Jelang Usia Seabad, Aktris Legendaris Betty White Meninggal Dunia

Jelang Usia Seabad, Aktris Legendaris Betty White Meninggal Dunia – Aktris dan komedian legendaris Amerika Betty White meninggal dunia pada Jumat pagi, 31 Desember 2021, sekitar pukul 09.30 waktu setempat atau menjelang perayaan Tahun Baru di Indonesia. Dia meninggal dengan tenang di rumahnya di Los Angeles saat dikarantina. White meninggal hanya 17 hari sebelum ulang tahunnya yang ke-100.

Di dunia hiburan, Betty White adalah seorang anomali yang menjadi bintang di usia 60-an.

Ia menjadi fenomena budaya pop di usia 80-an dan 90-an. Ia masih membintangi film komedi “Hot in Cleveland” pada usia 92 tahun hingga serial tersebut berhenti tayang pada tahun 2014.

White mengatakan umur panjangnya adalah hasil dari kesehatannya yang baik, keberuntungan, dan kecintaannya pada pekerjaan.

“Sungguh menakjubkan bahwa saya masih di industri ini dan kalian masih mau menerima saya,” katanya saat tampil di Emmy Awards 2018 ketika dia dianugerahi penghargaan untuk karirnya yang panjang.

Dia bukan tipe orang yang takut untuk membuat lelucon tentang dirinya sendiri atau komentar sarkastik yang tidak terduga datang dari seorang lansia dengan senyum manis.

TRENDING:  Diduga Ada Orang Ketiga, Angelababy dan Xiaoming Resmi Bercerai

Dia sering ditanya, setelah karier yang panjang, apakah masih ada yang bisa dia lakukan. Jawaban standarnya adalah: “Robert Redford.”

Setelah berita kematiannya menyebar, Presiden Joe Biden mengatakan kepada wartawan: “Sangat disayangkan.”

Dia adalah wanita yang menyenangkan. “Istrinya, Jill Biden, berkata,” Siapa yang tidak suka Betty White? Kami sangat berduka atas kepergiannya.”

Betty Marion White lahir pada 17 Januari 1922, di Oak Park, Illinois. Dia memulai karir hiburannya di akhir 1930-an dan membuat debut televisinya pada tahun 1939 dengan tampil sebagai penyanyi di saluran eksperimental di Los Angeles.

Dia adalah seorang reguler di “Hollywood on Television,” sebuah variety show lima jam yang ditayangkan langsung setiap hari, pada tahun 1949.

Beberapa tahun kemudian ia menjadi salah satu wanita pertama di televisi yang ikut mendirikan perusahaan produksi dan merupakan pencipta, produser, dan bintang sitkom “Life with Elizabeth” pada 1950-an.

Pada 1960-an dan awal 1970-an, White juga tampil di televisi, menjadi pembawa acara dan tampil di acara-acara permainan seperti “Match Game.”

TRENDING:  Sinopsis Fight Back to School 2 di Bioskop Trans TV Malam Ini

Dia menikah dengan Allen Ludden, pembawa acara “Password,” suami ketiga dan terakhirnya, pada tahun 1963.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Hollywood ,Betty White ,Golden Girls