Motivasi

37 Ucapan Selamat Wisuda untuk Anak

By Mei 13, 2020 No Comments
Kata Ucapan Selamat Wisuda untuk Anak Terbaru
  1. Anakku tersayang, kini perjuanganmu 4 tahun ini sudah terbayarkan. Dengan kucir toga yang kau kenakan telah berpindah. Rasa bahagia dan angga tidak bisa kamu sembunyikan padamu. Semoga engkau menjadi anak yang sukses dan bisa menggapai cita-cita yang engkau inginkan sejak kecil. Selamat sayang, Happy Graduation. 
  2. Anakku, meskipun IPK-mu ini pas-pasan dan tidak terlalu memuaskan. namun, kamu tetap bangga padamu. Kami bangga dengan perjuangan dan kesabaranmu untuk bisa menyelesaikan program sarjana selama 4 tahun ini. selamat bahagia di hari wisudamu sayang. 
  3. Ananda Kami tercinta, sungguh ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidup Kami yang sederhana. Bahagia melihatmu tersenyum lebar di antara ribuan orang dengan memakai toga. Semoga hari ini adalah salah satu hari bahagia yang akan Kami lalui berkat dirimu. Kami senantiasa bangga kepadamu, Nak. Doa Kami selalu menyertaimu, selamat wisuda anakku tercinta! 
  4. Hal yang paling indah adalah menyaksikan anak perempuan yang kami sayangi tumbuh dan selangkah lebih dekat dengan mimpinya. Selamat wisuda sayangku. Berharap Kamu akan menjadi seseorang yang akan membuat kami selalu tersenyum bangga. 
  5. Hanya tangis haru yang kami rasakan setelah melihatmu lulus. Akhirnya perjuangan yang selama ini kau jalani berbuah manis. Semoga ini bisa menjadi penunjang kehidupanmu kelak. Kini telah usai tugas kami untuk memberikan pendidikan kepadamu. 
  6. Happy graduation anakku tercinta. MasyaaAllah di hari ini kamu diwisuda nak, semoga senantiasa menjadi orang yang paham akhlak dan agama selalu kuat imannya. Pesan mama dan papa, jangan menjadi orang yang sombong ketika kamu berada di atas. Aaamiin. 
  7. Hari ini, hanya tangis haru yang bisa kami rasakan saat melihat toga itu berpindah. Hari dimana kelulusanmu telah tiba dan perjuangan kami sebagai orang tua telah berhenti. Semoga ini menjadi langkah awal untukmu menggapai cita yang berbuah manis. Dengan bekal ilmu yang bisa kami berikan, semoga engkau bisa menjadi seorang anak yang bermanfaat. Semoga engkau bisa mengamalkan ilmu yang telah kau dapatkan sebaik mungkin. Selamat sayang, untuk gelar wisudamu hari ini. 
  8. Kami bangga terhadap usaha kerasmu sayang. Dan kami tidak peduli berapa IPKmu. Bagi kami perjuanganmu selama ini telah membuktikan bahwa kamu memanglah anak kebanggaan kami. Sukses selalu ya nak! Teruslah bersemangat untuk melanjutkan perjuanganmu. 
  9. Kami sangat bangga atas keberhasilan yang kamu raih hari ini anakku sayang. Selamat dan sukses selalu kami panjatkan untukmu. Semoga ilmu yang kamu dapatkan selama ini menjadi ilmu yang dapat memberikan manfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain. 
  10. Kami tahu bahwa untuk meraih keberhasilan pada tahap ini tidaklah mudah. Tapi percayalah nak, semuanya pasti akan memberikan hasil yang terbaik. Kamu tetap menjadi kesayangan dan kebanggaan kami semua.
  11. Kebahagiaan kami terlihat jelas saat engkau memakai toga. Ditambah lagi dengan nilai yang kau dapatkan sangat memuaskan. Sungguh kami bangga menjadi orangtuamu. Terimakasih atas prestasi dan pencapaian yang kau berikan kepada kami. 
  12. Meskipun nominal angka IPKmu tidak begitu memuaskan, tapi kami sangat bangga akan kesabaranmu dan keteguhanmu dalam menuntut ilmu selama 4 tahun. Selamat berbahagia di hari kelulusanmu ini sayang. 
  13. Nak, ini adalah langkah awal dimana ini berarti perjuanganmu yang nyata akan segera dimulai. Mau jadi apa engkau kelak bukan hal yang masalah. Perkara susah maupun senang semua orang akan merasakan. Ingat! Semoga orang memiliki waktu sukses masing-masing. Namun, dengan diwisuda nya kamu hati ini semoga menjadi langkah awal bagimu untuk menuju ke gerbang kesuksesan. Kami tak pernah menuntutmu untuk menjadi apa. Kau pasti akan tahu mana yang baik dan buruk, jadi tentukan masa depanmu sebaik mungkin. Selamat nak, hari ini kau resmi bergelar sarjana. 
