saya dengan serius. Saya juga bermaksud untuk meminta maaf secara langsung kepada individu yang dituju.

Saya sangat merenungkan tindakan dan ucapan saya yang buruk, dan sekali lagi menyampaikan permintaan maaf saya kepada semua orang.

TRENDING:  Nora Alexandra Akui Sempat Stres saat Jerinx SID Dipolisikan Adam Deni

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Minchan ,V Live,VERIVERY