Lesty Kejora dan Rizky Billar Resmi Menikah, Ini Foto Momennya

TEKNOMUDA.COM – Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya menggelar acara pernikahan pada hari ini, Kamis (19/8) di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah digelar dengan mengusung adat Sunda.

Prosesi akad nikah yang digelar dengan protokol kesehatan itu hanya dihadiri oleh pihak keluarga besar Lesty dan Billar. Momen bahagia keduanya pun ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun TV swasta.

Dalam acara tersebut, terlihat venue tampak mewah dengan dekorasi yang didominasi warna gold. Deretan hiasan bunga dan foto-foto mereka berdua juga menambah cantik venue tersebut.

Meja dan kursi di area itu hanya disediakan untuk sekitar 30 undangan saja sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Billar yang tampak gagah menggunakan baju adat Sunda berwarna putih terlihat memasuki ballroom dengan didampingi oleh kedua orang tua dan rombongan keluarganya yang kompak dengan busana berwarna biru muda.

Kedatangan Rizky Billar dan keluarga disambut dengan Tarian Pusaka Sinatria. Kemudian, kedua orang tua Lesty bergantian mengalungkan bunga dan memasangkan keris.

TRENDING:  Fakta Dibalik Video 'Dodot' Gala Sky yang Diperkarakan Doddy Sudrajat

Keduanya kemudian menyambut dan mengantar Rizky Billar dan keluarganya menuju deretan bangku yang telah disediakan. Perwakilan keluarga Billar kemudian menyampaikan maksud kedatangannya yakni untuk menikahi Lesty.

Setelahnya, perwakilan keluarga Lesty menerima maksud dan tujuan kedatangan keluarga Billar. Billar pun kemudian dipersilakan duduk di meja akad diantar oleh kedua orang tua Lesty.

Ayah Lesty, Endang Mulyana, sebagai wali nikah duduk berhadapan langsung dengan Billar. Kemudian petugas KUA Kebayoran Lama dan saksi ikut dipanggil ke meja akad.

Tukul Arwana dan Ustaz Subki Al Bughury menjadi salah saksi dalam acara ijab kabul tersebut.

Kemudian, Lesty ikut dihadirkan ke meja akad nikah. Dia tampak cantik dan anggun dengan busana adat Sunda. Billar tampak tersenyum menyambut kehadiran Lesty. Keduanya tampak serasi duduk berdampingan di meja akad nikah.

Ayat suci Al-quran dilantunkan sebelum ijab kabul berlangsung. Setelahnya Ustaz Subki membacakan khotbah nikah. Billar dan Lesty tampak serius mendengarkan khotbah nikah tersebut.

Kemudian momen yang dinantikan pun tiba. Billar dan ayahanda Lesty saling berjabat tangan. Keduanya pun kemudian mengucapkan kalimat ijab kabul.

TRENDING:  Bukan CEO RANS Entertainment, Raffi Ahmad Sebut Dirinya Cuma PNS

“Ananda Muhammad Rizky, saya nikahkan ananda dengan anak saya, Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar Tunai,” ucap Endang.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai,” ucap Rizky Billar dengan satu tarikan napas.

Kedua saksi pun mengucapkan kata sah. Rasa haru tampak terlihat di wajah kedua mempelai.

Kini Billar dan Lesty telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan mereka juga langsung tercatat di KUA Kecamatan Kebayoran Lama.

Billar bertemu dengan Lesty pada 2020. Keduanya dipertemukan dalam salah satu acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Ketika itu, keduanya memang tengah viral lantaran baru ditinggal orang yang sempat singgah di hati mereka. Dari pertemuan itu, netizen mulai menjodohkan mereka. Hingga akhirnya mereka pun ikut terbawa perasaan dan memilih untuk menjalin kedekatan.

Billar dan Lesty awalnya berencana menikah pada 23 Juli lalu tepat setahun setelah keduanya bertemu. Namun rencana tersebut ditunda karena ada aturan PPKM yang ditetapkan oleh Pemerintah.

TRENDING:  Tasya Farasya Dandan Ala Rosalinda, Banjir Pujian Netizen

Originally posted 2021-08-19 13:01:01.