  14. Nak, semua berawal dari mimpi. Jika dahulu kami hanya bisa bermimpi bisa menguliahkanmu, ternyata kini mimpi itu terwujud. Kata siapa kuliah hanya untuk orang kaya, kami rakyat biasa juga bisa menguliahkanmu. Di hari wisudamu ini, kami merasa sangat bangga dengan kerja kerasmu. Apalagi hari ini kau berikan hadiah dengan nilai yang baik. Nak, semoga kau bisa memanfaatkan ilmu yang telah kau dapatkan dengan baik. Menjadi seseorang yang berguna baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain. selamat anakku, semoga ini menjadi awal bagimu untuk meraih sebuah kesuksesan. 
  15. Peluk dan cium hangat untuk anak Kami yang istimewa ini. Semoga gelar sarjanamu menjadi bekal yang baik untuk meraih ribuan kesempatan dan merajut kebahagiaan di masa depan. Tak ada kebahagiaan yang bisa lebih baik untuk Kami rasakan kecuali melihatmu menjadi seorang sarjana. Mimpi Kami telah terwujud dan itulah kebahagiaan terbesar saat ini. Selamat wisuda anakku. 
  16. Perjuangan selama 4 tahun ini terbayar sudah saat kuncir toga yang kau kenakan sudah berpindah. Bahagia dan bangga tidak bisa kami sembunyikan saat itu. Semoga engkau sukses nak, dan teruskan perjuanganmu ke tahap berikutnya. 
  17. Perjuangan sesungguhnya baru akan dimulai. Permasalahannya bukan dimana kita berada nanti tapi bagaimana kita berjuang. Perkara susah, sedang atau mudah itu relatif dalam menembus jalan kesuksesan, itu kembali pada bagaimana paradigma, hati dan usaha kita dalam meraihnya. 
  18. Rasa syukur tak henti-hentinya kami panjatkan saat usahamu selama ini berbuah manis sayang. Akhirnya kamu dapat mengenakan toga sebagai tanda kelulusan. Kami merasa terharu sekaligus bangga atas perjuanganmu anakku. Jangan berhenti samapi di sini karena setelah ini kamu harus berlari dan berusaha meraih mimpi. 
  19. Satu hal yang tak boleh lupa dalam hidup ini adalah dream, apa itu? Mimpi. Mimpi tidak boleh lupa, agar hidup memiliki alur yang jelas, akan ke arah mana kita berjalan. Jangan sampai kamu menaruh mimpi hanya sampai mendapat gelar sarjana. Selamat wisuda dan semoga impianmu selanjutnya dapat tercapai. 
  20. Sebagai orang tua, hal yang bisa kami lakukan hanyalah mendukungmu. Kami tak tahu bagaimana sulitnya mengerjakan skripsi. Kami juga tak tahu bagaimana rasanya revisi. Yang kami tahu, kami bangga dengan hasil kerja kerasmu ini. percayalah nak, hari ini menjadi awal bagimu untuk melangkah meraih kesuksesan. Tataplah langit dan teruslah berusaha. Ini adalah langkah awal bagimu untuk meraih sebuah cita-cita. 
  21. Selamat berbahagia anakku sayang di hari wisudamu ini. Hanya ribuan doa yang selalu kami ucapkan disetiap selesai ibadah kami. Semoga hasil pencapaianmu ini kelak bisa menjadi bekal yang bermanfaat untukmu. Kami sangat bangga dan amat menyayangimu, wahai anakku. 
  22. Selamat dan sukses anakku. Semoga kelak engkau bisa menggunakan ilmu yang telah kau dapatkan dengan sebaik-baiknya. Kami sangat bangga akan keberhasilanmu di hari ini. 
  23. Selamat hari kelulusan anakku sayang. Di setiap doa kami berharap agar ilmu yang kamu dapatkan selama ini dapat memberikan manfaat. Kami bangga padamu nak. Semoga ini adalah langkah awal yang baik untukmu dalam mewujudkan semua impianmu. 
  24. Selamat perjuanganmu hari ini nak, selamat karena hari ini engkau telah wisuda. Di hari ini kamu telah memberikan sebuah kebahagiaan bagi kamu. Kami bangga dengan kerja kerasmu saat ini yang berhasil menyelesaikan gelar sarjana. Meskipun perjuanganmu itu berat, namun kamu telah membuktikan bahwa kamu bisa menyelesaikannya. Perkara nilaimu tak mencapai nilai yang memuaskan. Hal itu bukanlah masalah yang besar. semoga dengan ini menjadi langkah awal bagimu untuk mencapai sebuah kesuksesan. Ingat nak, IPK bukan penentu kesuksesan. Setiap anak memiliki jalan dan takdir masing-masing-jika yang ber IPK tinggi menjadi karyawan, mungkin kelak kau bisa menjadi bosnya. Tetap semangat dan teruslah bermanfaat untuk dirimu maupun untuk orang lain. jadilah pribadi yang lebih baik dan bisa membahagiakan kami 
  25. Selamat wisuda anakku sayang. Kami bangga atas prestasi yang kamu raih. Kami juga sangat bahagia hingga tak mampu untuk berkata-kata saat melihatmu mengenakan toga hari ini. sukses selalu anakku dan kami sangat berterima kasih atas usahamu selama ini. 
