Laga Persija Vs Persiraja, Dihentikan Karena Hujan Deras

Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, berkabut akibat diguyur hujan deras jelang pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persiraja, Sabtu (2/10/2021), pukul 18.15 WIB.

Laga antara Persija Jakarta melawan Persiraja Banda Aceh ditunda karena hujan deras. Wasit memutuskan menghentikan pertandingan pada menit ke-11 saat laga sedang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibonong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10) malam WIB.

Hujan deras membuat kedua pemain kesulitan memainkan bola. Lapangan penuh dengan lumpur dan air sehingga pemain sulit melakukan operan dan menendang bola. Melihat situasi tersebut, wasit memutuskan menghentikan pertandingan.

Persija tampil dengan formasi 3-4-3. Marco Simic, Riko Simanjuntak, dan Dony Tri Pamungkas di lini depan. Rezaldi Hehanusa didorong ke posisi sayap kiri untuk mendukung Riko. Adrianus Purnomo, Tony Sucipto, dan Marco Motta turut membirakan support di belakang tiga penyerang tersebut.

Adapun di lini belakan Macan Kemayoran ada Maman Abdurrahman, Yann Motta, dan Otavio Dutra. Penjaga gawang diberikan kepada Adixi Lenzivio.

Sementara Persiraja menurunkan dua pemain depan andalannya yaitu Markovic dan De Azevedo. Persiraja bertekad mencari kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

TRENDING:  Nantes vs PSG: Neymar Gagal Penalti, Les Parisiens Tumbang 3-1

Persiraja kini duduk di urutan ke-15 dengan nilai empat dari enam pertandingan. Adapun Persija bertekad masuk ke posisi empat besar. Motta dan kawan-kawan berada di posisi kelima klasemen dan terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Hendri Susilo juga memastikan telah dapat memainkan Paulo Henrique untuk menghadapi Persija Jakarta. Top scorer sementara BRI Liga 1 dengan lima gol itu sempat absen pada pekan sebelumnya karena sanksi akumulasi kartu kuning.

“Di latihan terakhir, kondisi semua pemain dalam keadaan baik. Paul Henrique juga sudah siap bermain dan siap mencetak gol lagi. Dia bilang begitu,” jelas Hendri Susilo.

Originally posted 2021-10-02 21:15:46.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Persija ,Persiraja ,Sepakbola,Hasil Pertandingan