Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Coupe de France: Prediksi Vannes vs PSG 4 Januari 2022

Coupe de France: Prediksi Vannes vs PSG 4 Januari 2022 – Raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) akan membuka 2022 dengan pertandingan babak 32 besar Piala Prancis 2021/22 melawan tim divisi empat kasta sepak bola Prancis, Vannes OC di Stade de la Rabine pada Selasa 4 Januari 2022 dini hari.

Vannes saat ini bermain untuk Championnat National 2, yang merupakan kasta keempat sepak bola Prancis. The White-Blacks –julukan Vannes, baru saja mengalahkan Grandlieu St Philbert 2-0 di game pertama mereka sebelum mengalahkan PD Ergue Gaberic 2-1 di laga berikutnya.

Vannes juga mengalahkan Wasquehal 4-0 dari Championnat National 3 di babak sebelumnya sebelum bermain imbang melawan lawannya PSG dan telah lolos ke babak 32 besar kompetisi Coupe de France untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade dan akan berusaha melakukan yang terbaik pada hari Senin.

Di sisi lain, PSG mengalahkan Feignies / Aulnoye EFC 3-0 di pertandingan piala pertama mereka musim ini. Kylian Mbappe mencetak dua gol pada hari itu, sementara Mauro Icardi mencetak satu lagi untuk memastikan kemenangan PSG.

TRENDING:  Prediksi Manchester United vs Burnley di Liga Inggris Musim 2021/2022

PSG adalah juara bertahan Piala Prancis dan juga pemegang rekor, setelah memenangkan kompetisi piala sebanyak 14 kali. PSG akan mencari peluang untuk menang minggu depan saat mereka melanjutkan pertahanan gelar mereka.

Head to head Vannes vs PSG
Pertandingan Senin akan menandai pertemuan pertama antara Vannes dan PSG. Kedua belah pihak akan mencari cara untuk menang saat mereka berusaha untuk maju di turnamen.

PSG telah gagal melewati tahap ini hanya sekali dalam 20 musim terakhir dan akan berusaha untuk melanjutkan dominasi mereka di kompetisi Piala Prancis minggu depan.

Berita Tim Vannes vs PSG
Vannes, sejauh ini, tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang diketahui sebelum pertandingan Senin. Semua pemain telah siap untuk dilatih Pierre Talmont.

Sementara itu, PSG memiliki beberapa pemain yang akan absen sebelum pertandingan piala mereka. Neymar, Layvin Kurzawa, Juan Bernat dan Julian Draxler cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Vannes minggu depan. Sergio Ramos juga diskors untuk pertandingan setelah menerima kartu merah melawan Lorient terakhir kali.

TRENDING:  Hasil Liga Champion Tadi Malam, Klasemen UCL 2021, Top Skor 16 Sep

Prediksi Starting XI Vannes vs PSG:
Vannes OC (4-3-3), XI: Garissone Innocent (GK); Alexandre Le Nedic, Gregory Lescot, Erwan Quintin; Jordan Henry, Seibou Mama, Lucas Daury; Diedry Kouassi, Sebastien Persico, dan Leo Yorbe.

PSG F.C. (4-3-3) XI: Gianluigi Donnarumma (GK); Colin Dagba, Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Leandro Paredes, Marco Verratti, Eric Junior Ebimbe; Xavi Simmons, Mauro Icardi, dan Kylian Mbappe.

Prediksi Skor Vannes vs PSG
Vannes saat ini bermain di level keempat sepak bola Prancis. Laga ini akan menjadi pengalaman yang baik bagi tuan rumah dan tim secara keseluruhan.

Namun, selisih kedua kubu sangat besar dan pada akhirnya diprediksi PSG akan meraih kemenangan telak, setidaknya dengan skor 0-3.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

PSG ,Paris Saint-Germain ,Coupe De France,Piala Prancis ,Vannes ,Vannes OC