  26. Selamat wisuda anakku sayang. Sesungguhnya perjuanganmu baru akan dimulai hari ini. Jangan pernah lelah untuk berjuang untuk meraih impianmu. 
  27. Selamat wisuda anakku tersayang, Alhamdulillah anak mama-papa sudah dewasa sekarang. Wisudamu semoga berkah nak, mama selalu mengharapkan yang terbaik untukmu. 
  28. Selamat wisuda anakku! Alhamdulillah, ibu dan bapak dari dulu masih menganggapmu anak kecil. Tapi hari ini, kamu di wisuda sayangku. Semangat terus ya sayang, semoga berkah urusan akhirat dan duniamu. 
  29. Selamat wisuda dan semoga sukses untuk melanjutkan perjuanganmu selanjutnya. Ingat, IPK bukan menjadi satu-satunya penentu kesuksesan seseorang, namun IPK hanya salah satu yang mendorong kamu buat melakukan sesuatu. Setelah wisuda ini selesai fakultas sesungguhnya yang harus dijalani, harus terus belajar adalah fakultas kehidupan. Dimana fakultas kehidupan akan tanpa guna perkuliahan selama ini, jika semua hal dilakukan tanpa menyatukan hati, pikiran dan perbuatan. Namun, jika kita menyatukan hati, pikiran dan perbuatan kita maka, teori yang didapatkan dibangku kuliahan akan terasa sangat bermanfaat. Namun tetap kembali lagi pada bagaimana paradigma masing-masing. 
  30. Selamat wisuda dan sukses selalu sayang. Masalah IPK bukan menjadi jaminan bahwa kamu akan sukses ke depannya. Jadi, meskipun nilai IPK kamu saat ini buruk ataupun tinggi yang terpenting adalah kemauan dalam diri untuk berusaha meraih impian. Setelah ini, kamu akan mulai belajar di fakultas kehidupan yang mengharuskan kamu untuk menyatukan hati, tindakan, dan pikiran. 
  31. Selamat wisuda untuk putra dan putri Kami tercinta. Terlalu banyak kebahagiaan yang bisa Kami rasakan hari ini di hari wisudamu yang haru. Ayah dan Bunda terlalu bahagia untuk melihat ananda Kami telah dewasa dan mendapat gelar sarjana. Hanya doa terbaik yang bisa Kami panjatkan untuk kebahagiaan yang langgeng. Semoga hari esok ananda jadi bermanfaat untuk orang di sekitarnya. 
  32. Semoga ilmu yang kamu dapatkan dapat memberikan manfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa. Kami sangat bangga kepadamu. 
  33. Setelah mendapatkan gelar sarjana bukan berarti kamu harus berhenti untuk bermimpi. Masih banyak mimpi-mimpi lain yang layak untuk kamu kejar. Jadi, miliki mimpi yang jelas agar hidupmu lebih terarah. Selamat wisuda anakku. Semoga mimpimu dapat tercapai setelah ini. 
  34. Tak terasa sudah 4 tahun lamanya kamu berjuang dan semua akhirnya terbayarkan saat kamu mengenakan toga hari ini sayang. Kami bahagia sekaligus bangga karena keberhasilan yang kamu raih nak. Sukses selalu dan jangan pernah berhenti untuk terus belajar dan berjuang. 
  35. Terima kasih telah memberikan kebahagiaan yang sangat indah hari ini. hari dimana engkau menggunakan toga. Ini adalah hari yang paling bersejarah bagimu dan bagi kami. Apalagi kau mendapatkan nilai yang memuaskan. Rasanya kebahagiaan kami semakin meledak-ledak. Terima kasih untuk prestasi dan gelar sarjana yang engkau berikan untuk kami. Ini adalah kado terindah dan semoga dengan ini engkau bisa memulai untuk menggapai cita-cita yang diinginkan. 
  36. Tiada hal yang paling membahagiakan bagi kami selain melihat senyum bahagia itu tersinggung di bibirmu. Sebuah senyum yang tak henti-hentinya kau umbar di hari wisudamu. Hanya doa yang bisa kami berikan, semoga engkau bisa menjadi anak yang sukses dan bisa menggapai cita yang diinginkan. Semoga dengan hasil pencapaian yang telah kau dapatkan hari ini bisa memberikan manfaat bagimu. Kami sangat bangga padamu nak. Love you anakku sayang. 
  37. Untuk meraih keberhasilan yang kamu dapatkan hari ini tidaklah mudah, dan kami tahu itu sayang. Selamat wisuda dan sukses selalu ya nak. Terima kasih telah berusaha yang terbaik buat kami. Kami bangga dan sayang kepadamu.
admin

admin

Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan, Sedangkan bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan.