Motivasi

448 Ucapan Selamat Pagi

By Mei 14, 2020 No Comments
Kata Ucapan Selamat Pagi (Terbaru)
  1. Aku melihat jiwa yang kuat dalam dirimu. Hadapi hari ini dengan semangat sahabatku.
  2. Aku tahu kamu benci bangun pagi, tapi kamu harus tahu dunia butuh senyummu dan aku butuh cintamu
  3. Allah tidak akan mengambil sesuatu dari hambanya. Kecuali dia menggantinya dengan hal yang lebih baik untuknya. Bersabar dan menerima semua ketetapan yang di berikan oleh-Nya. Semangat pagi kawan ku
  4. Angin mulai berebut untuk melihat wajahmu..Sinarpun mulai menjadikan wajah itu semakin berseri di kala pagi. Untukmu disana yang sedang melihat mentari pagi. Hanya satu kata yang bisa ku ucap. Selamat pagi duhai mentari yang selalu menyinari hati
  5. Angin sepoi-sepoi fajar memiliki rahasia untuk memberitahumu untuk jangan kembali tidur. – Rumi
  6. Apa yang paling menyenangkan selain melihat seluruh keindahan dan merasakan seluruh udara pagi yang Tuhan ciptakan. Sinar matahari yang memberikan kehangatan, dan udara pagi yang mengisi paru-paru kita dengan udara bersih. Syukuri apa yang telah Tuhan berikan padamu hari ini dan lakukan yang terbaik karena hari ini Tuhan masih memberimu kesempatan lagi.
  7. Apakah harus ku ucap selamat pagi untukmu ? Sedangkan di pagi yang indah ini. Hujan deras turun tanpa henti. Seperti hati ini yang sedang basah karena merindu. Walaupun malam kemarin sudah bertemu
  8. Assalamu’alaikum sahabatku, selamat pagi. Apakah hari ini kamu sudah awali pagimu dengan bersyukur.
  9. Assalamu’alaikum warahmatulillahi wabarakatuh, sohabul kahir, ukhti. Semoga hari ini bisa dijalani dengan penuh keberkahan dari Allah SWT. Aamiin.
  10. Assalamualaikum duhai sahabatku, selamat dan semangat pagi untuk hari ini. Sudahkah kamu menjalankan shalat dhuha pagi ini?.
  11. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman, selamat pagi dan semangat pagi untuk kalian semua yang akan menjalani berbagai macam aktivitas. Semoga cahaya Allah SWT senantiasa bersama dengan kita di sepanjang hari ini, hari yang akan kita lalui bersama-sama.
  12. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ukhti fillah, semoga pagi ini senantiasa ada di dalam ridho Allah SWT dan segala aktivitas yang akan kita lakukan senantiasa dipermudah oleh-Nya.
  13. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sohabul khair akhi semoga hari ini bisa dijalani dengan penuh keberkahan dari Allah SWT.
  14. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sohabul khair ukhti semoga hari ini bisa dijalani dengan penuh keberkahan dari Allah SWT.
  15. Assalamu’alaikum.. tetap semangat untuk hari ini dan jangan putus asa untuk meraih cita-cita karena karunia Allah lebih besar dari yang kamu sangka.
  16. Assalamu’alaikum… jadikanlah pagi hari ini lebih baik dari hari kemarin dan yakinlah bahwa ALLAH SWT senantiasa memudahkan jalan bagi hamba yang bertaqwa dan selalu beramal soleh.
  17. Assalamualaikum….Selamat pagi semua…semoga keberkahan Allah selalu menyertai kita dalam setiap hal yang kita lakukan. Tetap semangat dan jangan lupa berdoa ya !
  18. Awal hari adalah jam berharga yang dimiliki orang sukses. – Johnie Dent Jr
  19. Awali hari dengan senyuman! Selamat beraktivitas
  20. Awali pagi dengan kopi pahit, agar harimu terasa manis
  21. Awali pagi dengan senyuman, sehingga semangat menjalani hari
  22. Awali pagi dengan sesuatu yang baik-baik, salah satunya dengan tersenyum. Tersenyum di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik, sehingga harimu nantinya juga akan berjalan dengan baik pula. Selamat pagi.
  23. Awali pagi dengan sesuatu yang baik-baik, salah satunya dengan tersenyum. Tersenyum di pagi hari akan membuat suasana hati menjadi lebih baik, sehingga harimu nantinya juga akan berjalan dengan baik pula. Selamat pagi.
  24. Awali pagimu dengan rasa sayang. Sayang dengan diri sendiri, sayang dengan orang di sekitarmu. Tebarkan senyum manis yang gembira
  25. Awali pagimu dengan rasa sayang. Sayang dengan diri sendiri. Sayang dengan orang di sekitarmu. Maka dunia akan menyayangimu.
  26. Awali pagimu dengan senyuman kawan. Kalau tidak ada yang bisa kau kasih senyum, ya senyum-senyum saja sendiri.
  27. Ayam berkokok pada pagi ini untuk mewakilkanku mengucapkan selamat pagi untukmu, duhai temanku yang susah bangun.
  28. Ayam sudah berkokok, bangunlah duhai sahabatku. Mari kita jalani hari ini bersama-sama agar segala kesusahan bisa kita hadapi bersama.
  29. Ayam yang berkokok pada pagi ini, untuk mewakilkanku mengucapkan selamat pagi untukmu, duhai temanku yang susah bangun.
  30. Bagaimana caramu menyapa pagi hari itu seperti bumerang. Hal itu akan selalu kembali padamu. – Stan Jacobs
  31. Bangkit, mulailah melihat peluang cerah di tiap hari.
  32. Bangun bro.. udah pagi tau.. terus mandi biar badan lo kagak bau iler…
  33. Bangun dan hadapi tantangan hidup secara langsung. Kalau tidak, hidup akan menjadi tantangan yang cukup besar.
  34. Bangun dari tidur nyenyakmu dengan membawa banyak impian. Bekerja keras dan gigih maka semua impian yang kau bawa dari mimpimu akan segera terwujud
  35. Bangun dengan tekad dan semangat, tidur dengan kepuasan dan hati yang tenang.
  36. Bangun dengan tekad, tidur dengan kepuasan
  37. Bangun mblo, jangan patah semangat karena pagimu tidak ada yang memberi semangat. Ingat, hari kemarin kan juga tidak ada yang memberi semangat, jadi bukannya sudah terbiasa. Ckckckc
  38. Bangun mblo, pagi tidak sejahat itu, ada atau tidak yang mengucapkan selamat pagi, sinarnya akan terus memancar dan udaranya juga tetap akan menyegarkan. Jangan melewatkan pagi hanya karena pagi memang berat jika tidak ada yang menguatkan. Selamat pagi, jangan lupa olahraga.
  39. Bangun pagi dan rasakan betapa istimewanya hidup ini. Syukuri semua nikmat yang telah kau dapatkan hingga saat ini.
  40. Bangun pagi saja susah apalagi bangun rumah tangga.
  41. Bangun pagilah seperti telah terlahir kembali dari masa lalu yang kelam. Selamat pagi
  42. Bangun tidur di pagi hari adalah saat dimana pikiran kita jernih, saat dimana kita harus memikirkan kesalahan dimasa lalu dan menyesalinya, saat dimana kita harus memikirkan dan menata masa depan. Jangan sia-siakan pagi, karena pagi adalah saat yang paling nyaman untuk memikirkan hal-hal tersebut.
  43. Bangun, mblo. Pagi tidak sejahat itu. Ada atau tidak ada yang mengucapkan selamat pagi, seinarnya akan terus memancar dan udaranya juga tetap akan menyegarkan. Jangan melewatkan pagi hanya karena pagi memang berat jika tidak ada yang menguatkan. Selamat pagi. Jangan lupa olahraga, ya.
  44. Bangunlah duhai kekasihku, sebab pagi ini terlalu berharga jika kamu hanya melewatinya dengan tertidur di atas kasur saja tanpa melakukan kegiatan apapun..
  45. Bangunlah duhai sayang, rasakan aroma cintaku yang menyatu dengan sejuknya pagi ini.
  46. Bangunlah duhai sayangku, bukalah jendela kamarmu lalu hiruplah udara sejuk pagi ini. Karena bersama aromanya terdapat cintaku yang menyatu dengan udara pagi.
  47. Bangunlah duhai sayangku, mari kita awali pagi ini dengan menghirup udara yang sejuk yang telah menyatu pula dengan cinta kita berdua.
  48. Bangunlah duhai sayangku, mari kita hadapi hari ini bersama-sama. Agar segala rasa penat bisa kita hadang bersama-sama.
  49. Bangunlah duhai sayangku, mari kita tengok mentari yang memberikan senyuman pada kita berdua.
  50. Bangunlah haai para jiwa-jiwa yang kesepiaan. Karena jika tidak kamu akan merasakan rasanya pedih di tinggal menikah orang
  51. Bangunlah pagi hari, agar kau bisa melihat keindahan dunia yang tiada tara
  52. Bangunlah pagi ini, seakan-akan anda terlahir kembali dari masa lalu yang kelam, karena hari ini adalah milik anda. Selamat pagi.
  53. Bangunlah sayangku, dan bersamaan dengan sang surya pula maka berilah senyuman termanismu untuk mengawali pagiku ini.
  54. Bangunlah sayangku, secangkir kopi telah menantimu pagi ini. Aku membuatnya khusus pagi ini sebagai ucapan selamat pagi dariku untukmu.
  55. Bangunlah, lihatlah keluar mentari sangat bersinar terang. Karena ia ingin mengucapkan selamat pagi untukmu di pagi yang sangat indah ini.
  56. Barang siapa yang belum bangun pada jam segini, maka mereka berada pada kaum yang bangunnya pada jam segitu. Selamat pagi.
