Motivasi

106 Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan

By Mei 16, 2020 No Comments
Kata Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru

  1. Ada Raksasa Beli Pulsa, Gak Kerasa Udah Mau Puasa … Burung Kakak Tua Nemplok Di Jendela, Jangan Lupa Perbanyak Pahala … Ada Pepaya Dimakan Jerapah, Maafin Aku Ya Kalau Punya Salah
  2. Alhamdulillah,kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan,bulan penuh mutiara hikmah.Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah.Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.
  3. Apabila lisan yang berucap tak indah menoreh luka. Dan apabila ada kata yang dusta, apabila ada tingkah yang tak menyenangkan. Mohon maafkan lahir dan bathin ini. Mari kira kembali kepadaNya. Marhaban ya Ramadan
  4. Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan penuh berkah dan ampunan-Nya. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari yang Fitri nanti.
  5. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  6. Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah Bila salah & Khilaf telah terjadi Maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan “Marhaban Ya Ramadhan” Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah ini
  7. Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  8. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim.
  9. Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Ia datang sebagai penyejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan
  10. Bulan Ramadhan adalah sekolah kehidupan yg melahirkan peningkatan kualitas imam, ibadah, dan akhlak.
  11. Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  12. Bulan ramadhan sudah didepan mata.Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya.Marhaban ya Ramadan…
  13. Bulan suci kembali tiba, alhamdulillah. kesempatan datang kembali dan momen yang tepat menyucikan diri dari segala dosa, tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.
  14. Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan, bulan yang penuh dengan ampunan. Perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya. Sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami, “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.” Semoga kita diberi kekuatan dan keringanan dalam menjalankan ibadah shaum.
  15. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa Hidup ini terasa indah jika ada maaf Taqabalallahu Minna Waminkum… -Buka hati dapat CINTA Buka fikiran dapat ILMU Buka mata…….cari Rizki… Dan buka Handphone 1 pesan diterima selamat menjalankan ibadah puasa,wish Allah give U the Best lives I Pray… N Mohon dimaafin segala kesalahan-kesalahan
  16. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup terasa indah jika ada maaf. Taqabalalalhu Minna Waminkum. Selamat menjalankan ibadah puasa.
  17. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  18. Dalam kesakitan, teruji kesabaran. Dalam perjuangan, teruji keikhlasan. Dalam ukhuwah, teruji ketulusan. Dalam tawakkal, terudi keyakinan. Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  19. Dan apabila ada kata yang dusta, pabila ada tingkah yang tak menyenangkan. Mohon maafkan lahir dan bathin ini. Mari kita kembali kepadaNya, Marhaban ya Ramadhan.
  20. Dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kawanku.
  21. Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang (ganteng / cantik) ini untuk berbagi suka cita dan berucap “Marhaban ya Ramadhan” . Mohon dimaafkan semua khilaf dan salah, yang disengaja pun yang tidak disengaja.
  22. Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan Ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga Ramadhan ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemenagan hati dalam Idul Fitri.
  23. Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh barokah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga diampunkan segala dosa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  24. Dunia memanglah panggung pentas permainan. Bermegah-megah dengan bangunan, Berbangga-bangga dengan kekayaan, Semua itu dapat melalaikan. Dengan puasa, akan ada jarak dengan dunia. Biarlah, agar manusia tidak jadi budaknya. Biarlah dunia hanya sebatas di genggaman, Dan ijinkanlah akhirat bertahta di dalam hati. Marhaban ya Ramadhan.
  25. Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin.,Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….
  26. Fajar Ramadhan kan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga amal kita diterima Allah Ta’ala. Amin ya rabbal’alamin.
  27. Fajar ramadhan segera menghampiri dunia,selembar sutra menghapus noda,sebening embun penyejuk kalbu,sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci.Selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Aamiiin…
  28. Gersang bumi dikala tanpa hujan, pula gersang di hati tanpa adanya iman. Gersang akal dikla tanpa ilmu, pula gersang di jiwa tanpa adanya amal. Selamat menyambut ibadah puasa, Marhaban ya Ramadhan.
