Hasil Liga Inggris Pekan Perdana: Tottenham Lumat Man. City Tanpa Harry Kane

TEKNOMUDA.COM – Tottenham membuktikan bila tanpa Harry Kane mereka bisa menang, kala mereka tampil memukau untuk mengalahkan Manchester City 1-0. Di Liverpool Mohamed Salah buktikan ketajamannya. Semua itu terangkum dalam hasil Liga Inggris awal musim 2021/2022.

Tottenham Hotspur melumat Juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City, dengan skor 1-0 pada Minggu malam (15/8/21) ditenagh ramai perbincangan masa depan Harry Kane karena dia ingin pindah dan Man.City jadi pilihannya.

Gelagat ketidakbetahannya di Spurs Kane tunjukan ketika ia kembali datang terlambat latihan sehingga dia tidak termasuk dalam skuad hari ini.

Malam itu Kane berada di stadion menonton pertandingan dan para suporter membawakan lagu “Apakah Anda menonton Harry Kane?”

Sementara itu tandem setianya Heung-min Son telah lebih dulu memperpanjang kontrak dan membuat dirinya disayangi oleh para penggemar lebih jauh dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-55.

Pemain Korea Selatan itu suka bermain melawan City dan itu adalah ketujuh kalinya dia mencetak gol melawan mereka dan yang keempat dalam empat pertandingan di London utara.

TRENDING:  Hasil Liga Champion Tadi Malam, Klasemen UCL 2021, Top Skor 16 Sep

Laga Liverpool kontra Norwich City tersaji di Carrow Road Stadium. Muhamed Salah dkk tak segan membantai tim tuan rumah dengan skor 3-0. Mohamed Salah mencetak dua assist untuk Diogo Jota dan Firminho, serta melengkapi dengan gol berkelas di babak kedua.

Mohamed Salah berhasil menempati posisi teratas dalam sejarah Premier League dalam hal mencetak gol di pertandingan pembuka musim. Salah menyumbangkan satu gol dałam pertandingan semalam. Itu membuatnya menjadi pemain pertama Premier League yang mencetak gol dalam lima pekan perdana secara beruntun.

Sementara Chelsea bersorak gembira merayakan kemenangan 3-0 di Stamford Bridge atas Crystal Palace.

Marcos Alonso membuka gol Chelsea pada menit ke-27 melalui tendangan bebas yang indah dari pemain kidal ini dilanjutkan dengan gol Christian Pulisic pada menit ke-40 dan Gol yang terakhir dari pemain 22 tahun, Trevoh Chalobah yang mencetak gol jarak jauh pada babak kedua tepatnya menit ke-58. Itu merupakan gol perdana dalam debutnya bersama tim utama Chelsea dan yang pertama di Premier League.

TRENDING:  Pengumuman Hasil Drawing SEA Games 2022 Telah Keluar

Kemenangan terbesar justru terjadi di pertandingan Manchester United, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini meraih kemenangan 5-1 atas tamunya Leeds United di Old Trafford.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris minggu perdana :

Brentford 2-0 Arsenal

Manchester United 5-1 Leeds United

Leicester 1-0 Wolves

Chelsea 3-0 Crystal Palace

Watford 3-2 Aston Villa

Originally posted 2021-08-16 11:09:56.