  57. Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi dan mewujudkannya. – Wayne Huizenga
  58. Berangkat menuju tempat kerja. Jangan biarkan wajah lesu menghantui. Segeralah membasuh mukamu. Lihatlah sinar matahari yang cerah meyinari perjalananmu. Memberimu semangat tanpa henti. Jangan lupa lantunkan doa sebelum melangkahkan kaki mu menuju hal besar
  59. Berbahagialah sampai pukul 10 pagi, dan sisa hari itu akan mengikuti. – Elbert Hubbard
  60. Berbuat kebaikan hanya karena Allah. Ucapan syukur di saat mentari muncul. Menandakan sebuah rasa syukur yang abadi. Selamat pagi sahabat. Syukuri kehidupanmu setiap hari
  61. Berhentilah memikirkan apa yang bisa salah dan mulailah memikirkan apa yang bisa benar
  62. Beri setiap hari kesempatan untuk menjadi hari terindah dalam hidupmu. – Mark Twain
  63. Berikan senyum terbaikmu, untuk pagi yang cerah ini
  64. Berperilaku baiklah karena Allah semata, dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkanmu terbangun dari tidur. Assalamu’alaikum dan selamat pagi.
  65. Berpikir di pagi hari. Melakukannya di siang hari. Makan di sore hari. Tidur di malam hari
  66. Betapa indah cahaya mentari, seolah tersenyum penuh cinta kepadamu. Itulah senyuman terindah ucapan selamat pagi dariku untukmu.
  67. Betapa indah cahaya sang mentari, menghangatkan cintaku. Selamat pagi, cintaku!
  68. Betapa indahnya Tuhan melukiskan sinar pagi di hati. Bola matahari mulai keluar seperti baru bangun dari tidurnya. Menyinari semesta alam dengan kasih dan cintanya. Seperti layaknya senyumu yang menyinari hati yang gelap ini
  69. Buat target yang bisa membuatmu bangun dari tidur di pagi hari
  70. Buatlah sebuah hal atau tujuan yang membuatmu ingin meniggalkan kasurmu cepat-cepat. Jika kau memiliki sebuah tujuan atau hal yang membuatmu terpacu di pagi hari. Maka akan lebih mudah untukmu meninggalkan tempat peristirahatan malammu itu
  71. Buka matamu agar matahari bisa terbit, bunga bisa mekar karena semua menunggu untuk melihat senyum indahmu.
  72. Buka matamu dan gampailah semangatmu, jangan kau tutup matamu ini seperti kau tak memiliki sebuah semangat diri untuk manjalani hari
  73. Bukalah matamu kawan, sambutlah sinar mentari dan gapailah semuanya yang ingin kau miliki dengan semangatmu. Jangan pernah kau tutup kembali matamu lagi, yakni seperti mereka orang-orang yang tidak mempunyai semangat sama sekali.
  74. Bukan kopi yang kubutuhkan untuk mengawali hari. Senyummu adalah awalan terbaik untuk hariku.
  75. Bukanlah secangkir kopi, secangkir teh, atau pun ucapan selamat pagi darimu. Namun yang aku butuhkan untuk mengawali hari ini adalah senyuman dari bibir manismu yang akan menjadi sebuah awalan terbaik untuk hari ku.
  76. Bunga ranum buahnya lebat. Air perigi terasa hangan. Assalamualaikum duhai sahabat. Sambut pagi penuh semangat
  77. Cahaya mentari akan hadir menjemput pagi, tiada pernah lelah tuk memberi kehangatan dan semangat. Selamat pagi, belahan jiwa.
  78. Cahaya mentari pagi sudah menyapa dedaunan.. Seperti aku menyapa cintaku pagi ini.. Selamat pagi cinta..
  79. Cahaya pagi memberikan rona baru pada wajahmu yang begitu indah, selamat pagi cintaku!
  80. Cepat bangun mblo, nggak ada yang bangunin dengan kata-kata romantis, jadi jangan nunggu ada yang bangunin pakai kata-kata romantis. Jangan sampai emak lo bawa ember buat nyiram elo ya.
  81. Cerahnya mentari senantiasa memberikan warna hari menjadi lebih baik lagi. Selamat pagi sayang, bangunlah dan berikan sapaan pada sang mentari yang telah memberikan sinarnya pada pagi ini.
  82. Ciih petugas Ind*maret aja mesti ngucapin selamat pagi, masak sih kamu nggak ?
  83. Cintaaa udah pagi nih…..! pengen bangun sendiri apa di siram air…. ??
  84. Cita-cita aja setinggi langit tapi buat ngangkat selimut aja kagak kuat.. bangun woyy udah pagi ni..
  85. Cukuplah dengan secangkir kopi ditambah dengan senyuman manismu, maka pagiku pun menjadi terasa lebih sempurna.
  86. Dari pagi lah kita bisa belajar tentang artinya keikhlasan yang sebenarnya. Karena pagi sendiri senantiasa menjelaskan bahwa segalanya harus dimulai dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan.
  87. Dengan hari baru datanglah kekuatan baru dan pemikiran baru. – Eleanor Roosevelt
  88. Di awal pagi, kumulai kembali langkah ini. Bersama embun yang membasahi bumi. Kuisi lagi ruang kosong ini dengan semangat yang dulu pernah mati. Inilah pagiku yang menginspirasi.
  89. Di saat matahari memancarkan kehangatannya, segeralah buka kedua mata indahmu itu. Biar tahu, kalau kamu itu kesiangan.
  90. Di saat matahari memantulkan kehangatannya, segera buka kedua mata indahmu. Biar tau kalau kamu itu kesiangan.
  91. Di timur sang mentari menunjukan jati diri. Membuat cakrawala terhempas bebas. Dari kegelapan sang malam hari. Warna merah kekuningan yang merona mulai menghiasi dinding langit. Dengan begitu yakinku melihat malam sudah meninggalkan tempatnya. Berganti dengan sinar yang terang dari pagi hari. Yang memancarkan keceriaan dari sudut timur negeri
  92. Disaat sang fajar mulai menampakkan irasnya, maka tenanglah engkau duhai kekasihku. Mimpimu yang sunyi pun akan hilang dan sirna seketika bersama dengan pekatnya kabut pagi hari ini.
  93. Doa adalah kunci di pagi hari dan gembok di malam hari.
  94. Duhai sahabatku, marilah kita awali pagi dengan menyayangi dirimu sendiri. Setelah itu barulah sayangi orang-orang yang ada disekitarmu. Berikanlah senyuman manismu kepada mereka dan taburkanlah kebahagiaan kepada mereka semua.
  95. Duhai sahabatku, marilah kita mulai pagi ini dengan semangat yang sama-sama menggebu untuk mecapai setiap harapan yang kita buat.
  96. Duhai sahabatku, mentari pagi ini bersinar begitu terang. Itu pertanda bahwa semangat kita pun jangan pernah kalah oleh sinar mentari pagi ini.
  97. Duhai saudara seimanku, berperilaku baiklah karena Allah SWT semata saja. Dan jangan lupa untuk bersyukur di setiap pagi termasuk pagi ini. Karena segala nikmat dari Allah SWT lah yang mengizinkan kita terbangun dari tidur malam tadi.
  98. Duhai saudaraku, berperilaku baiklah karena Allah SWT semata saja. Dan jangan lupa untuk bersyukur di setiap pagi termasuk pagi ini. Karena nikmat dari Allah SWT lah yang mengizinkan kita terbangun dari tidur malam tadi. Pagi ini aku ingin mengucapkan assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat pagi, duhai sahabat karibku.
  99. Dunia ini baru setiap paginya. Ini adalah hadiah Tuhan dan setiap manusia harus percaya ia terlahir kembali setiap harinya.
  100. Embun yang menempel di daun depan jendela itu sangat indah sekali. Semoga keindahannya pun dapat seindah pagi yang akan kau jalani, duhai sahabatku.
  101. Engkau mentariku, manghangatkan kalbu, pembangkit semangatku engkaulah jiwa ragaku. Selamat pagi
  102. Entah seperti apa cuaca alam pagi ini, aku pun sangat susah untuk mengungkapkannya. Yang jelas aku senantiasa ingin mendoakanmu pagi ini serta ingin mengucapkan semangat pagi saja.
  103. Gagal memang mengecewakan. Tapi kamu akan lebih kecewa jika tidak mencobanya lagi di esok hari.
  104. Good morning.. Orang ganteng udah bangun belum..? masa kalah sama ayam..
  105. Hanya dua pilihan yang dapat kamu capai untuk pagi cerahmu. Meneruskan mimpimu yang indah dan penuh angan. Atau bangun dan bersiap meraih mimpi manismu. Jadi semua terserah kehendakmu. Selamat pagi untukmu
  106. Hanya sedetik untuk berfikir tentang kamu saat pagi tiba, namun senyuman di wajahku berlangsung hingga sepanjang hari, selamat pagi sayang.
  107. Hanya selamat pagi yang bisa ku ucapkan untukmu wahai sahabat tercintaku. Semoga ucapan ku ini memberikan sebuah motivasi untukmu segera bangun dari tempat tidurmu. Dan menyongsong hari indahmu yang kau impikan
  108. Hanya ucapan rasa sayang dan cinta yang bisa ku sampaikan di pagimu yang indah ini duhai kasih. Berharap balasan senyum malu yang terlihat manis di kala mata memandang. Semangatlah untuk beraktivitas pagi ini duhai cintaku. Aku disini selalu mendampingimu
  109. Hapus seluruh memori buruk di hari kemarin, mulailah hari ini dengan senyuman!
  110. Hapuslah lukamu dengan senyumanmu pagi ini, buang rasa sakit yang kau derita di dalam hati, tariklah nafasmu sedalam-dalamnya pagi ini dan semoga segala kebaikan menyertaimu. Selamat pagi.
  111. Harapan selalu ada bagi yang beriman, jangan lupa ucapkan syukur!
  112. Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik.
