Penuh Kontroversi, Rating Episode 3 Snowdrop Anjlok ke 1,8

Penuh Kontroversi, Rating Episode 3 Snowdrop Anjlok ke 1,8 – Rating drama Snowdrop yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK mengalami penurunan di episode 3.

Episode 3 Snowdrop atau ‘Solganghwa’ yang tayang pada Jumat, 24 Desember 2021 mencatat rekor rating terbaru dengan 1,8 persen menurut Nielsen Korea.

Rata-rata rating “Snowdrop” turun drastis dibandingkan episode pertama dan kedua yang pekan lalu tercatat 3 dan 3,9 persen.

Awal pekan ini, JTBC mengumumkan keputusannya untuk menayangkan episode 3-5 dari drama “Snowdrop” lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan. Episode 3 tayang pada Jumat malam, 24 Desember, sedangkan penonton bisa menonton episode 4 dan 5 malam ini dan besok.

Hal ini dilakukan oleh JTBC dalam upaya untuk meredakan kontroversi seputar latar belakang sejarah dan plot drama tersebut. Banyak netizen terus mengklaim bahwa cerita “Snowdrop” itu mengejek dan mendistorsi poin penting dalam sejarah Korea Selatan, sementara JTBC terus-menerus membantah klaim tersebut.

Sementara itu, drama lain yang saat ini tayang di waktu yang sama yaitu “The Red Sleeve” dan “Now We Are Breaking Up” mencatatkan rata-rata rating penonton masing-masing sebesar 12,8% dan 5,7% untuk episode Jumat 24 Desember tadi malam.

TRENDING:  Siap-siap! Jujutsu Kaisen 0 Movie Akan Segera Tayang di Indonesia

Originally posted 2021-12-25 13:50:58.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

BLACKPINK ,Jisoo ,Snowdrop ,Jung Hae In ,JTBC