Sumber : https://stackoverflow.com/questions/30990027/back-button-redirect-script

Hasil Liga Inggris Wolves vs Everton, Kemenangan 2-1 Wolverhampton

Hasil Liga Inggris Wolves vs Everton, Kemenangan 2-1 Wolverhampton – Hasil Liga Inggris Wolves vs Everton berakhir dengan skor 2-1 untuk Wolverhampton. Skuad Wolverhampton Wanderers menjamu tim Everton yang tidak tampil bagus di Molineux pada Selasa (2/11) pukul 03.00 WIB. Aktor kemenangan Wolverhampton di laga Wolves vs Everton berkat gol dari Max Kilman dan Raul Jimenez. Sementara ada gol hiburan untuk The Toffees lewat Alex Iwobi.

Pada laga Wolves vs Everton tersebut, Max Kilman dan Raul Jimenez menjadi pencetak gol bagi tuan rumah. Sementara The Toffees hanya mampu membalas satu gol lewat Alex Iwobi.

Kemenangan tersebut membuat Wolves berada di urutan ke-7 klasemen Liga Inggris dengan 16 poin dari 10 pertandingan. Sementara Everton di posisi ke-10 dengan 14 poin.

Wolves langsung tancap gas di awal babak pertama dan mampu menebar ancaman di pertahanan Everton. Wolves pun hampir membuka keunggulan pada menit ke-16 saat Hwang Hee-chan mampu membobol gawang Everton.

Namun VAR menganulir gol tersebut sehingga skor tetap 0-0. Wolves masih tetap melanjutkannya serangan mereka meski gol Hee-chan dianulir.

TRENDING:  Jadwal Pekan ke-11 Liga Inggris, Man Utd vs Man City

Hasilnya, tim tuan rumah mampu mengungguli Everton 1-0 pada menit ke-28 setelah Maximilian Kilman mengeksekusi umpan dari rayan Ait Nouri dengan baik.

Empat menit berselang, Wolves menggandakan keunggulan lewat gol Raul Jimenez di menit ke-32. Wolves pun unggul 2-0 atas Everton hingga turun minum

Di Babak kedua, Everton pun menunjukan progres yang baik dan mampu mengimbangi permainan yang dilakukan oleh Wolves. Hasilnya, Everton memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-66.

Gol dicetak oleh Alex Iwobi setelah mampu melakukan sergapan yang baik dengan menendang bola ke arah kanan bawah gawang menggunakan umpan Michael Keane.

Everton dan Wolves terus berusaha untuk dapat kembali mencetak gol hingga menit-menit terakhir pertandingan. Namun hingga laga berakhir, skor tetap 2-1 bagi kemenangan Wolves.

Susunan pemain

Wolverhampton (3-4-2-1):

Jose Sa; Maximilian Kilman, Conor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo, Joao Moutinho, Ruben Neves, Rayan Ait Nouri; Hwang Hee-Chan, Trincao; Raul Jimenez.
Pelatih: Bruno Lage.

Everton (4-4-1-1):

Jordan Pickford; Seamus Coleman, Mason Holgate, Michael Keane, Ben Godfrey; Andros Townsend, Allan, Jean-Philippe Gbamin, Demarai Gray; Alex Iwobi; Richarlison.
Pelatih: Rafael Benitez.

TRENDING:  Mainz vs Leverkusen: Bekuk Die Werkself, Die Nullfunfer Curi Poin Penuh

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Everton Vs Wolves ,Hasil Liga Inggris