  113. Hari ini akan menjadi hari terbaikmu, jangan lupa senyum!
  114. Hari kemarin bagaimanapun baik atau buruknya, telah berlalu. Selamat Pagi!
  115. Hari kemarin, bagaimanapun baik buruknya telah berlalu. Sambut pagi ini dengan semangat dan harapan baru.
  116. Hari minggu ke KUA. Tapi tidak kutemukan penjaganya. Selamat pagi kawan semua. Ayo kita mulai bekerja
  117. Hey sob met pagi.. cepet bangun.. dunia sudah menantimu.. Karena dunia takkan indah tanpa kehadiran mu prettt.. ah…. wkwkwk.
  118. Hidup adalah hadiah. Bangunlah setiap hari dan sadari itu.
  119. Hidup berawal dari mimpi. Tapi lebih baik bangun untuk menggapai mimpi daripada tidur lagi. Selamat pagi
  120. Hidup di dunia ini memang tidak mudah, semuanya memang harus diperjuangkan. Ini bukan surga yang apapun bisa didapatkan dengan mudah. Akan selalu ada aral melintang yang bisa menghambat langkah kita kapan pun dan dimana pun. Selamat pagi, jangan pernah patah semangat.
  121. Hidup harusnya dipenuhi oleh rasaya syukur, karena masih diberikan matahari pagi
  122. Hidup terlalu pendek, ia panik, aku ingin lebih. Ia mengangguk pelan, bangun lebih pagi.
  123. Hidup untuk mencari kesempurnaan akan menjadikan diri tertekan. Jadi syukurilah hari barumu yang dihiasi mentari pagi
  124. Hiduplah dan bangunlah pagi ini juga tanpa ada rasa kebencian, keraguan dan kegalauan. Apapun yang terjadi, hadapilah! Selamat pagi.
  125. Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya.-Richard Whately-
  126. Honey, bangunlah lalu tinggalkan ranjang tidurmu itu, ranjang yang membuatmu nyaman terlelap. Berilah aku senyuman manis dari bibirmu agar pagi ini semakin sempurna untukku.
  127. Inspirasi terbesar yang bisa kamu dapatkan adalah mengetahui bahwa kamu adalah inspirasi bagi orang lain. Bangun dan mulailah menjalani kehidupan yang penuh inspirasi hari ini.
  128. Jalan-jalan bergandengan. Jalannya di pagi hari. Selamat pagi untukmu kawan. Jalan lupa gosok gigi
  129. Jalan-jalan ke pasar. Sambil beli banyak jamu. Mentari pagi sudah bersinar. Segera bangun dari tidurmu
  130. Jangan lupa olahraga, biar kamu tetap sehat. Ingat mblo, kalau sakit nggak ada pacar yang merawat dan memperhatikan kamu. Jangan sampai sakit, cari pacar dulu kalau mau sakit, biar nanti nggak nyusain temen terus. Ckckckc.
  131. Jangan lupa olahraga, biar kamu tetap sehat. Ingat ya, mblo, kalau sakit enggak ada pacar yang ngerawat dan memperhatikanmu. Jangan sampai sakit, cari pacar dulu kalau mau sait, biar nanti enggak nyusahin temen terus.
  132. Jangan melihat orang yang sukses tanpa melihat perjalananya. Mereka tak pernah melupakan sebuah semangat dan cita-citanya. Ketika pagi tiba menggenggamnya dengan erat. Serta penuh dengan keyakinan
  133. Jangan mengeluh dan hapuslah air matamu. Yakinlah bahwa Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Selamat pagi dan selamat beraktifitas. Semoga hari ini menjadi keberuntunganmu. Aamiin.
  134. Jangan mengeluh tentang kemarin. Jadikan esok lebih baik dengan memanfaatkan hari ini sebaik-baiknya.
  135. Jangan pernah berhenti percaya pada harapan karena keajaiban terjadi setiap hari.
  136. Jangan pernah menunggu sore hari, kejarlah mimpimu semenjak pagi.
  137. Janganlah menunggu kajaiban dunia untuk memulai pagi ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milik anda, semangat pagi dan selamat pagi.
  138. Jatuh cintalah dengan hidupmu. Setiap menitnya.
  139. Jauhi rasa malasmu di hari yang carah ini. Demi menggapai sebuah cita yang sedari dulu kau impikan. Hanya satu kata yang bisa ku lantunkan kepadamu. Selamat pagi. Selamat beraktifitas untukmu disana yang sedang memandang tinggi sebuah asa
  140. Jika ada mentari yang menyinari bumi. Maka ada aku yang siap menjemputmu pagi ini. Selamat Pagi.
  141. Jika aku melihat senyumanmu pagi ini, honey. Aku merasakan bahwa pagi ini aku bangun dengan penuh sejuta gairah yang membuat tubuhku semangat menjalani aktivitas yang akan aku lakukan.
  142. Jika Anda sedang mengubah dunia, Anda bekerja untuk hal yang sangat penting. Anda akan sangat senang untuk bangun di pagi hari. -Larry Page-
  143. Jika harimu yang lalu adalah hari yang baik. Maka sekarang lampauilah untuk menjadi hari yang lebih baik lagi. Mungkin sebuah hal baik yang lebih besar sedang menunggumu untuk datang menjemputnya
  144. Jika kamu bersyukur dan bersyukur saat kamu terbangun di pagi hari, maka kebahagiaan akan keluar dari dalam dirimu.
  145. Jika kamu ingin mewujudkan impian mu, hal pertama yang harus dilakukan adalah bangun dari mimpimu.
  146. Jika kau bangun pagi dan berpikir bahwa masa depan akan menjadi lebih baik, hari itu akan jadi hari yang cerah.” – Elon Musk
  147. Jika kau tak mempunyai sebuah hari yang menyenangkan. Maka buatlah mu menyadi lebih menyenangnkan dengan caramu sendiri. Setiap hari adalah hal yang baru. Jangan hidup oleh bayangan semu masa lalu. Nikmati pagi harimu yang baru ini dan jadikanlah menyenangkan dengan caramu sendiri
  148. Jika semangat ini runtuh, aku tau, ada sahabat sahabat hebat yang siap membuatku bangkit. Selamat Pagi.
  149. Jomblo boleh, kesepian jangan. Sini, biar kamu enggak kesepian di pagi yang cerah ini, aku ikhlas, enggak apa-apa biar aku saja yang ngucapin selamat pagi.
  150. Kalau kamu mau sukses bangunlah dari tidurmu.. karena kehidupan dunia tetap berjalan meski kamu masih tidur.
  151. Kalo bangun pagi aja susah apa lagi kalo bangun rumah tangga. Sadar Diri Mblloooooo !!!!
  152. Kamu bangun setiap pagi dengan pilihan menjadi siapa saja yang kamu inginkan. Betapa indahnya jika kamu selalu memilih dirimu sendiri.
  153. Kamu dan kopi seperti bilangan ganjil yang menggenapkan aku. Selamat pagi pujaan hatiku!
  154. Kamu memiliki 2 pilihan setiap harinya. Melanjuti tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya
  155. Kamu mungkin kecewa jika gagal, tetapi kamu akan hancur jika tidak mencoba lagi.”
  156. Karena kamu sudah enggak pernah lagi ngucapin selamat pagi, akhir-akhir ini aku nekat ke minimarket agar dapat ucapan selamat pagi dari kasir.
  157. Kata orang hidup ini sebentar tapi biar sebentar asal setiap hari bisa ketemu sama kamu aku bahagia…
  158. Kata orang hidup itu cuma sebentar.. sebentar pagi.. eh sebentar lagi siang..
  159. Kau adalah matahariku yang selalu menyinari dan menghangatkan pagi ku yang kelam. Kamu yang selalu ku cinta dan ku sayang. Selamat pagi semangat beraktivitas sayang
  160. Kau tau apa yang paling menyebalkan di dunia ini selain menjadi jomblo? Ya, yang paling menyebalkan adalah tidak ada kesempatan untuk mengulangi hari yang telah lalu. Hari akan berjalan terus, kesempatan tidak datang 2 kali dalam setiap harinya. Yang bisa kita lakukan hanyalah mengusahakan semaksimal mungkin hari-hari yang akan kita lalui.
  161. Ke pasar minggu bareng tamu. Beli kopi sama duku. Selalu ku tunggu senyum manismu/ Tuk lengkapi bahagia pagiku
  162. Kebahagiaan bukan semata-mata dalam bentuk materi, bentuk perhatianlah kebahagiaan yang hakiki. Selamat Pagi.
  163. Kehidupan dunia seperti sinema hanya kita yang memutuskan cerita nya hendak bahagia atau duka.. Berdoa pada sangat Pencipta agar hari ini kita bahagia.. met pagiiii….
  164. Kemajuan zaman tidak bisa dibendung lagi, jangan lupa untuk belajar dan terus mengikuti perkembangan zaman. Kita bukan batu yang tidak bisa berubah dan berkembang. Kita manusia yang bisa berpikir dan memilih jalan hidup sendiri. Buka mata sekarang, cuci muka, dan jangan lewatkan pagi yang berarti ini.
  165. Kemarau takkan selamanya, pasti hujan akan tiba. Malam pun tak akan selamanya pasti pagi akan menjemput jua..
  166. Kemarin ada yang mati. Tapi orang matinya hidup lagi. Senyummu menenangkan hati. Ingin kulihat setiap pagi
  167. Kemarin berlalu, esok adalah misteri, hari ini adalah berkah.
  168. Kemilau berlian tersinari oleh sang fajar yang baru bangun dari tidurnya. Sembari memberi isyarat jika banyak cita yang akan di capai di pagi yang cerah ini. Semangat pagi kawan
  169. Kepada cahaya pagi selalu ku rasa rindu. Awan mendung perlahan pudar dan menghilang dari tempatnya. Aku berdiri tegak dengan peluh menetes di mata. Hanya menguatkan diri untuk menyambut cerahnya pagi. Yang selalu menyambut dan memberikan kehangatanya
  170. Kesempatan layaknya matahari terbit. Jika kau menunggu terlalu lama, kau akan melewatkannya
  171. Ketika Anda bangun di pagi hari, pikirkanlah apa hal yang istimewa untuk hidup, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan mencintai. – Marcus Aurelius-
  172. Ketika bangkit di pagi hari, pikirkan betapa istimewanya hidup itu, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan untuk mencintai.