  29. Gersang bumi dikala tanpa hujan, pula gersang di hati tanpa adanya iman, Gersang akal dikla tanpa ilmu, pula gersang di jiwa tanpa adanya amal. Selamat menyambut ibadah puasa, Marhaban ya Ramadhan.
  30. Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal. Marhaban Ya Ramadan, Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin
  31. Hati yang terluka mungkin pernah membekas, semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat di maafkan, apabila ada langkah membekas lara. pabila lisan yang berucap tak indah menoreh luka.
  32. Ibarat roda yang berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori pula menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan menjadi noda. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan
  33. Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman, Semoga tetaplah demikian. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahirian dan batiniah. Marhaban ya ramadhan.
  34. Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman, Semoga tetaplah demikian. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahirian dan batiniah. Marhaban ya ramadhan.
  35. Jika langkahku membekas lara, kataku merangkai dusta, lakuku menoreh luka, dari jeritan lubuk batinku, dengan ketulusan hatiku, kumohon maaf lahir dan bathinku. Selamat menjalankan ibadah puasa.
  36. Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  37. Kalau lihat putus cinta bikin galau, status yang lucu bikin ketawa. Meskipun puasa di musim kemarau, tetap semangat dan tak putus asa!
  38. Kalau yang segar dan manis itu sirup pandan, ditambah gula dan sebagainya. Selamat datang bulan ramadhan. Selamat puasa teman-teman semua!
  39. Kedzoliman itu bukan untuk dimaafkan tapi ditumbangkan. Dan ramadhan adalah puncak “perang” melawan kedzoliman.
  40. Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati.Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu
  41. Ketika datang bulan Ramadhan, maka pintu-pintu surga akan dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan-setan dibelenggu. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  42. Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga,memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U.
  43. Maka tak heran jika kemudian banyak orang yang membuat ucapan untuk menyambut bulan ramadhan dengan menggunakan kata tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa ucapan tersebut adalah sebuah bentuk suka cita atas datangnya ramadhan.
  44. Makan bubur semangkuk berdua, pagi sahur sorenya berbuka. Lauk pakai telur nikmat rasanya, niatkan dengan luhur jalankan puasa
  45. Manusia tak pernah luput dari salah dan khilaf, karena manusia bukan makhluk sempurna. Di bulan yang suci ini, marilah bermaafan. Agar tak ada dendam dan dengki. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  46. Marhaban Ya Ramadan”Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh maghfirah
  47. Marhaban ya Ramadhan …Mohon maaf lahir dan batin. Mari sucikan hati, jernihkan pikiran dan menjaga lisan kita Sambut Ramdhan dengan penuh bahagia dan suka cita.
  48. Marhaban ya ramadhan merupakan kata sambutan untuk bulan ramadhan yang kurang lebih dapat diartikan seperti ini “selamat datang wahai bulan ramadhan”.
  49. Marhaban ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa
  50. Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa
  51. Marhaban ya Ramadhan. Di rangkai Kata dengan Bismillah. Terucap salam seiring sembah. Sepuluh Jari kami haturkan sebagai izin pemaafan. Marilah kita sambut bulan penuh berkah ini dengan hati dan pikiran yg bersih. Maaf jika ada kata dan perbuatan yg salah.
  52. Marhaban ya Ramadhan. Semoga di bulan suci ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah), mari kita “premium” (pre makan dan minum) serta “solar” (sholat lebih rajin ), dan “minyak tanah” (meningkatkan iman dan banyak tahan nafsu amarah) serta “pertamax” (perangi tabiat maksiat). Selamat menunakan Ibadah Puasa.
  53. Marhaban ya Ramadhan… Ya Allah, kusambut datangnya bulan penuh ampunanmu dengan suka dalam diri berlumur dosa Berharap mampu menjalankn semua perintahmu dan kembali fitrah
  54. Marhaban ya Ramadhan…Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya.Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf….Selamat datang bulan suci Ramadhan.
  55. Marhaban ya Ramadan Bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa, tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.
  56. Marhaban yaa Ramadhan pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang,salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.
