Giring Ganesha Jadi Sasaran Kritik, Eks Jubir PSI: Giring Bukan Anies

Giring Ganesha Jadi Sasaran Kritik, Eks Jubir PSI: Giring Bukan Anies – Baru-baru ini, Giring Ganesha kembali menjadi perbincangan netizen akibat sindirannya terhadap Gubernur Anies Baswedan dalam pidato di hari jadi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Di hadapan Presiden Jokowi yang juga hadir, Giring menyebut sosok yang disebutnya pembohong dan dipecat dari kabinet pemerintah hingga tidak pantas memimpin Indonesia.

Tak sedikit yang mengaitkannya dengan Anies. Menyusul pernyataannya, presiden PSI menjadi sasaran kritik. Tapi ada juga yang membela.

Salah satunya adalah mantan juru bicara PSI Dedek Prayudi. Dikutip dari cuitannya di akun Twitter @Uki23, Rabu 29 Desember 2021, dia menilai Giring adalah sosok yang berbakat.

Terutama di bidang musik. Giring juga menggubah banyak lagu semasa SMA. Dedek mengetahui hal ini karena ia satu “tongkrongan” dengan vokalis Nidji tersebut.

“Giring sejak SMA passion-nya emang di musik. Doi seorang yang passion driven banget. Beberapa lagu Nidji bahkan sudah dia ciptain dan bawain sejak SMA. Gue tau karena satu angkatan, satu tongkrongan,” cuitnya.

TRENDING:  Pengecekan Jembatan, Truk Pengangkut Trafo Tertahan di Bandung

Soal sindiran terhadap Anies, Dedek mengaku sependapat dengan Giring. Menurut dia, sejauh ini belum ada hasil yang memuaskan dari kerja Anies.

Ia pun menegaskan sosok Giring berbeda dengan Anies.

“Enggaklah, Giring bukan Anies. Anies dikeluarkan dari kabinet karena gak becus kerja,” ujarnya Dedek Prayudi, seperti dikutip Galamedia dari Twitter @Uki23.

Giring melontarkan sindiran pada Anies di acara HUT ke-7 PSI, pada Rabu, 22 Desember 2021.

Ia mengingatkan, kemajuan negara yang dibangun dengan susah payah oleh Presiden Jokowi bisa terancam, jika ke depan Indonesia dijalankan oleh para pembohong.

“Indonesia akan suram jika yang dipilih kelak adalah seorang pembohong dan juga yang pernah dipecat oleh Pak Jokowi,” ujarnya seperti dikutip Galamedia dari kanal YouTube PSI.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Psi ,Giring Ganesha ,Anies Baswedan ,Dedek Prayudi