Kecewa Dengan Pernyataan Zikri Daulay, Istri Alvin Faiz Ungkap Hal Ini

TEKNOMUDA.COM – Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman, tengah menjadi sorotan. Sebab, ia memutuskan menikah dengan Alvin Faiz, mantan suami Larissa Chou, pada Sabtu (14/8) kemarin. Padahal, keduanya baru saja menyandang status duda dan janda.

Henny Rahman baru bercerai dengan Zikri Daulay pada 1 Maret 2021, sementara Alvin baru resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021. Hal ini sontak membuat banyak pihak kaget, termasuk Zikri yang juga merupakan sahabat Alvin Faiz.

Dalam sebuah wawancara, Zikri tak memungkiri bahwa dirinya memang tahu bahwa mantan istrinya menjalin hubungan asmara dengan sahabatnya sendiri. Hanya saja, Zikri tak menyangka bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan secepat itu.

Rupanya, pernyataan Zikri di depan publik membuat sang mantan istri kecewa. Ia lantas mengeluarkan keluh kesahnya melalui unggahan Instagram Story.

Dalam unggahannya, Henny mengatakan soal penyebab perceraiannya dengan Zikri.

“Aku pikir diam adalah cara terbaik, karena sakit yang aku rasakan ketika menghadapi perceraian itu tidak sebanding dengan sakit yang nanti Zayn akan rasakan ketika melihat orang tuanya saling menjelekkan satu sama lain,” ujar Henny, Senin (16/8).

TRENDING:  Jalani Tur Foo Fighters, Taylor Hawkins Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

“Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami, terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa penyebab perceraian kami bukan dari aku, karena aku pastinya punya bukti yang kuat dan saksi,” tambahnya.

Henny, katanya tak bisa lagi menutupi rasa kecewa dengan semua pernyataan Zikri yang dilontarkan kepada media. Ia mengaku sakit hati dengan semua pemberitaan tersebut.

“Aku sangat sakit dan kecewa. Sakit dan kecewa yang aku rasakan hari ini melebihi rasa sakit dan kecewa pada saat perceraian dulu. Aku tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan statement yang menyudutkan aku,” pungkasnya.

Originally posted 2021-08-17 14:06:13.