Dikabarkan Ke Manchester United, Eric Ten Saya Bahagia di Ajax

Dikabarkan Ke Manchester United, Eric Ten Saya Bahagia di Ajax – Beberapa nama pelatih terkenal dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah sosok yang tak kalah penting untuk menyebut nama Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Seperti diketahui, posisi manajerial di Manchester United saat ini belum aman. Ole Gunnar Solskjaer terancam dipecat jika Setan Merah kembali meraih hasil yang jauh dari memuaskan di laga berikutnya.

Pekan depan, Cristiano Ronaldo dkk akan bertandang ke markas Watford. Kemudian, beberapa hari kemudian, mereka akan menghadapi Villarreal di hari kelima penyisihan grup Liga Champions. Ini adalah pertandingan krusial.

Di atas kertas, Manchester United seharusnya bisa menang di dua laga tersebut. Namun jika gagal, kemungkinan besar surat pemecatan Solskjaer ditandatangani oleh keluarga Glazer.

Meski sama-sama berhasil menang, posisi Solskjaer akan tetap tidak aman. MU akan menghadapi Chelsea dan Arsenal lagi di laga berikutnya dan kemungkinan kalah cukup besar, karena kedua tim juga sama-sama berstatus ‘big six’.

TRENDING:  Laga Telah Usai, Ini Daftar Lengkap Penghargaan Piala AFF 2020

Tak heran rumor terus beredar tentang pergantian manajer di Manchester United. Beberapa nama telah dikaitkan dengan Setan Merah, termasuk Erik Ten Hag.

Manchester United telah patah hati oleh Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Sayangnya, niatnya untuk memiliki Ten Hag tampaknya hanya sepihak. Ten Hag menegaskan keinginannya untuk bertahan di Ajax.

“Saya selalu ingin mengembangkan tim saya, dan ketika saya masih merasakan motivasi ini, saya ingin terus maju, juga jika Ajax menginginkan itu,” kata Ten Hag kepada ESPN.

Selain ke Manchester United, Ten Hag juga digosipkan pergi ke Newcastle United sebelum Eddie Howe ditunjuk sebagai pengganti Steve Bruce. Dia menolak burung gagak dan mengatakan dia senang di Ajax.

Ketika ditanya tentang alasan menolak Newcastle United, Ten Hag menjawab tanpa basa-basi: “Karena saya senang berada di Ajax.”

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajemen dan saya menjalankan klub yang sangat kuat,” pungkas pria berusia 51 tahun itu.

Penolakan Ten Hag telah membuat daftar pengganti Solskjaer di Manchester United dipersingkat. Kini terserah pada Brendan Rodgers yang belakangan dikabarkan tengah mencari rumah baru di Manchester.

TRENDING:  Asnawi Disebut Ejek Faris Ramli, Shin Tae-yong Pasang Badan

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Eric Ten