Hasil Liga Konferensi Eropa, AS Roma Menang 3 – 0 Atas Zorya

TEKNOMUDA.COM – AS Roma menumpas Zorya di matchday kedua Grup C Liga Konferensi Eropa 2021/2022 . Anak asuh Jose Mourinho menang tiga gol tanpa balas.

Tidak ada kesulitan berarti buat AS Roma untuk meraih tiga angka dari markas Zorya. Mereka berhasil memenangkan laga fase grup UEFA Conference League yang digelar pada Jumat (1/10/2021) dini hari dengan skor 3-0.

Bertanding di Stadion Slavutych-Arena, Kamis (30/9/2021) waktu setempat, Roma sukses mendulang tiga angka. Hasil ini membuat Giallorossi –julukan AS Roma- memimpin klasemen Grup C dengan poin enam. Mereka unggul dua angka dari Bodo/Glimt yang bermain seri dengan CSKA Sofia.

Bermain sebagai tim tamu, Giallorossi langsung tancap gas sejak menit awal. Laga baru berjalan enam menit, AS Roma berhasil unggul terlebih dahulu. Berawal dari umpan terobosan yang diberikan Darboe, El Shaarawy berhasil membuka keran gol Giallorossi di menit ke-7.

El Shaarawy nyaris menambah pundi-pundi golnya untuk AS Roma di menit ke-21. Sayang, pemain berpaspor Italia melesatkan tendangan ke arah kanan gawang Zorya, namun tendangannya dapat ditepis dan hanya berbuah sepak pojok.

TRENDING:  Jadwal Play-off Hingga Putaran Final di Piala Dunia 2022 Qatar

Di babak kedua serangan AS Roma tidak mengendur. Pada menit ke-66, Chris Smalling berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah kedudukan jadi 2-0.

Seakan tidak mau ketinggalan pesta, Tammy Abraham ikut mencetak gol sekaligus menegaskan keunggulan menjadi 3-0 hanya berselang dua menit dari gol kedua. Berawal dari kombinasi apiknya, Zaniolo melesatkan umpan cantik dan dapat dikonversikan menjadi gol oleh mantan penyerang Chelsea tersebut.

Memasuki 10 menit terakhir, tak ada yang berubah dari permainan kedua tim. Giallorossi masih terus melancarkan serangan, sementara Zorya hanya dapat bermain bertahan dan mengharapkan serangan balik. Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor tidak berubah. Giallorossi berhasil menang 3-0 di kandang Zorya.

AS Roma menutup laga ini dengan keunggulan 3-0. Hasil tersebut mengantarkan pasukan Jose Mourinho ke puncak klasemen Grup C dengan enam poin. Sementara, Zorya semakin terpuruk di dasar klasemen dengan belum meraih poin.

Susunan Pemain:

Zorya XI (4-3-3): Matsapura; Favorov, Imerekov, Cvek, Komchenovskiy; Buletsa (Cristian 69’), Nazarina, Kochergin; Kabayev, Gromov, Sayyadmanesh (Zahedi 69’).
Cadangan: Zhylkin; Snuritsyn; Lunyov, Cristian; Zahedi, Gladky, Owusu, Alefirenko.
Pelatih: Viktor Skripnik.

TRENDING:  Wolves vs Arsenal: Gol Gabriel Bawa The Gunners Gasak Tuan Rumah

Originally posted 2021-10-01 21:26:35.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

AS Roma ,Hasil Pertandingan Sepakbola,Liga Konferensi Eropa