Dituduh Lydia Asli dalam ‘Layangan Putus’, Ini Kata Lola Diara

Dituduh Lydia Asli dalam ‘Layangan Putus’, Ini Kata Lola Diara – Serial Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Anya Geraldine ini menceritakan tentang sebuah perselingkuhan di rumah. Drama ini menguras emosi para penggemar. Ada beberapa nama yang ikut terseret ke dalamnya, salah satunya adalah Lola Diara.

Lola Diara diduga sebagai tokoh asli Lidya, dimana Lidya disebut-sebut sebagai aktor yang merampas suami Kinan, Aris.

Lola Diara kemudian membantah bahwa web series Layangan Putus sama dengan kisah hidup yang dijalani. Lola disebut-sebut sebagai sosok asli Lidya Danira, sosok yang merebut suami orang atau pelakor di serial tersebut.

“Andaikata benar kisah itu dikaitkan dengan ana (saya), demi Allah ana berlepas diri. Sebab penulis sendiri telah memberi klarifikasi jika kisah yang diyakini ‘based on true story’ ini bukanlah kisah nyata yang sebenarnya,” ungkap Lola Diara lewat Instagram story yang diunggah ulang oleh akun @komentarpedas, Selasa (4/1/2022).

“Bisnis yang sedang diproduksi disebut-sebut bagian dari kisah hidup ana, andaikata itu benar, mengapa ana tidak pernah dilibatkan untuk berkisah? Entah dari novel maupun series yang ana amat sayangkan di belakangnya digembongkan oleh orang-orang kafir, musuh Islam yang mencintai perpecahan,” tulis @byldf, Rabu (5/1/2022).

TRENDING:  Fakta Menarik Film Safe, Aksi Jason Statham Lindungi Anak Incaran Mafia

Lola bersikeras bahwa tidak pernah ada perselingkuhan di rumah tangganya. Serial drama Layangan Putus berbeda dengan kehidupan nyata.

“Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) atau pun maksiat kepada Allah sebelum ijab. Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan terjadi,” tulisnya.

Menurut Lola, orang yang paling tahu apa yang terjadi dengan kisah hidupnya dan rumah tangganya hanyalah dirinya sendiri dan Tuhan.

Originally posted 2022-01-05 13:18:25.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Layangan Putus ,Lola Diara,Lora Diara ,Lydia