Bocor, Inilah Tanggal Rilis Dan Pre-Order iPhone 13

TEKNOMUDA.COM – Rumor soal kehadiran iPhone 13 semakin kencang terdengar.

Kabar terbaru, Apple dilaporkan bakal mengumumkan seri terbaru dari iPhone ini pada awal September mendatang.

Jon Prosser, informan yang begitu getol memberi bocoran mengenai perangkat Apple, telah mengungkapkan bahwa seri iPhone 13 dijadwalkan akan diumumkan pada 14 September mendatang.

Prosser juga menjelaskan bahwa pre-order akan dimulai 17 September, di mana Apple baru akan menjual perdana pada 24 September 2021.

Jika kicauan Prosser di Twitter benar, tentunya ini masih sejalan tradisi acara tahunan peluncuran iPhone, meskipun ada spekulasi sebelumnya yang menyebutkan alan kembali ditunda ke bulan November sama seperti tahun lalu.

Belum ada yang dikonfirmasi mengenai hal ini, namun Apple biasanya akan menyebarkan undangan mengenai peluncuran seri iPhone 13 satu minggu sebelum acara.

Acara iPhone 13 nanti diperkirakan akan melihat peluncuran jajaran iPhone 13 yang mencakup iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max dengan iOS terbaru.

TRENDING:  Bingung Menginstal SSD, Bigini cara Memasangnya Dengan Mudah Part 1

Juga dikabarkan ada Apple Watch Series 7 juga dapat diumumkan di acara tersebut, bersama dengan AirPods 3.

Soal harga mungkin ada kabar yang bikin sedih para Apple Fan Boy. Dikutip Forbes, Apple dilaporkan akan menaikkan harga iPhone 13, setelah menerima pemberitahuan dari TSMC, pemasok chip terbesarnya, bahwa biaya produksi akan melonjak.

Selain itu, perubahan tersebut tampaknya akan berdampak pada setiap model iPhone.

Apple sudah mengonfirmasi stok iPhone akan terbatas untuk sisa tahun ini. Jadi, jika kamu ragu untuk meng-upgrade iPhone yang terbaru, jangan terlalu lama mengambil keputusan.