Keluar dari JYP Entertainment, Jae Masih Tetap Bagian dari DAY6?

Keluar dari JYP Entertainment, Jae Masih Tetap Bagian dari DAY6? – Jae DAY6 meninggalkan grup yang membesarkan namanya. Jae pun resmi keluar dari agensi JYP Entertainment. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak agensi, hari ini Sabtu, 1 Januari 2022.

Jae mengatakan bahwa dia telah meninggalkan JYP Entertainment melalui siaran langsung di akun Twitch-nya.

Hal ini dikonfirmasi oleh JYP Entertainment melalui pengumuman resmi melalui akun Twitter @day6official. Dalam sebuah pernyataan, JYP Entertainment menulis bahwa Jae telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment, yang berakhir pada 31 Desember 2021.

Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak untuk My Day, yang menunjukkan banyak dukungan untuk DAY6,” tulis JYPE, dikutip dari laman Soompi.

JYP Entertainment juga menulis bahwa meskipun Jae meninggalkan agensi. Kegiatan DAY6 akan berlanjut di masa depan.

Penggemar DAY6 khawatir dan bertanya-tanya. Apakah Jae masih menjadi bagian dari DAY6 meskipun meninggalkan JYP Entertainment?

Alasannya adalah saat ditayangkan di Twitch. Jae mengatakan bahwa meskipun dia secara resmi meninggalkan JYP Entertainment, Jae masih menjadi bagian dari DAY6. Dan dia meminta para penggemar untuk tidak khawatir.

TRENDING:  Kini Tayang di RCTI, Berikut Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus

Jae meyakinkan penggemar DAY6. Bukan tidak mungkin, kedepannya Jae akan kembali bermusik bersama member DAY6 lainnya yaitu Sungjin, Wonpil, Young K, dan Dowoon.

Untuk saat ini, kontrak Jae dengan JYP Entertainment telah resmi berakhir dan dia tidak akan mengadakan kegiatan musik dengan DAY6 atau kegiatan JYP Entertainment lainnya.

Originally posted 2022-01-01 12:15:20.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Jyp Entertainment,Day6 ,Jae