  173. Ketika kamu bangkit di pagi hari, pikirkan betapa istimewanya hidup ini
  174. Ketika kamu melakukan sesuatu yang indah dan tidak ada yang memperhatikan, jangan sedih. Karena matahari setiap pagi adalah tontonan yang indah, namun sebagian besar penonton masih tidur.- John Lennon
  175. Ketika kamu merasa ingin menyerah, ingat mengapa kamu bertahan begitu lama sejak awal.
  176. Ketika matahari sudah menunjukan diri. Itu seperti menandakan kita lahir lagi ke dunia. Jadi apa yang kita lakukan di hari yang cerah ini. Merupakan sebuah penentu utamamu di masa depan
  177. Ketika sang surya menunjukan kehangatannya, bukalah mata indah mu. Karena pagi yang baru telah tiba
  178. Kicau burung sangat merdu sekali terdengar, selamat pagi duhai sahabatku. Semoga hari ini kamu bisa menyelesaikan aktifitas dengan baik.
  179. Kokok ayam selalu bersahutan. Menyambut hari mulai terang. Selamat pagi ku ucapkan. Untuk dikau yang ku sayang
  180. Kuncup mawar sungguhlah indah. Harum baunya menenangkan jiwa. Jihat mentari telah merakah. Sambut senyummu duhai adinda
  181. Langit cerah karena terpaan sinar matahari, terlihat berwarna kulit seperti lukisan yang sangat indah. Setiap melihat keindahan itu ucapan syukur tak pernah lepas dari mulutku. Begitu juga ketika aku melihatmu, ucapkan syukur kepada Tuhan yang telah menciptakan makhluk yang indah sepertimu. Selamat pagi sayang, selamat beraktifitas
  182. Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini.
  183. Langit mendung pagi ini, tak seperti hari kemarin dan kemarin dulu. Matahari tak mampu menembus langit untuk memancarkan sinarnya sampai ke bumi. Namun itu tidak demikian ketika melihat senyum di wajah manismu. Senyummu selalu mencerahkan setiap hari-hariku. Selamat pagi, jangan lupa mandi dan gosok gigi
  184. Langit pagi yang cerah bukan jaminan hari ini tak akan turun hujan. Tuhan tidak pernah bisa menebak dan manusia tidak pernah bisa menebak apa yang Tuhan rencanakan. Apapun yang Tuhan sudah berikan kepada mahkluknya, ia pasti punya alasan tersendiri, karena Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu yang sia-sia. Begitupun cintaku padamu, tak pernah ada yang sia-sia setiap hari-hari yang kulewatkan denganmu. Selamat pagi.”
  185. Lembaran baru mulai terbuka kembali. Kata satu persatu masuk mulai merangkai diri. Berusaha menunjukan rangkaian indahnya. Hanya sebuah kenangan pahit yang tersimpan dalam lembaran lama. Semua kulupa hanya untuk menyambut sinar cerah. Mentari pagi ini
  186. Lembayung sutera diufuk mulai bercahaya. Menemui sinarnya lagi. Wajahmu sungguh mempesona. Menyambut cerahnya sang pagi
  187. Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya.
  188. Lihatlah mentari pagi ini tersenyum sangat indah. Kau tau kenapa? Karena ia dan aku sama-sama ingin mengucapkan selamat pagi untukmu.
  189. Lihatlah pagi ini begitu cerah, marilah kita raih setiap harapan yang pernah terkikis pada hari kemarin. Pagi ini, marilah kita lalui harapan yang terkikis tersebut.
  190. Lihatlah, mentari pagi ini terbit sangat indah sekali. Ia perlahan-lahan menebarkan warna yang sangat indah dan itu merupakan salah satu ucapan selamat paginya untukmu.
  191. Lihatlah, pagi ini begitu cerah. Marilah kita raih setiap harapan yang pernah terkikis pada hari kemarin. Pagi ini, marilah kita lalui harapan yang terkikis tersebut.
  192. Lupakan apa yang tidak dapat kamu capai kemarin dan pikirkan hal-hal indah yang kamu miliki hari ini.
  193. Makan siang soto babat. Piringnya warna merah. Segera bangunlah sahabat. Untuk menyambut pagi yang cerah
  194. Malam telah berlalu, bintang kian meredup. Matahari memancarkan sinarnya, untuk kehidupan yang lebih baik. Selamat Pagi
  195. Malam telah berlalu, mentari telah menampakan sinarnya. Selamat pagi, sahabatku. Jangan lupa bayar utangmu.
  196. Mari awali pagi hari dengan hati yang bersuka cita tanpa ada rasa benci
  197. Mari awali pagi hari dengan hati yang bersuka cita. Agar hari kita penuh cinta.
  198. Mari awali pagi ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi semoga hari anda menyenangkan.
  199. Mari kita minum kopi pagi ini bersama-sama, lalu hiruplah aroma kopi yang tercampur dengan aroma cinta kita masing-masing. Bagiku, pagi ini cukup saja seperti itu.
  200. Marilah kita awali pagi ini dengan senyuman beserta ketenangan di dalam hati. Istiqomahlah seperti mentari yang senantiasa terbit di pagi hari dan terbenam di saat sore datang. Pagi ini aku pun mengucapkan selamat pagi untukmu, duhai sahabat karibku.
  201. Masa depan datang setiap pagi.- Iwan Esjepe
  202. Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok
  203. Masih terasa betapa indahnya senyumanmu tadi malam, sehingga hari ini aku menjadi orang yang paling bahagia sedunia. Selamat pagi sayangku.
  204. Matahari adalah pengingat setiap hari bahwa kita juga dapat bangkit kembali dari kegelapan, bahwa kita juga dapat menyinari cahaya kita sendiri.
  205. Matahari mulai terbangun dari peraduannya, memancarkan sinarnya yang menghapus titik-titik embun di dedaunan, menghangatkan tubuh dari udara dingin, dan membakar semangat baru di hari yang baru. Selamat pagi.
  206. Matahari tak akan pernah lelah untuk menyapa dengan sinarnya yang indah. Sama halnya denganku yang tak pernah lupa memberikan semangat kepada kawanku. Selamat pagi sahabat. Nikmati harimu hari ini
  207. Matahari terbit, langit biru, indah dan begitu juga dirimu
  208. Matahari yang hangat, selalu mengingatkanku padamu. Selamat pagi
  209. Melihat pagi adalah salah satu anugerah yang Tuhan berikan kepada kita. Tuhan masih memberikan kesempatan kepada kita memperbaiki kesalahan-kesalahan hari kemarin di hari ini. Ayo bangun dan mulai kita perbaiki kesalahan hari kemarin.
  210. Memulai hari dengan membuka dua hadiah terbaik pagi ini: mataku
  211. Menetapkan tujuan adalah salah satu cara untuk membuatmu melompat dari tempat tidur di pagi hari. Selamat pagi.
  212. Mengenalmu adalah hal terindah. Menyakitimu merupakan dosa parah. Berada di sampingmu adalah anugerah. Meninggalkan mu adalah kebodohan. Selamat pagi duhai kasih, semoga harimu seindah senyum pagimu!!
  213. Menjadi bahagia atau sedih, muram atau bersemangat, murung atau stabil adalah pilihan yang disajikan kepadamu setiap pagi. Kamu hanya harus membuat pilihan yang tepat.
  214. Mensyukuri hal sekecil apapun adalah salah satu kunci kebahagiaan hati. Masih bisa sarapan pagi adalah bentuk nikmat kecil yang diberikan oleh Illahi. Melalui perkataan ini, aku ingin mengucapkan selamat pagi, teman.
  215. Mentari akan senantiasa terbit dari arah timur. Teman sejati pun akan senantiasa menghibur, marilah kawan bergegas bangun dari tidur lelapmu jangan sampai pagimu didahului oleh kumandang adzan dzuhur.
  216. Mentari mengeluarkan sinarnya tanpa meminta balas. Menerangi dunia tanpa sedikitpun rasa malas. Laksana hati ini yang selalu memberikan rasa cinta yang tulus untukmu yang tak terbatas. Selamat pagi cinta selamat beraktivitas
  217. Mentari pagi berikan senyuman. Selamat pagi teman.
  218. Mentari pagi ini sangat bersinar terang sekali, itu karena ia dan aku ingin sama-sama menyapamu. Iya, kamu tulang rusukku yang masih mampir pada tulang rusuk orang lain.
  219. Mentari pagi lemparkan senyuman, selamat pagi sayang!
  220. Mentari pagi terbit dari timur. Bergegaslah bangun dari tidur, dan jangan lupa bersyukur.
  221. Mentari sudah beranjak dari tempat peraduannya, sinarnya telah mulai menembus dedaunan yang sedikit masih basah karena hujan tadi malam. Hujan tidak berpengaruh apapun untuk pagi ini, tidak ada langit mendung. Langit bahkan terlihat sangat cerah, meskipun tanah masih terlihat sedikit basah. Ada beberapa genangan air yang tertinggal oleh hujan tadi malam, tapi paling banyak tertinggal dari hujan tadi malam adalah kenangan. Good Morning.
  222. Mentari terbit laksana memberikan senyuman yang menarik diri untuk bangun dari keletihan yang memaksa diri tak bergerak. Memaksa untuk melihat masa depan yang tak akan datang tanpa ada sebuah gerakan. Selamat pagi kawan !
  223. Mentari terbit, lembaran baru telah hadir di dalam kehidupan. Setiap perkara sudah diputuskan. Qodho dan Qodarpun telah ditetapkan. Berusahalah. Selamat pagi dan tetap semangat
  224. Meski mentari senantiasa terbit setiap hari, namun kali ini ia terbit sangat beda sekali. Pada pagi ini ia terbit sangat indah sekali, kau tahu kenapa? Karena pagi ini ia ingin mengucapkan selamat pagi khusus padamu.
