IU Beri Donasi Rp1,1 T ke ChildFund Korea dalam Rangka Rayakan Natal

IU Beri Donasi Rp1,1 T ke ChildFund Korea dalam Rangka Rayakan Natal – Penyanyi Korea Selatan Lee Ji Eun atau IU memberikan donasi besar untuk merayakan Natal 2021.

Pada Malam Natal Jumat (24/12), IU mendonasikan lebih dari Rp 1,1 miliar kepada ChildFund Korea.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensinya EDAM Entertainment. Agensi tersebut mendistribusikan kepada pasien kanker dan anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

IU menyumbangkan masing-masing 100 juta won (Rp1,1 miliar) untuk pasien kanker dan anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah,” ungkap EDAM.

ChildFund Korea akan menggunakan sebagian dari donasi atas nama keluarga berpenghasilan rendah untuk menutupi tagihan pemanas dan membeli pakaian hangat untuk musim dingin.

Donasi ini juga akan digunakan untuk mendukung beasiswa bagi anak-anak dan remaja yang dibesarkan oleh kakek-nenek mereka. Bagian lain dari donasi akan digunakan oleh Rumah Sakit ASAN Seoul untuk membayar pengobatan dan operasi bagi wanita dan anak-anak penderita kanker.

IU berkata, “Ini adalah saat yang sulit ketika semua orang merasa lelah, tetapi saya ingin berbagi perasaan hangat dan membantu mereka yang membutuhkan. Saya harap semua orang dapat menikmati musim dingin yang hangat tanpa ada tetangga yang ditinggalkan.”

IU secara teratur menyumbang untuk amal, terutama untuk membantu orang-orang yang mengalami kesulitan keuangan. Untuk merayakan hari debutnya yang ke-13 September lalu, ia bekerja sama dengan beberapa merek yang ia modelkan untuk disumbangkan.

IU dijadwalkan akan merilis album barunya “Pieces” pada 29 Desember.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

IU ,Lee Ji Eun