Kualifikasi Piala Dunia 2022, Brasil Bertandang Ke Markas Venezuela

TEKNOMUDA.COM – Brasil yang berada di puncak klasemen akan bertandang ke markas tim juru kunci, Venezuela, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Jumat (8/10/2021) pagi WIB. Duel dua tim yang terpisahkan antara bumi dan langit akan tersaji dalam laga yang digelar di Estadio Olimpico de la UCV, Caracas.

Nama gelandang Real Madrid, Casemiro, dicoret dari daftar skuad Tim Nasional (Timnas) Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Pengumuman ini disampaikan oleh Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) jelang laga Venezuela vs Brasil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, Timnas Brasil akan melanjutkan perjalanannya di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam jeda internasional saat ini, mereka akan menjalani tiga laga.

Laga pertama akan mempertemukan Brasil dengan Venezuela pada Jumat 8 Oktober 2021. Namun, jelang laga tersebut, Tim Samba -julukan Timnas Brasil- tampanya tidak akan diperkuat oleh gelandang bertahan andalannya, yakni Casemiro.

Pemain berusia 29 tahun itu dicoret dari daftar skuad Timnas Brasil lantaran mengalami infeksi pada gigi bungsunya. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak CBF melalui dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar.

TRENDING:  Liga 1 Pekan Ke-18: PSM Makassar Kalahkan Madura United 1-0

“Kami terus berhubungan dengan Real Madrid dan sang pemain. Kami menerima kabar dari klub dan laporan medis yang menunjukkan adanya infeksi pada gigi bungsu (Casemiro),” ucap Rodrigo Lasmar, dilansir dari Caughtoffside, Rabu (6/10/2021).

“Dengan begitu, ada indikasi bahwa Casemiro akan menjalani istirahat penuh dan dia kemungkinan tidak bisa menjalani latihan dalam lima hari ke depan,” imbuhnya.

Timnas Brasil kini masih menempati posisi puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL dengan 24 poin. Sedangkan, pada posisi kedua ditempati rival terdekat mereka yakni Argentina dengan 18 poin.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Brasil Vs Venezuela ,Kualifikasi Piala Dunia ,Piala Dunia 2022