Selamatkan Deddy Corbuzier, Dokter Gunawan Dapat Mobil dan Duit Sekoper

TEKNOMUDA.COM – Presenter Deddy Corbuzier memberi apresiasi untuk Dokter Gunawan karena telah menyelamatkan nyawanya dari masa kritis saat mengalami badai sitokin.

Dia juga tahu bahwa dokter tersebut selalu menyelamatkan pasien yang tidak mampu untuk membeli obat dengan menggratiskannya.

Oleh karenanya, ia memberi kejutan untuk Dokter Gunawan. Ia mengeluarkan sekotak koper berisi uang cash untuk dokter tersebut.

“Kita dari Indonesia Pasti Bisa dan ada orang-orang di belakang ini, mau ngasih apresiasi ke dokter karena anda luar biasa, supaya dokter bisa bantu orang banyak, saya punya ini,” kata Deddy Corbuzier dikutip dari podcastnya, Minggu (22/8/2021).

Tak disangka, Deddy Corbuzier memberikan sebuah koper berwarna silver yang terlihat berat. Ia membeberkan bahwa isinya adalah uang cash yang tak berhak ia buka

“I don’t think i can open it, but it’s a cash,’’ jelasnya.

Melihat hal tersebut, Dokter Gunawan pun tak bisa berkata apa-apa. Deddy Corbuzier menyebut uang tersebut bisa digunakan sebagai modal untuk melanjutkan kebaikan dokter itu selama ini.

TRENDING:  Penyanyi Rock Legendaris, Meat Loaf Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun

“Ini cash, untuk dokter bisa bantu orang lain juga. Sudahlah nggak usah disebutin lah berapa jumlahnya untuk dokter bisa bantu orang lain,” papar Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga terlihat memberikan sebuah kunci mobil yang diberikan untuk dokter Gunawan. Mobil itu merupakan merek Toyota berwarna putih yang diikat dengan pita berwarna merah.

“Dan yang kedua saya punya yang lain untuk dokter,” ujar Deddy Corbuzier sambil memberi sebuah kunci mobil.

Saking terharunya, Dokter Gunawan hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier.