Salman Khan Digigit Ular 2 Kali, Begini Kronologi dan Kondisi Terkininya

Salman Khan Digigit Ular 2 Kali, Begini Kronologi dan Kondisi Terkininya – Aktor Bollywood Salman Khan baru-baru ini mengalami insiden di mana seekor ular menggigitnya dan dia dilarikan ke rumah sakit.

Pemain Kuch Kuch Hota Hai awalnya mencoba memindahkan ular di daerah pedesaan dekat Mumbai, India, pada 27 Desember 2021. Namun, ketika tongkat yang dipegang Salman diarahkan ke ular itu, ular itu bergerak cepat dan menggigit dirinya.

Salman langsung berteriak minta tolong setelah digigit. Warga pun bergerak cepat untuk memberikan pertolongan pertama untuk bintang Bollywood tersebut.

Saat mendapat pertolongan pertama dari warga yang panik, Salman kembali digigit ular. Akibatnya, dua gigitan ular meninggalkan bekas di tubuhnya.

Pria berusia 56 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Dia membutuhkan waktu 6 jam untuk membersihkan racun ular dari tubuhnya.

Setelah dokter memberikan antivenom, Salman diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Kondisinya sekarang baik-baik saja.

Sementara itu, ular yang menggigit Salman telah dikembalikan ke hutan. Warga yang membantu Salman berharap kejadian serupa tidak terulang lagi.

TRENDING:  Isyana Sarasvati Malu Saat Satu Proyek Bareng Nicholas Saputra

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Bollywood ,Salman Khan ,Ular