Hadapi “Pembunuh Raksasa”, Ancelotti Yakin Real Madrid Bisa Menang

Hadapi “Pembunuh Raksasa”, Ancelotti Yakin Real Madrid Bisa Menang – Real Madrid akan kembali bertemu dengan tim “pembunuh raksasa”, Alcoyano yang menjadi momok mereka sejak musim lalu di babak 32 besar Copa del Rey. Duel Real Madrid dengan Alcoyano yang kini berada di divisi tiga Liga Spanyol akan berlangsung pada Kamis (1/6/2022) pukul 03.30 WIB.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya bertujuan untuk memenangkan Copa del Rey. Dia juga menilai kompetisi piala sebagai kompetisi utama. Ancelotti yakin timnya bisa menang dan meraih gelar juara.

Copa del Rey bukanlah ‘kompetisi Real Madrid‘. Sejak tahun 1990-an hingga saat ini, Los Blancos baru tiga kali menjuarai kompetisi tersebut. Sementara dalam rentang waktu yang sama, mereka menjuarai Liga Champions sebanyak tujuh kali.

“Ini adalah pertandingan yang berbeda karena ini adalah pertandingan satu kali dan kami bermain tandang. Ini adalah kompetisi penting bagi kami,” ucap Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub.

TRENDING:  Villarreal vs Levante: Sang Tuan Rumah Pesta Gol 5-0

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dari yang lain karena persaingan yang kami hadapi.

“Targetnya adalah untuk memenangkan kompetisi dan itu akan menjadi pertandingan di mana kita harus menjadi yang terbaik Tidak hanya dalam hal kualitas, di mana di atas kertas kita lebih kuat.”

Alcoyano yang bermain di divisi tiga Spanyol secara mengejutkan berhasil mengalahkan Madrid 2-1 musim lalu. Ancelotti meminta agar hal itu tidak terulang.

“Saya sangat percaya diri dengan tim ini dan mereka termotivasi untuk bermain di pertandingan ini. Kami menganggapnya serius dan itulah satu-satunya cara untuk mendekatinya jika kami ingin mencapai final,” ujarnya.

“Kami menghormati lawan kami dan mengetahui masalah yang dapat mereka timbulkan kepada kami. Saya akan memainkan tim terbaik. Saya belum pernah melihat pertandingan tahun lalu melawan Alcoyano.

“Saya tahu apa yang terjadi karena para pemain telah memberi tahu saya tentang hal itu. Itu adalah luka terbuka karena datang pada saat yang sulit di musim itu. Mereka tahu apa yang terjadi dan apa yang tidak bisa terjadi besok.”

TRENDING:  Liga Spanyol, Preview Jadwal Granada vs Real Madrid

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Alcoyano ,Copa Del Rey