Yuni Shara Bersyukur Natal Jadi Ajang Silaturahmi Bareng Mantan Suami

Yuni Shara Bersyukur Natal Jadi Ajang Silaturahmi Bareng Mantan Suami Yuni Shara pun turut larut dalam kemeriahan Natal 2021. Bahkan, Yuni Shara merayakan momen sakral tersebut bersama mantan suaminya, Henry Siahaan. Meski beragama Islam, Yuni Shara bersyukur Natal 2021 menjadi ajang silaturahmi.

“Maturnuwon Gusti diparingi Desember ceria. Silaturahmi tetap terjaga dengan baik…Alhamdulillah,” tulis Yuni Shara sebagai keterangan potret di akun Instagram pribadinya, Senin, 27 Desember 2021.

Dalam unggahan terbaru, Yuni Shara membagikan potret dekatnya bersama Henry dan kedua putranya. Mereka duduk di sofa panjang.

Yuni Shara duduk di tengah bersama Henry, sedangkan kedua putranya diapit orang tuanya. Mereka tampak tersenyum lebar di depan kamera.

Henry tampak melingkarkan lengannya di bahu salah satu putranya. Sementara itu, putra sulungnya terlihat memeluk Yuni Shara.

Selain potret duduk di sofa, Yuni Shara juga mengunggah potret dalam posisi berdiri berempat. Dalam potret itu, Yuni berdiri di sebelah kiri, salah satu putranya memegang tangannya, sementara yang lain memegang bahu Henry.

TRENDING:  Sejarah Hingga Fakta Tentang Halloween Di Amerika Serikat

Tidak hanya dengan Henry, Yuni Shara juga menjaga hubungan dengan keluarga Henry. Hal itu terlihat pada potret yang diunggah Yuni.

Dalam potret tersebut, Yuni tampak akrab dengan dua putri Henry, yakni Chia Siahaan dan Chacha Siahaan. Mereka adalah putri Henry melalui pernikahan dengan istri pertamanya.

Yuni juga tampak akrab dengan mantan istri pertama Henry, Nur Afni Octavia. Mereka sangat dekat. Hubungan antara mantan istri juga terjaga dengan baik sebagai keluarga besar.

Setelah menceraikan Nur Afni Octavia, Henry menikah dengan Yuni Shara pada 2002. Pernikahan kedua mereka resmi berakhir pada 2008 dan mereka masih menjalin hubungan.

Originally posted 2021-12-28 13:20:48.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Henry Siahaan,Yuni Shara