Villarreal vs Levante: Sang Tuan Rumah Pesta Gol 5-0

Villarreal vs Levante: Sang Tuan Rumah Pesta Gol 5-0 – Di pekan ke-20 Liga Spanyol 2021/2022, Villarreal yang menjamu Levante di Stadio de la Ceramica sukses pesta gol 5-0. Diketahui, dalam laga Villareal, mantan juara Liga Europa musim lalu tersebut langsung menyerang di menit pertama saat menyambut Levante.

Yellow Submarine — julukan Villareal membuka skor di menit ke-8 lewat gol Boulaye Dia, skor 1-0 untuk Villareal atas Levante. Beberapa menit kemudian, sebelum babak pertama berakhir, Villarreal menambah dua gol masing-masing di menit 13′ dan 37′, dari Pau Torres dan Gerard Morreno.

Skor 3-0 Villareal melawan Levante bertahan hingga babak pertama.

Memasuki babak kedua, Villarreal terus menyerang pertahanan Levante di menit 74. ‘Manu Trigueros menambah keunggulan Villareal 4-0 atas Levante. Kemudian, memasuki akhir babak ketiga, gol kedua Gerard Moreno mengakhiri kemenangan Villareal 5-0 atas Levante.

Hasil ini membawa Villarreal ke posisi 8 klasemen LaLiga, dengan 28 poin dari 19 pertandingan. Di sisi lain, Levante semakin terpuruk ke dasar klasemen dengan raihan baru 8 poin.

TRENDING:  MU Harus Kecewa Soal Ronald Araujo yang Tak Akan Dijual Barcelona

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Villarreal ,Levante ,LaLiga