Prediksi Liga 1: Big Match Persebaya Surabaya vs Bali United

Prediksi Liga 1: Big Match Persebaya Surabaya vs Bali United – Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United dijadwalkan pada Rabu, 5 Januari 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persebaya vs Bali United merupakan duel perebutan posisi keempat dan kelima klasemen sementara Liga 1 musim ini. Persebaya yang berada di peringkat keempat dengan 30 poin berpeluang naik ke peringkat tiga setelah tertinggal tiga poin dari Arema FC.

Sementara itu, Bali United yang tertinggal satu baris dari Persebaya dan hanya terpaut satu poin berpeluang menggusur tim Bajul Ijo dari posisi empat klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan para pemainnya siap bermain melawan Bali United. Dengan rekor tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir, Persebaya yakin bisa meraih hasil bagus melawan juara Liga 1 2019.

“Jadi target kami fight untuk mempertahankan momen bagus. Di mana dalam 10 pertandingan kami tidak tersentuh kekalahan,” ujar Aji dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

“Ini yang selalu menjadi motivasi kami untuk selalu meraih hasil yang positif dalam setiap pertandingan seri 4 di Bali ini. Paling tidak kami mendapatkan hasil yang positif,” ucap legenda Timnas Indonesia itu.

TRENDING:  Hertha Berlin vs Leipzig di Liga Jerman: Die Roten Bullen Pesta Gol

Aji juga tidak mempermasalahkan Persebaya harus melawan Bali United di kandang lawan.

“Justru itu menjadi motivasi bagi kami untuk bisa mendapatkan poin, kalau kita bermain di kandangnya lawan. Terus seri atau menang itu justru memiliki nilai plus buat tim kami,” ucap Aji.

Baik Persebaya maupun Bali United kehilangan beberapa pemain kunci yang masih dikarantina usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Persebaya tidak akan ditopang Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Sedangkan Bali United tidak akan diperkuat Nadeo Argawinata, Kadek Agung, dan Yabes Roni.

Prediksi Susunan Pemain:
Persebaya (4-3-3): Andhika Ramdhani, Adi Setiawan, Reva Adi Utama, Arif Satriya, Alie Sesay, Muhammad Hidayat, Muhammad Hambali Tolib, Marselino Ferdinan, Bruni Moreira, Taise Marukawa, dan Wilkson.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan, Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Komang Tri Arta, Ricky Fajrin Saputra, Stefani Lilipaly, Brwa Nouri, Rizky Pellu, Melvin Platje, Fahmi Al- Ayyubi, Ilija Spasojevic

Rekap 5 Pertemuan Terakhir Persebaya Surabaya vs Bali United:
Bali United vs Persebaya Surabaya, pada 9 Mei 2014, skor akhir 0-0
Persebaya Surabaya vs Bali United, pada 7 Juli 2018, skor akhir 1-0.
Bali United vs Persebaya Surabaya, pada 18 November 2018, skor akhir 2-5
Bali United vs Persebaya Surabaya, pada 16 Mei 2019, skor akhir 2-1
Persebaya Surabaya vs Bali United, pada 24 September 2019, skor akhir 1-1

TRENDING:  Uruguay vs Venezuela: La Celeste Menang Atas La Vinotinto 4-1

Prediksi Skor:
Prediksi skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Persebaya Surabaya atas Bali United.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Bali United ,Persebaya ,Liga 1,Persebaya Vs Bali United