  57. Mari siapkan jiwa raga untuk menjemput keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya untuk mendapai rahmat dan magfirahNya dan kembali menjadi hamba yang dikasihi. Marhaban ya ramadhan.
  58. Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin
  59. Matikan TV, makan secukupnya, gunakan SOSIAL MEDIA dengan bijak, baca QURAN sehari-hari, lebih banyak BERIBADAH, tingkatkan DOA. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  60. Mendekati bulan suci Ramadhan, selalu ada suasana yg berubah dalam hati.. Ini bukan kebiasaan atau tradisi, ini adalah kewajiban.
  61. Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  62. Mengingat kata yang salah. Hati yang berprasangka. Janji yang terlupakan. Sikap dan sifat yang menyakitkan. Di hari ini izinkanlah aku mengucap, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan
  63. Mereka mengharapkan sepanjang tahun adalah bulan Ramadhan. Kerana keberkatan, kerahmatan, fadhilat, kelebihan yg ada didalam bulan Ramadhan.
  64. Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari–hari itu.Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan.Mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.Marhaban Yaa Ramadan
  65. Perkataan yang indah adalah “ALLAH”. Lagu yang merdu adalah “ADZAN”. Media yang terbaik adalah “AL-QUR’AN”. Senam yang sehat adalah “SHALAT”. Diet yang sempurna adalah “PUASA”. Kebersihan yang menyegarkan adalah “WUDHU”. Perjalanan yang indah adalah “HAJI”. Khayalan yang baik adalah ingat akan “DOSA & TAUBAT”. Semoga bulan suci ini membawa iman dan takwa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  66. Permulaan Ramadhan itu adalah rahmat, pertengahannya adalah keampunan (maghrifah) dan penghujungnya adalah kebebasan dari api neraka.
  67. Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Kita semua berharap mendapatkan pahala dan ampunanNya. Agar kelak dapat selamat berada disisi-Nya. Aamiin.
  68. Putus Cinta Bikin Galau, Status Lucu Bikin Ketawa, Walau Puasa Di Musim Kemarau, Tetap Semangat Dan Tak Putus Asa!.
  69. Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia. Bulan yang menjadi bukti cinta seorang hamba akan senangnya melakukan amal ibadah dalam waktu tersebut.
  70. Ramadhan itu adalah bulan memberi pertolongan ( syahrul muwasah ) dan bulan Allah memberikan rizqi kepada mukmin di dalamnya.
  71. Ramadhan telah tiba.. Ramadhan telah tiba.. Mari kita sambut dengan hati yang bersih. Barangkali ada prasangka yang pernah terbesit. Ada kata yang salah ucap dan ada tingkah yang tidak berkenan.
  72. Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepadaNya, mesyukuri indahnya kemurahanNya.. Saatnya merenenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa. Mari sambut bulan penuh berkah dengan suka cita.
  73. Sahabatku, dengan datangnya Ramadhan tahun ini, marilah kita syukuri dengan penuh rasa syukur dan suk cita. Semoga kebaikan selalu Allah limpahkan untuk kita semua, dan semoga kamu yang gendut bisa makin gendut. Selamat menunaikan Ibadah puasa.
  74. Satu tahun tak terasa, Ramadhan pun telah kembali. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa
  75. Sebelum cahaya ilahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum Ramadhan tiba, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah dilakukan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  76. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup kan berakhir, Sebelum pintu taubat tertutup, dan Sebelum Ramadhan datang, Mohon maafkan lahir dan juga bathin, Marhaban ya Ramadhan.
  77. Sebelum lidah keluh, sebelum jempol kaku & sulit, sebelum operator sibuk, sebelum detak nadi berhenti. Hanya untuk sekedar menyampaikan minta maaf lewat sms / pesan instan (whatsaap, messenger, bbm) ini. Mohon maafkan atas semua khilaf yang ku lakuin. Maafin yaks !
  78. Sebelum nafas berakhir, Sebelum Rembulan Redup, Sebelum Matahari padam, sebelum pintu taubat menutup, dan sebelum ramadhan menghampiri, saya mohon maaf atas segala khilafku.
