Kabar Meninggalnya Rio Ramadhan Ternyata Cuma Hoax

Kabar Meninggalnya Rio Ramadhan Ternyata Cuma Hoax – Publik saat ini dihebohkan dengan kabar meninggalnya Rio Ramadhan. Selain itu, kabar tersebut juga diunggah oleh seseorang yang mengaku sebagai adik Rio.

“Halo semuanya saya putri adiknya kak rio.. cuma mau bilang kk tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya. rip,” tulisnya di akun TikTok @marioramadhan_real.

Usai kabar tersebut, Rio mendadak aktif kembali di Instagramnya. Rio kemudian mengatakan bahwa akunnya diretas. Katanya, sekarang akunnya sudah kembali. Rio kemudian menjelaskan kronologisnya.

“Alhamdulillah akun gua udah balik guys. Jadi td akun gue tuh di hack sama orang terus dia bikin berita klo gua tuh udah meninggal,” ucap Rio di Instagram-nya @riooramadhn

“Sampai-sampai dia ngebalesin semua dm dm dari temen gua. Katanya gua kena jantung inilah itu lah, meninggal terus dia bawa bawa nama ade gua juga,” sambungnya.

Mantan kekasih Kekeyi itu pun mengatakan agar tak usah percaya dengan video yang diunggah di akun TikTok miliknya.

TRENDING:  Buka Akun Instagram, Yeonjun TXT Raup 3,3 Juta Followers dalam Sehari

“Nah di sini gua masih hidup juga masih sehat alhamdulillah dan sekarang akun gua dah balik. Jangan percaya gua udah meninggal, gua masih idup kok,” tandasnya.

Originally posted 2022-01-02 11:05:21.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Hoax ,Kekeyi,Rio Ramadhan ,Rio Ramadhan Meninggal