  225. Meski pagi ini mentari terhalang oleh kabut, dan pemandangan pun tidak seelok hari kemarin. Namun aku ingin mengucapkan selamat pagi honey, semoga harimu menyenangkan.
  226. Meski suara merdu pagi ini tidak berkicau seperti biasanya, namun itu tidak melupakan untuk mengucapkan selamat pagi untukmu, sayangku.
  227. Meskipun kita dipisahkan oleh ruang dan waktu, tetapi kita masih berada di bawah langit yang sama, menikmati pagi yang sama, melihat matahari yang sama, dan melihat langit yang sama. Selamat pagi, jangan lupa membawa namaku di setiap langkah kakimu.
  228. Met pagi bidadariku.. smoga hari ini jadi hari yang menyenangkan untuk kamu…”
  229. Met pagi gaes.. kalo kamu cinta dia makan kejarlah jangan mimpi terus.. Karena memiliki dia dalam mimpi tak seindah memiliki nya dalam kenyataan.
  230. Met pagi.. wilujeng enjing dulur.. mugi dulur Kengeng kasalametan salawasna.
  231. Met Pagiie !! Sudahkah kau mendapatkan rasa cinta di pagi ini ?? Karena kamu sekarang udah jarang ngasih ucapan selamat pagi kepadaku. Sekarang Setiap pagi aku jadi nekat pergi ke supermarket. Biar dapet ucapan selamat pagi sama senyum manis dari petugas supermarketnya !!
  232. Minum kopi sambil makan roti. Minumnya bareng mbak anya. Ku ucapkan selamat pagi. Ku tunggu balasannya
  233. Mulai pagi mu dengan senyum ramah dan rasa sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Tebarkan senyum manis untuk mereka dan ucapkan selamat pagi.
  234. Mulailah hari dengan membuka dua hadiah terbaik pagi ini; kedua matamu.
  235. Mulailah pagi dengan menghargai setiap hal-hal kecil yang mungkin membuat hidup yang lebih bermakna
  236. Nikmati pancaran sinar matahari pagi bersama secangkir kopi. Harum aroma kopi pagi akan membangunkan kita dari mimpi dan menumbuhkan semangat untuk mewujudkan mimpi itu. Hidup ini bukan hanya mimpi, buka mata, bangun, raih dan wujudkan mimpi Anda.
  237. Otot itu seperti mobil. Jika kau mau ia bekerja dengan baik di pagi hari, maka kau harus memanasinya. – Florence Griffith Joyner
  238. Pagi akan terasa biasa jika kau lalui dengan begitu saja. Sambut pagi dengan senyuman dan semangat. Selamat pagi.
  239. Pagi akan tetap datang walaupun kau memasang alarm atau tidak
  240. Pagi bukan saatnya untuk bermalas-malasan kawan. Cepat bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sudah menanti untuk diraih.
  241. Pagi bukan waktunya untuk bermalas-malasan. Ayo bangun, pagi terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermalas-malasan. Ada hal besar yang sudah menanti untuk diraih hari ini. Selamat pagi.
  242. Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita selalu bersyukur dalam hidup
  243. Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita selalu bersyukur dalam menjalani hidup.
  244. Pagi hari akan selalu indah, jika aku bersamamu
  245. Pagi hari bukan waktu untuk bermalas-malasan, pagi hari waktu untuk bekerja. Mengerjakan apapun di pagi hari akan selesai lebih cepat, karena di saat itu pikiran kita masih fresh, sehingga bisa berpikir lebih cepat dari biasanya. Jadi gunakan pagi hari Anda sebaik mungkin, kerjakan apa saja yang bisa dikerjakan.
  246. Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi.
  247. Pagi hari memang berat jika tidak ada yang menyambut. Biar hp kamu tidak berisi pesan dari operator atau grup w.a saja, sini biar aku saja yang mengucapkan selamat pagi. Selamat pagi, tetap semangat, masih banyak bully2an yang sudah menunggumu hari ini
  248. Pagi hari tanpa ditemani kopi bagaikan pagi tanpa disinari mentaari. Duhai sahabat, marilah pagi ini kita menjaga lisan dan saling menjaga sesama hati kepada sudara-saudara kita yang lainnya.
  249. Pagi hari, di saat mentari memancarkan sinarnya, di saat itulah seluruh kehidupan dimulai kembali. Kau tidak akan bisa bayangkan apa yang akan terjadi hari ini. Tidak peduli apakah hari ini akan menyenangkan atau menyedihkan, tetapi hidup tetap akan terus berjalan. Kuatkan tekadmu untuk menghadapi hari ini.
  250. Pagi honey, semoga rencanamu dan rencanaku hari ini bisa terealisasikan sepenuhnya.
  251. Pagi ini cuacanya cerah secerah hatiku yang nanti akan melamarmu.. Selamat pagi sayang tunggu aku dirumahmu yaaaa..
  252. Pagi ini tampak cerah …Melihat senyum malumu adalah hal terindah. Hadirmu disisi ini adalah anugerah. Good morning !! Jangan lupa semangat yaaah !!
  253. Pagi ini, aku hanya diam terbungkam memandang langit. Aku pun berpikir untuk terbang ke langit saja, lalu bercerita di atas awan perihal cerita cintaku. Selain itu, aku pun akan bernyanyi tentang lirik-lirik cinta yang indah di atas sana. Lalu aku pun akan mengatakan selamat pagi cintaku, sambutlah pagimu dengan penuh bahagia.
  254. Pagi merupakan jalan untuk melihat dunia baru, pengalaman baru dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati.
  255. Pagi merupakan waktunya untukmu bersyukur
  256. Pagi mulai datang lagi. Seperti biasa, kunikmati secangkir kopi sambil ditemani suara lagu yang melantun berirama syahdu. Memandang jauh ke langit, melihat sekawanan awan berjalan menuju ke tempat yang lebih jauh. Mengenang masa indah, memikirkan masa bahagia, menemukan kembali puing-puing rasa, walaupun kini terasa sudah tak sempurna. Namun, aku masih bisa menghirup wanginya cinta. Inilah suara hati di pagi hari, saat kau tak lagi ada di sini menemaniku.
  257. Pagi my hero.. tetap semangat ya.. Ingat do’aku selalu menyertai mu.
  258. Pagi seperti lembaran kertas kosong yang menunggu untuk diisi. Setiap rangkaian aktivitas yang kamu lakukan adalah kata-kata yang nantinya akan tertulis dalam lembaran kosong itu. Serangkaian aktivitas yang nantinya akan kamu ingat selalu dalam setiap perjalanan hidup kamu. Tersimpang dengan baik dalam ingatan, yang suatu saat nanti bisa kita kenang kembali.
  259. Pagi sudah datang hari ini, ia membawa datang kabar baik yang ingin diberitahukan kepadamu. Bahwa kamu mempunyai kesempatan baru untuk merubah sesuatu menjadi lebih baik lagi.
  260. Pagi telah datang, buka mata dan gapai mimpi indahmu. Selamat pagi.
  261. Pagi tiba agar orang tahu, bahwa setiap manusia berhak memiliki kesempatan baru
  262. Pagi yang begitu indah, selamat datang. Kusambut engkau, semoga pagimu selalu ceria. Selamat pagi, sayang.
  263. Pagi yang indah datang menghampiriku, untuk memberikan warna keindahan. Karena hanya engkaulah penyemangatku!
  264. Pagi, udah sayang sama aku belum hari ini? Kalau belum aku tanyai besok pagi lagi ya.
  265. Pagi-pagi buta seperti ini maaf jika handphonemu berdering begitu lama karena pesan-pesan yang masuk dariku. Hal itu kenapa, karena aku tidak mau ayam lebih dulu membangunkanmu. Cukuplah aku yang membangunkanmu pertama kali. Selamat pagi sayang, semoga harimu lebih indah.
  266. Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik.
  267. Pancaran sinar matahari pagi adalah pancaran untuk masa depan, tatap ke depan untuk menggapai impian, tapi jangan lupa menoleh ke belakang. Gunakan kenangan hari kemarin untuk pelajaran di hari ini dan hari nanti. Jangan melupakan hari kemarin, karena kamu tidak akan bisa menjadi lebih baik jika tidak belajar dari kesalahan hari kemarin, mengakuinya, dan memperbaikinya. Selamat pagi masa depan!
  268. Pengalaman adalah batu pijakan, semakin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi. Selamat pagi sahabat.
  269. Percayalah sahabat, bahwa setiap perubahan yang senantiasa terjadi di muka bumi ini berawal dari pagimu. Jadi, berjuanglah duhai sahabatku temukan berbagai inspirasi sebanyak mungkin sesuai dengan kemampuanmu.
  270. Percayalah sahabat, bahwa setiap perubahan yang senantiasa terjadi di muka bumi ini, berawal dari pagimu. Jadi, berjuanglah duhai sahabatku, temukan berbagai inspirasi sebanyak mungkin sesuai dengan kemampuanmu.
  271. Percayalah semua perubahan berawal dari pagi yang cerah. Jadi percayalah dan berjuanglah semaksimal mungkin. Untuk mencari sebuah insipirasi
  272. Pergi ke hutan mencari kayu. Jangan lupa bawa parang. Wajah mu sungguh ayu. Ingin ku kenang sepanjang jalan
  273. Pikiran bahagia adalah satu-satunya obat untuk pagi yang mengantuk
  274. Putih bersih warna awan. Sayap hilang dikepakkan. Apa kabar Kawan-kawan. Selamat pagi ku ucapkan
  275. Rembulan datang bersama bintang. Cinta datang bersama kasih sayang. Tapi, chatku datang cuma kebetulan. Tuk bilang selamat pagi doang. Sudah bangun belum, ya?
  276. Rindu adalah kata yang jarang terucap tapi banyak dirasakan. Pagi hari adalah waktu paling nyaman untuk merindu. Apakah kamu sendang merindukanku sekarang? Coba keluar, tatap mata hari pagi, nikmati suasananya dan rasakan kehadiranku.
