Insidious 5: The Dark Realm Diprediksi Bakal Tayang Tahun Ini

Insidious 5: The Dark Realm Diprediksi Bakal Tayang Tahun Ini –¬†Diprediksi rilis pada 2022, Insidious 5 menjadi perbincangan netizen. Sebagian besar netizen sudah tidak sabar menunggu film horor hits Hollywood itu.

Setelah film Insidious ‘The Last Key’ laris manis di pasaran, akhirnya Insidious 5: The Dark Realm akan kembali hadir di tahun 2022.

Hal berbeda di Insidious 5: The Dark Realm, untuk pertama kalinya tokoh utama film ini, Patrick Wilson, akan turun tangan langsung sebagai sutradara.

Dalam sekuelnya, Insidious 5 akan menampilkan cerita horor berdasarkan skenario 10 tahun yang lalu, yaitu pada bab satu dan dua dari film Insidious.

Yang mana dalam sekuel Insidious kedua itu, Josh dan Dalton ingin melupakan iblis yang menghantuinya, termasuk pengantin wanita berpakaian hitam dan iblis berwajah merah.

Kemudian setelah kejadian itu, perjalanan di film berikutnya akan melihat Josh dan Dalton kembali ke dunia roh.

Selain itu, keberadaan seorang gadis lumpuh dan kesurupan menjadi penyebab dari peristiwa tragis yang menimpa keluarga Lambert dan Elise yang berjuang melawan mimpi buruk tentang roh.

TRENDING:  Viral karena Berbagi Suami dengan Ibu dan Adik, Mengaku Lebih Bahagia

Meski belum ada tanggal pasti kapan Insidious 5: The Dark Realm akan dirilis, namun sudah ada beberapa daftar pemain yang akan muncul.

Josh Lambert akan diperankan oleh Patrick Wilson, Dalton Lambert oleh Ty Simpkins, dan Lin Shaye sebagai hantu Elise.

Seperti diketahui, film yang diproduseri oleh Jason Blumber ini akan ditulis oleh Scott Tems, sebagian besar film yang mereka garap kebanyakan bergenre horor.

Di beberapa seri sebelumnya, film Insidious berhasil meraup keuntungan yang cukup besar hingga 540 juta dollar AS.

Tentu saja, sangat wajar bagi Insidious 5: The Dark Realm untuk kembali tayang. Selain karena dukungan banyak penikmat film Insidious yang setia dengan serial film Hollywood ini.

Tagar film Insidious jadi tren di Twitter, banyak yang tidak sabar dengan kehadiran film.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Insidious ,Insidious 5 ,Insidious 5: The Dark Realm