Home Alone, Film Legendaris yang Wajib Ditonton Saat Natal

Home Alone, Film Legendaris yang Wajib Ditonton Saat Natal Home Alone adalah salah satu film yang selalu hadir di sekitar waktu liburan Natal dan Tahun Baru, serta hari libur lainnya.

Tentunya film ini juga menjadi bagian dari nostalgia anak-anak tahun 90-an, terutama hingga tahun 2000-an.

Hal ini terlihat dari namanya yang selalu menjadi trending di Twitter setiap Natal. Sejak Sabtu pagi, 25 Desember 2021, kata Home Alone telah banyak di-tweet di platform bergambar burung ini.

Setiap hari Natal, berbagai stasiun televisi kerap menayangkan film bertema Natal. Home Alone adalah salah satu film yang tidak pernah hilang dari penayangannya.

Film komedi keluarga yang dirilis pada tahun 1990 ini sering ditayangkan di stasiun televisi setiap Natal. Home Alone sudah memiliki 4 sekuel yaitu, Home Alone 2, Home Alone 3, Home Alone 4, dan Home Alone 5.

Home Alone pertama dan kedua dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister. Sedangkan Home Alone 3, 4, dan 5 diperankan oleh aktor cilik yang berbeda, yakni Alex D. Linz, Mike Weinberg, dan Christian Martyn.

TRENDING:  Nikita Willy Ngaku Grogi Jelang Persalinan Anak Pertama di Amerika

Meski cerita tiap sekuelnya berbeda, namun pada intinya film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang selalu menghadapi pencuri di liburan Natalnya. Film ini menunjukkan sisi cerdas dan kreatif anak-anak dalam menghadapi pencuri.

Dari sekian banyak sekuel film ini, Home Alone yang dibintangi oleh Macaulay Culkin adalah yang paling dinanti oleh penonton.

Home Alone menceritakan Macaulay Culkin sebagai bocah lelaki berusia delapan tahun bernama Kevin yang harus melindungi rumahnya dari dua pencuri ketika keluarganya secara tidak sengaja meninggalkannya sendirian di rumah selama liburan Natal.

Kelucuan dan tingkah lucu Macaulay Culkin sebagai Kevin dalam film ini adalah salah satu yang paling dinanti dari Home Alone.

Di jejaring sosial Twitter, sebagian besar pengguna internet mengungkapkan bahwa mereka selalu menantikan Home Alone setiap kali Natal tiba dan itu mengingatkan pada masa kecil.

Originally posted 2021-12-25 10:21:21.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Film ,Home Alone ,Kevin McCallister