  277. Saat matahari menampakan sinarnya yang agung. Menerangi pagi yang sayu dan membimbingmu, menuju hal yang lebih baik
  278. Saat sang surya menyinari dan memberikan kehangatanya. Cahayanya yang menyilaukan mata. Maka ingatlah. Saat itu kau sedang bangun kesiangan. Dan belum mandi
  279. Saat sebuah sinar terang di pagi hari. Menjanjikan sebuah harapan yang besar
  280. Seraya merayu untuk menangkapnya. Selamat pagi semua. Harapanmu selalu menunggu di pagimu yang cerah
  281. Sabtu pagi beli pasta gigi. Siangnya beli Kacamata. Hai kamu selamat pagi. Iya kamu yang ku cinta
  282. Salah satu kunci kesuksesan adalah untuk makan siang di saat banyak orang makan pagi
  283. Salam pagi salam sejahtera, cahaya mentari memberi cahaya, Apa kabar kasihku tercinta, Apakah kau merindu?
  284. Sambut pagi dengan rasa syukur semoga hari ini jadi awal yang baik untuk aku dan kamu juga harapan kita.
  285. Sambut pagi hari dengan semangat baru. Jangan mengeluh tentang hari kemarin. Jadikan hari kemarin sebagai pembelajaran dan hari ini sebagai upaya memperbaiki diri. Selamat pagi.
  286. Sambut semua masalahmu dengan senyum manis. Seperti ngkau melihat matahari yang selalu menyinari dalam keadaan apapun. Hadapi dengan perlahan dan pemikiran yang jernih. Semangat dan selamat pagi kawan ku
  287. Sang fajar telah bangun dalam tidurnya. Meski menampakkan wajah yang malu-malu, namun ia tetap mengucapkan selamat pagi untukmu dan berdoa agar hari ini apa yang akan kamu lakukan bisa diselesaikan dengan cepat dan baik.
  288. Sang fajar telah tersenyum dan memancarkan sinarnya saat ini. Buka matamu, jangan lewatkan keindahan pagi. Rasakan suasana di pagi yang menyegarkan. Suasana yang tenang di pagi hari akan membuat pikiran Anda terisi hal-hal positif. Selamat pagi, jangan lupa ngopi hari ini!
  289. Sang surya sendiri senantiasa terbit di ufuk timur dengan rutin. Semburatnya pun memancarkan aura manis kepada siapapun yang memandangnya pagi ini.
  290. Satu harapanku di pagi hari yang cerah ini. Yaitu semoga Allah menjaga setiap langkah yang kau buat. Dengan apapun keadaanmu. Jangan lupa berdoa dulu ya !
  291. Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk. -Paul Henderson-
  292. Sayang bangun lah, mari kita nikmati hari ini dengan menikmati sinaran mentari cinta kita.
  293. Sayang, aku melihat banyak orang yang senantiasa mengeluhkan kehidupan yang sedang mereka jalani hari ini. Namun aku percaya bahwa engkau tidak akan pernah seperti mereka dan terus akan berjuang untuk keluarga kecil kita. Selamat pagi sayang, semoga kamu senantiasa tetap optimis dan tetap semangat menjalani hari-hari ini.
  294. Sebuah pagi sempurna, hanya jika aku bersama kamu.
  295. Sebuah pengalaman adalah sebuah sepotong dari cerita kehidupan. Banyaknya pengalaman yang kau dapat. Semakin menjadikan hidupmu semakin lengkap. Semangat pagi. Berjuang mengumpulkan sebanyak mungkin pengalaman. Dengan penuh senyum ramah
  296. Segala sesuatu dalam hidupmu ditentukan oleh dirimu. Jadilah apa yang kamu inginkan. Pikirkan pikiran positif dan hal-hal besar akan terjadi padamu
  297. Segarnya udara pagi ini bersama hangat nya sinar mentari adalah bukti karunia Allah kepada kita. Keep always syukur and smile…
  298. Sejenak kutermenung, aku terpesona. Sejuta rasa di dada bercampur bersama debaran asmara. Semua dari apa yang kurasa adalah kuingin hidup bersamamu selamanya. Selamat pagi pesonaku.
  299. Sekalipun kemarin malam badai menghadang, ada kamu menjadi semangat pagiku!
  300. Sekarang setelah matamu terbuka, buatlah matahari cemburu dengan hasratmu yang membara untuk memulai hari.- Malak El Halabi
  301. Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.
  302. Selamat pagi buat kamu, iya kamu yang senantiasa saja menunggu alamat palsu, eh harapan palsu.
  303. Selamat pagi dan selamat berjuang duhai kawanku, segala hal yang baik merupakan bentuk dari kesuksesan sedangkan kegagalan sendiri merupakan hal yang biasa. Semuanya akan berjalan dengan beriringan setiap waktunya seperti halnya tangis dan tawa, pagi dan senja. Semuanya sangat tertata dengan seimbang di alam yang indah ini, alam semesta.
  304. Selamat pagi duhai cintaku, pagi ini aku semakin mencintaimu benar-benar semakin mencintaimu.
  305. Selamat pagi duhai sahabatku, marilah kita lalui pagi ini bersama-sama, dan tentunya dengan semangat yang membara pula.
  306. Selamat pagi duhai sahabatku, semoga hari ini Tuhan memberikan kemudahan dan keberkahan kepada kita semua untuk menyelesaikan segala aktivitas yang akan dilakukan.
  307. Selamat pagi duhai sahabatku, semoga pagi ini menjadi pagi terbaikmu dan semoga Tuhan memudahkan segala aktivitas yang akan engkau kerjakan.
  308. Selamat pagi duhai sayangku, semoga pagi yang cerah ini akan mengantarkan hari-harimu menjadi lebih indah.
  309. Selamat pagi duhai temanku, selamat berjuang dan jangan lupa untuk senantiasa berdoa memohon pertolongan kepada Tuhan sebelum melakukan segala sesuatu. Agar engkau senantiasa diberi kekuatan serta diberi kemudahan dalam menyelesaikannya.
  310. Selamat pagi duhai temanku, semoga pagi ini merupakan pagi untukmu menggapai setiap asa yang kau harapkan hari ini.
  311. Selamat pagi dunia. Aku selalu siap menerima tantangan yang kau berikan di hari yang cerah ini
  312. Selamat pagi honey, disaat aku melihat sang embun membasahi tanah yang gersang. Aku pun melihat bunga mekar begitu sangat indah, lalu aku pun mencium aroma pagi yang sangat segar dan indah.
  313. Selamat pagi honey, jangan lupa untuk membuatkanku secangkir kopi dengan campuran aroma cintamu.
  314. Selamat pagi honey, lihatlah bunga di pagi ini sangat mekar untuk menyambutmu pagimu.
  315. Selamat pagi honey, semoga pagi yang akan kita lalui bersama penuh dengan tawa dan bahagia. 
  316. Selamat pagi honey, terimakasih telah membuat pagi ini menjadi pagi yang sangat luar biasa dari biasanya dan tentunya hal itu membuat indah pagiku ini.
  317. Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan.
  318. Selamat pagi kamu, iya kamu orang yang senantiasa kurindukan di setiap pagi dan malam. Selamat pagi juga kamu, iya kamu yang sedang senyum-senyum sendiri saat membaca pesan ini
  319. Selamat pagi kamu, yang kian kemari kian gengsi untuk bilang rindu ke aku.
  320. Selamat pagi kamu. Iya kamu yang senantiasa membuat rindu hari-hariku.
  321. Selamat pagi kamu. Semoga kita segera dipersatukan oleh waktu.
  322. Selamat pagi kawan, ingatlah malam sudah berganti menjadi pagi. Cukup janganlah engkau bersedih lagi, mari kita lewati hari ini bersama-sama.
  323. Selamat pagi kawan, tetaplah awali pagimu dengan karya-karya indah yang akan kamu buat hari ini.
  324. Selamat pagi kawanku. Jangan harapkan sebuah kesempurnaan di hari ini. Namun jadikanlah pikiran dan perasaanmu untuk menggapai. Sebuah kesempurnaan yang kau inginkan
  325. Selamat pagi mbloooo!!!! Niiih gue ucapin selamat pagi biar lu gak keliatan kalo lu jomblo. Hahaha!
  326. Selamat Pagi mentari! Lengkapilah hari ini dengan keindahan yg pasti membangun hati
  327. Selamat pagi sahabat sejatiku. Semoga hari ini Tuhan memberikan kemudahan dan keberkahan kepada kita semua untuk menyelesaikan segala aktivitas yang akan dilakukan.
  328. Selamat pagi sahabat tercinta. Malam yang sepi telah berganti menjadi pagi. Siapkan diri untuk menyambut hari. Tak lupa mengucap syukur atas karunianya.
  329. Selamat pagi sahabat. Jangan harapkan sebuah kesempurnaan di hari ini. Namun, jadikanlah pikiran dan perasaanmu untuk menggapai sebuah kesempurnaan yang kau inginkan.
  330. Selamat pagi sahabat. Mari jemput mentari pagi dengan secangkit semangat Senin pagi.
  331. Selamat pagi sahabat. Memberikan senyuman itu tidak hanya membuat wajah menjadi cerah saja. Namun, juga menghangatkan jiwa. Jadi, jangan lupa tersenyum untuk hari ini, ya!
  332. Selamat pagi sayaaang…Tak bisa ku bayangkan indahnya hari ku. Saat menyapamu di pagi yang cerah ini. Ayoo tinggalkan masa lalu. Karena pagiku yang belum sempurna. Menunggumu untuk berjalan bersama sembari memandang wajah indahmu
  333. Selamat pagi sayang, aku senantiasa merasa bahagia jika pagi yang akan ku awali ini aku habiskan dengan menyapamu, duhai sayangku.