  79. Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.
  80. Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban. Berganti, menyambut Ramadhan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan untuk ucapankan. Marhaban ya Ramadhan
  81. Selamat datang di pesawat ramadhan air dengan tujuan idul fitri. Sesuai dengan peraturan al-quran, kami menyampaikan informasi penting untuk seluruh penumpang. Kita akan terbang dalam waktu 30 hari diatas permukaan haus dan lapar, kenakan sabuk puasa, tegakan sandaran sholat, tutup meja dosa didepan anda dan buka jendela amal.
  82. Selamat mendekati bulan ramadhan, semoga menjadi insane yang penuh dengan harapan iman, takwa dan ihsan.
  83. Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan jadikan puasa alasan untuk bemalas-malasan tetap semangat menjalankan rutinitas kita
  84. Selamat puasa yak. Semoga kuat puasanya tidak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.. Amin ya Rabbalallamin
  85. Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadhan yang suci. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  86. Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  87. Semoga Allah SWT membimbing kita menjadi makhluk yang beriman sejak awal ramadhan sampai berakhir ramadhan sebagai bekal dalam bulan-bulan selanjutnya.
  88. Semoga di bulan ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti xl, dapat berpikir luas seperti simpati, memberi maaf secara cuma-cuma seperti as, memberi banyak kesempatan seperti im3, murah senyum seperti jempol, dan yang paling penting kita dapat berpikir cerah seperti mentari.
  89. Semoga puasaku, puasamu dan semua ibdahan dan amal kebaikan kita semua diterima oleh Allah Ta’ala, dan semua dosa kita diampuni oleh-Nya.. Aamiin.
  90. Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang,10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka.Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.
  91. Setetes embun di pagi hari jatuh di atas bunga melati. Di bulan suci ini, inilah waktunya untuk memperbaiki diri. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  92. Setetes embun nan sejuk dipagi dikelopak melati, seperti halnya Ramadhan yang suci telah mengawali pagi ini. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, semoga penuh keberkahan untuk kita semua. Guruku / Kawanku, Kakakku, Adekku.
  93. Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  94. Seutama-utamanya kunjungan adalah masjidil haram dan seutama-utamanya Tempat Kembali syurga semoga Ramadhan mengantarkan keduanya.
  95. Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Qur’an. Ramadhan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa
  96. Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok,lusa dan nanti.Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini.Di bulan Ramadhan ini,aku memohon ampunan-Mu…
  97. Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa.
  98. Teman teman keluargaku semua, mari kita sambut Ramadhan ini dengan penuh semangat dan rasa syukur. Smeoga kita selalu kompak dalam kebaikan untuk hari-hari kita, bukan hanya pas waktu berbuka saja ya. haha
  99. Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadhan kita masuki. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: menggapai ridha Allah SWT.
  100. Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadhan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  101. Tiada kemenangan tanpa zikrullah Tiada amal tanpa keikhlasan Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama Marhaban ya Ramadhan..
  102. Ya Allah …Perkayalah saudaraku ini dengan keilmuan. Hiasi hatinya dengan kesabaran. Muliakan wajahnya dengan ketakwaan. Perindahlah fisiknya dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan. Karena hanya Engkau zzat penguasa seluruh alam. Amin ya rabbal’alamin. Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.
  103. Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini. Berikanlah kebahagiaan baginya dan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. Amin ya rabbal’alamin.. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN” mohon maaf lahir dan batin
  104. Ya Allah, Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan. Hiasi hatinya dengan kesabaran, muliakan wajahnya dengan ketakwaan. Perindahlah fisiknya dengan kesehatan serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan. Karena hanya Engkau Dzat Penguasa Sekalian Alam, Marhaban Ya Ramadan, mohon maaf lahir dan batin
  105. Ya Allah,terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini.Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya.Maha suci Engkau Ya Allah…
  106. 11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu.Bulan Ramadhan,bulan penuh berkah dan ampunan.Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri.Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.
admin

admin

Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan, Sedangkan bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan.