LaLiga: Sukses Kalahkan Cadiz, Sevilla Pepet Real Madrid

LaLiga: Sukses Kalahkan Cadiz, Sevilla Pepet Real Madrid – Sevilla berhasil dekati Real Madrid berkat kemenangan atas Cádiz pada pekan ke-20 Liga Spanyol, Selasa (4/1) dini hari WIB dengan skor tipis 1-0.

Bertandang ke Estadio Nuevo Mirandilla, Sevilla tampak lebih dominan ketimbang tim tamu. Anak asuh Julen Lopetegui berhasil mengoreksi 14 tembakan tepat sasaran, empat di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Cádiz hanya mengoleksi 9 tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran.

Soal penguasaan bola, tim asuhan Julen Lopetegui juga mendominasi. Mereka menguasai 75 persen penguasaan bola, dibandingkan dengan 25 di Cádiz. Sevilla mampu memimpin pada menit ke-58 berkat aksi Lucas Ocampos yang memanfaatkan bantuan Ivan Rakitic.

Eks pemain Barcelona itu tampil cukup baik musim ini. Mengutip laman Opta Joe, ia bisa saja terlibat dalam gol yang diciptakan Sevilla di tiga laga terakhir. Rekor ini hampir menyamai pencapaiannya di Barcelona, ​​yang dipengaruhi gol yang dicetak Blaugrana dalam empat laga terakhir.

Kemenangan atas Cádiz memperpendek jarak antara Sevilla dan Real Madrid. Saat ini, Los Rojiblancos berada di peringkat kedua klasemen dengan akumulasi 41 poin, tertinggal lima poin dari Real Madrid. Namun, mereka memiliki pertandingan lebih sedikit daripada Los Blancos.

TRENDING:  Betis vs Bilbao: Jaga Asa, Beticos Geser Barcelona dari Empat Besar

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Sevilla ,Cadiz