  334. Selamat pagi sayang, semoga apa yang akan kita lakukan hari ini bisa diselesaikan bersama-sama.
  335. Selamat pagi sayang, semoga segala aktivitasmu hari ini senantiasa mudah dan menyenangkan. 
  336. Selamat pagi sayang, tengoklah pagi ini begitu cerah. Karena aku menyuruh mentari agar memberikan sinar terbaiknya untukmu.
  337. Selamat pagi sayang. Semoga harimu menyenangkan seperti wajah orang yang kamu sayang.
  338. Selamat pagi sayangku yang cantik.. udah bangun belum? jangan lupa sarapan dan tetap semangat ya.. God bless you dear..
  339. Selamat pagi sayangku, jika hari ini masih kamu temui sesuatu yang tidak sesuai dengan harapanmu selama ini, maka jangan lupa untuk meminta agar kamu bisa menyelesaikannya hari ini.
  340. Selamat pagi sayangku, lihatlah keluar aku menyuruh mentari untuk tersenyum kepadamu.
  341. Selamat pagi sayangku, semoga hari yang akan kita lalui senantiasa dimudahkan oleh Tuhan.
  342. Selamat pagi semoga kamu lebih peka dari hari kemarin
  343. Selamat pagi semua. Awali pagimu dengan senyuman. Sebab harimu akan berjalan lancar seperti senyum ceriamu di pagi hari ini
  344. Selamat pagi semuaaa!! Untuk para barisan pacar orang yang berjejer rapi disana. Jadi, kapan kalian putus ?Aku disini sudah menyambut dengan hangat loooh !
  345. Selamat pagi suamiku yang jauh disana, semoga pagi ini menjadi awal yang baik untuk harimu. 
  346. Selamat pagi temanku, jangan lupa untuk membuatkanku kopi dan sarapan pagi ini ya.
  347. Selamat pagi temanku, semoga pagi ini menjadi pagi yang penuh dengan keberkahan untukmu dan menjadi pagi yang penuh dengan kebahagiaan dalam menggapai setiap harapan yang kamu inginkan.
  348. Selamat pagi temanku, semoga semangat yang senantiasa membara serta tidak pernah padam mengiringi pagimu hari ini.
  349. Selamat pagi temanku. Semoga hari cerah selalu menemanimu yang menjadikan senyum indah selalu terpancar di wajahmu. Jangan lupa beraktivitas. Semangaat pagiiii!!!!!
  350. Selamat pagi tulang rusukku yang masih nyasar sama tulang rusuk orang lain.
  351. Selamat pagi tulang rusukku yang sempat bengkok, semoga hari ini kamu bisa menjalani harimu dengan gembira.
  352. Selamat pagi untuk ibu-ibu, bapak-bapak, neng-neng, abang-abang, jangan lupa hari ini hari minggu ayo kita bersih-bersih gang sama-sama.
  353. Selamat pagi untuk kamu yang kemarin sempat gagal, apakah hari ini mau gagal seperti kemarin? Percayalah serta yakinlah, bahwa hari ini kamu akan mendapatkan semuanya termasuk yang kemarin kamu gagal lakukan.
  354. Selamat pagi untuk kamu yang kian kemari kian gengsi untuk bilang kangen ke aku.
  355. Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada dalam pikiran dan doaku.
  356. Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada untukku, kamu yag paling bisa membuatku rindu, untuk semua semangat yang selalu terinspirasi.
  357. Selamat pagi untuk kamu yang sempat pergi namun balik lagi ke aku. Semoga kamu gak pergi ke lain hati lagi ya.
  358. Selamat pagi untuk kamu yang senantiasa membuatku senyum-senyum sendiri baik di pagi atau malamku.
  359. Selamat pagi untuk orang yang ada di dalam hatiku. Pagi ini adalah mentari untuk jiwaku. Menghangatkan hatiku, meleburkan embun ragaku.
  360. Selamat pagi untuk orang yang selalu membuatku senyum- senyum sendiri.
  361. Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa namun tak terlihat oleh mata. Selamat pagi untukmu yang jauh disana.
  362. Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, namun tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak
  363. Selamat pagi wahai saudaraku, yakni saudara umat nabi yang budiman, senantiasa ceriakanlah hari-hari kalian dengan tetap menjaga hati dan pikiran pada hari ini.
  364. Selamat pagi wahai umat nabi yang budiman. Cerialah hari kalian dengan tetap menjaga hati.
  365. Selamat pagi! Awali harimu dengan bersyukur agar kita selalu merasa bahagia
  366. Selamat pagi, aku bersyukur masih diberi nafas hingga hari ini, karena aku masih bisa melihat kamu, walau dari kejauhan.
  367. Selamat pagi, honye. Di saat aku melihat sang embun membasahi tanah yang gersang. Aku pun melihat bunga mekar begitu indah. Lalu, aku pun mencium aroma pagi yang sangat segar dan indah.
  368. Selamat pagi, jangan lupa mengucapkan selamat pagi ke mantan ya!!
  369. Selamat pagi, kamu. Iya, kamu. Orang yang senantiasa kurindukan di setiap pagi dan malamku. Selamat pagi juga, kamu. Iya, kamu. Yang sedang senyum-senyum sendiri saat membaca pesan ini.
  370. Selamat pagi, meski ucapanku itu terlampau sederhana. Namun aku mengungkapkannya jauh dari lubuk hatiku yang sangat dalam.
  371. Selamat pagi, Sebuah harapan dan jalan selalu datang untuk mereka yang selalu senantiasa berdoa serta berjuang tanpa mengenal sebuah kata menyerah
  372. Selamat pagi, semoga hari ini dan hari berikutnya menjadi hari yang istimewa buat kita
  373. Selamat pagi, semoga saja resah dan gelisahmu pada hari kemarin serta resah dan gelisahmu sisa semalam bisa sama-sama menguap dengan kepulan asap kopi pagimu hari ini.
  374. Selamat pagi, semoga segala harapan dan aktivitasmu hari ini bisa tercapai dan senantiasa diberikan kemudahan oleh Tuhan.
  375. Selamat pagi, untuk dirimu si matahari kecil.
  376. Selamat pagi. Awali pagimu dengan secangkir rindu, seteguk kebahagiaan, sepiring cinta, dan sesuap kasih sayang. Iringi langkahmu dengan sedikit senyuman. Dan penuhi hari-harimu dengan kebaikan. Selamat pagi.
  377. Selamat pagi. Kamu adalah orang pertama yang aku ucapin, loh. Meskipun aku punya ribuan teman, mulai dari yang jelek, lumayan, sampai yang cakep. Tapi, aku lebih suka dari yang jelek dulu.
  378. Selamat pagi. Kamu mau teh, kopi, atau aku?
  379. Selamat pagi. Sebuah harapan dan jalan selalu datang. Untuk mereka yang selalu senantiasa berdoa. Serta berjuang tanpa mengenal sebuah kata menyerah
  380. Selamat Pagi.. Jangan lupa untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan atas nikmat yg Dia berikan sampai detik ini.
  381. Selamat pagi… kejarlah kehidupan dunia seperti kamu akan hidup selamanya, dan kejarlah kehidupan akherat seperti kamu akan mati besok.
  382. Semangat pagi kamu yang terbit dan merekah di sudut hati, yang tersenyum serta menari di sela-sela imaji. – Helvy Tiana Rosa
  383. Semua hal besar selalu diperoleh dengan perjuangan yang besar juga, tidak ada hal besar yang dicapai tanpa perjuangan. Jika hari nanti kamu ingin menciptakan hal besar, perjuangkan hal besar yang kamu inginkan itu mulai saat ini, saat kamu membuka mata.
  384. Semua orang bisa saja memilih perhiasan, emas dan harta kekayaannya untuk kesenangan mereka di dunia ini. Namun aku lebih memilih kamu menjadi suamiku, karena aku tahu kamu adalah suami yang tidak akan pernah lelah untuk berjuang membahagiakan keluarga kecil kita yang sudah lama kita idamkan. Selamat pagi suamiku tercinta, senantiasa semangat ya.
  385. Semua yang telah berlalu, biarkan lah berlalu. Mulai pagimu dengan semangat baru!
  386. Seperti kicau burung menyapa mentari pagi membangunkan jiwa yang lelap dan hanyut dalam mimpi.. Aku ucapkan selamat pagi untukmu semoga hari ini bisa kau raih harapan yang ingin kau miliki.
  387. Sesuatu yang istimewa menantimu setiap hari. Yang kamu butuhkan hanyalah mengenalinya dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Miliki sikap positif sepanjang hari dan kemudian hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu
  388. Sesungguhnya, di balik kesulitan, tentu akan ada kemudhan. Tetap optimis meski dalam keadaan miris. Percayalah dengan janji Illahi, adalah kunci menjemput pagi yang percaya diri. Selamat pagi.
  389. Setiap hari adalah hari yang baru. Jadi jangan terpaku pada masa lalu, maka melangkahlah ke depan. Nikmati apa yang kau miliki hingga hari ini. Selamat Pagi
  390. Setiap hari adalah kesempatan baru, untuk memperbaiki kesalahan masa lalu. Selamat pagi, dan semoga kita bahagia selalu.
  391. Setiap hari, ada hal istimewa yang menunggu dirimu. Kamu hanya perlu memanfaatkannya sebaik mungkin
  392. Setiap harinya adalah hari yang spesial. Yuk semangat!
  393. Setiap kemajuan ibaratkan seperti ombak yang besar. Jika hanya berdiam diri tanpa langkah yang mengawali. Pasti tenggelampun tak bisa dilewati. Untuk bertahan menghadapi. Kuatkan kaki, teguhkan semangat. Berenanglah menembus ombak dan berselancarlah. Selamat pagi kawan!!!
  394. Setiap manusia punya kesempatan baru, jangan kamu terpaku dengan masa lalu mu. Lihat ke luar dan syukuri segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Selamat pagi.
  395. Setiap pagi adalah pagi yang indah.
  396. Setiap pagi aku bangun dan berkata, aku masih hidup, ini sebuah keajaiban. Dan lalu aku terus berusaha.
  397. Setiap pagi kita dilahirkan kembali, apa yang kita lakukan hari ini adalah yang terpenting
  398. Setiap pagi punya cerita yang unik. Selalu ada beberapa benih kemungkinan menunggu untuk tumbuh. – Amit Ray
  399. Sinar cerah keemasan matahari takkan pernah bosan menyapa. Sembari memberitahu bahwa sebuah kesuksesan ada diseberang. Meminta agar segera di jemput. Dengan lambaian tangan lembutmu
  400. Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu. Selamat pagi, selamat beraktifitas cinta.
  401. Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyuman indahmu. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu. Selamat pagi, selamat beraktifitas.
  402. Sinar matahari pagi menandakan bahwa kamu harus segera beranjak dari zona nyamanmu. Sesuatu yang besar sudah menunggu di ujung sana, menantikan untuk diraih. Jangan melewatkan kesempatan besar yang mungkin akan datang hari ini, kesempatan itu tidak datang sendiri padamu, tetapi harus kamu sendiri yang menjemputnya. Selamat pagi, mari berjuang bersama hari ini.
  403. Sobahul khoir ya Habibiii.. semoga Allah SWT memudahkan segala urusan mu pagi ini dan seterusnya, serta dirimu senantiasa didalam lindungan Nya.
  404. Suara sungguh menggelegar terdengar sangat keras dikamarku. Ia telah membangunkanku dari tidur pagiku yang lelap. Aku pun membuka pagiku dengan senyuman yang indah tak lupa aku ucapkan selamat pagi untukmu duhai temanku.
  405. Syukur adalah hal pertama yang harus dilakukan disetiap pagimu. Jangan lupa bersyukur ya!
  406. Syukuri akan nikmat-Nya dan beraktivitaslah pagi ini dengan penuh semangat, maka anda akan menemukan kebaikan di dalamnya. Selamat pagi.
  407. Tak ada yang lebih bahagia selain memandang tawamu yang lepas. Wahau kawan hati. Semoga harimu ceria seperti tawamu
  408. Tak ada yang mengetahui seberapa banyak tetesan embun di pagi hari. Tak ada yang mengerti berapa banyak sinar yang dikeluarkan untuk menyinari daun yang menggantungkan diri diatas pohon harapan. Namun satu hal yang ku ketahui..Rasa cinta yang selalu kau berikan kepadaku. Seperti embun yang menyejukan hati ini. Dan sayang kau berikan seperti cahaya yang selalu menyinari kegelapan di hati yang sepi in
  409. Tak akan ada hal yang membuat rasa bahagia jiwa. Selain bersyukur di pagi hari atas kehendak-Nya. Sebab semua nikmat yang Allah berikan kepada kita. Selamat pagi
  410. Tanam padi biar berisi. Sudah berisi jadikan beras. Selamat pagi kawan disini. Selamat beraktivitas
  411. Tanamkan kebaikan dalam diri, hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini.. Kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!.
  412. Tantangan adalah apa yang membuat hidup menarik dan mengatasinya adalah apa yang membuat hidup lebih bermakna.
  413. Tengoklah, mentari pagi ini terbit sangat indah sekali. Ia perlahan-lahan menebarkan warna yang sangat indah dan itu merupakan salah satu ucapan selamat paginya untukmu.
  414. Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi.
  415. Terik sinar matahari pagi itu pertanda, pertanda bahwa seberang sana ada barisan para mantan yang menunggu ucapan selamat pagi. Sudahkah kamu mengucapkan selamat pagi untuk mantan hari ini? ckckckc.
  416. Terima kasih ayam untukmu disana sudah bangunkan aku di pagi yang cerah ini
  417. Terkadang, keajaiban dapat terlihat dari seseorang yang baik hatinya. Selamat pagi!
  418. Terlalu banyak dari kita yang tidak mewujudkan impian kita karena kita menjalani ketakutan kita.
  419. Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kau akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu. – Yoko Ono
  420. Tersenyumlah lepas. Biarlah semua dunia tahu, bahwa kamu lebih dahsyat dari hari kemarin.
  421. Tetapkan tujuan yang membuatmu ingin melompat dari tempat tidur di pagi hari.
  422. Tetesan embun di pagi hari yang selalu menyejukkan hati, menenangkan segala hasrat serta jiwa menentramkan segala jiwa.
  423. Tidak ada kehidupan yang tidak ada permasalahan di dalamnya. Semua manusia pasti memiliki jalan hidup dan permasalahannya masing-masing. Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kapasitas umatnya. Jalani hidup sebaik mungkin dan lakukan semuanya semaksimal mungkin. Selamat pagi dan tetap semangat.
  424. Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.- Maria Robinson
  425. Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru. -Maria Robinson-
  426. Tidak ada yang bisa menghitung berapa banyak sinar matahari pagi ini. Tidak ada yang bisa menghitung berapa banyak tetesan embun yang membasahi bumi pagi ini. Begitu juga rinduku padamu, tak ada yang mampu menghitung seberapa besar rinduku padamu pagi ini. Selamat pagi, selamat beraktifitas luv..
  427. Tidak ada yang bisa menghitung berapa banyak sinar matahari pagi ini. Tidak ada yang bisa menghitung beberapa banyak tetesan embun yang membasahi bumi pagi ini. Begitu juga rinduku padamu, tak ada yang mampu menghitung seberapa besar rinduku padamu pagi ini. Selamat pagi, selamat beraktifitas
  428. Tidak ada yang lebih indah di dunia ini dibandingkan menikmati suasana pagi hari bersamamu. Cepat bangun, temani aku mengenang masa lalu dan membicarakan masa depan. Segera beranjak sekarang juga, aku tunggu kau di bawah sinar matahari pagi
  429. Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya.
  430. Tidak peduli seberapa baik atau buruk hidupmu, bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih memilikinya
  431. Tidak perlu untuk susah-susah membuatku bahagia, karena hanya dengan memikirkanmu saja sudah membuat pagiku menjadi terasa lebih indah.
  432. Tidak pernah ada malam atau masalah yang bisa mengalahkan pagi dan harapan
  433. Tidur di pagi hari memang menyenangkan. Tapi, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan
  434. Tuhan adalah seniman paling agung, alam diciptakan sedemikian indahnya. Tanah, gunung, laut, langit, bulan, matahari, dan seluruh jagat raya ini diciptakan dengan begitu indah. Alam diciptakan dengan sangat detail dan penuh kerumitan. Di pagi yang indah ini kita bahkan juga sudah menikmati sendiri keindahannya dan merasakan sendiri kesegaran udaranya. Bukankah ini semua adalah maha karya yang paling agung?
  435. Tuliskan dalam hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun. – Ralph Waldo Emerson.
  436. Tunjukkan semangat membaramu kepada matahari. Tunjukan bahawa semangatmu tak kalah oleh sinarnya. Beritahau dia jika kau akan menghadapi hal besar di pagi yang cerah ini
  437. Ucapan syukur ku ucapkan untuk Tuhanku yang hari ini masih memberiku kehidupan. Kehidupan ini hanya fana, tetapi itu bukan alasan kita tak harus mengupayakan kerja kita semaksimal mungkin. Selamat pagi, lakukan yang terbaik untuk hari ini kawan.
  438. Udara di pagi hari memang paling enak digunakan untuk digunakan tidur. Tapi guys, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja. Nikmati udara pagi, sinar mata hari pagi, dan suasana pagi yang penuh ketenangan.
  439. Udara dingin di pagi hari adalah anugrah, bukan alasan untuk bermalas-malasan. Bangun, pagi hari terlalu berharga untuk dilewatkan hanya dengan berselimut. Bangun, sinar matahari terlalu berarti jika untuk dilewatkan tanpa tersenyum!
  440. Untuk kamu jodohku yang entah dimana sekarang keberadaannya, selamat menikmati minggu pagimu hari ini. Dan semoga saja, kita cepat-cepat dipertemukan oleh sang waktu agar bisa jalan bareng ke pasar minggu.
  441. Untuk orang-orang mungkin pagi ini terlihat mendung, udara sedikit dingin menusuk. Tapi tidak bagiku, karena ada kamu yang selalu menemani di sampingku. Langit mendung tetap terlihat cerah, udara dingin tetap terasa hangat, karena ada senyummu yang selalu menemani hari-hariku.
  442. Waktu berlalu dengan sangat cepat, hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, siang berganti malam, dan malam berganti siang. Karena waktu berjalan dengan bergitu cepat, jangan biarkan ia berlalu begitu saja. Lakukan yang terbaik untuk menjalani setiap waktu yang kamu miliki. Selamat pagi, selamat beraktifitas.
  443. Waktu detik seiring berganti. Dengan asa yang semakin menunjukan gemanya. Saat disana rumput mulai menunjukan senyumnya. Menyambut sang mentarii. Aku disini selalu tersenyum. Untukmu yang disana. Yang tak tau siapa. Dan tetap terjebak pada rasa yang membelenggu diri. Hanya bertahan dan menjaga apa yang selama ini ku yakini. Sabar disini. Menunggu jawaban hati. Yang tak tau arah kan pergi
  444. Woyy pada bangun belum.. ngopi ngopi.. diem diem bae..
  445. Woyyyy… udah pagi.. pada bangun belumm.. tidur tidur bae.. ‘ ” 
  446. Woyyyy…bangun.. tadi katanya mau tidur..
  447. Yang bangun pagi-pagi di hari Minggu itu kalau nggak sahabat inbox ya sahabat dahsyat.
  448. Zaman akan terus bergerak sekalipun kamu memutuskan untuk berhenti bergerak, waktu akan terus berjalanan tanpa bisa dihentikan. Yang bisa kita lakukan hanyalah ikut terus bergerak dan bahkan melampauinya. Terus bergerak dan mari kita lampaui hari ini. Selamat pagi semangat pagi.

admin

admin

Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan, Sedangkan bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan.