Prediksi Pertandingan Persahabatan AC Milan VS Panathinaikos

TEKNOMUDA.COM – AC Milan menghadapi Panathinaikos dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka menjelang musim Serie A 2021-22 pada Minggu dini hari WIB dalam prediksi skor jitu bola AC Milan vs Panathinaikos .

Laga Milan vs Panathianikos dalam lanjutan jadwal pramusim 2021/2022 akan digelar pada Minggu (15/8/2021) dini hari, pukul 01.30 WIB.

Rossoneri kembali ke Italia untuk menjamu lawan Yunani mereka di Stadio Nereo Rocco di Trieste setelah tiga pertandingan tandang di pra-musim.

Kampanye liga Panathinaikos dimulai minggu depan, setelah finis kelima di klasemen liga 2020-21.

Ini merupakan pra-musim yang sulit bagi tim AC Milan asuhan Stefano Pioli, dengan Rossoneri berjuang untuk mencetak gol, setelah hanya mencetak satu gol melawan Nice (1-1).

Sementara itu, hasil imbang tanpa gol melawan Valencia dan Real Madrid telah menimbulkan kekhawatiran.

Zlatan Ibrahimovic akan melewatkan awal musim dan rekrutan baru Olivier Giroud perlu menemukan sepatunya untuk mencetak gol melawan Panathinaikos.

Tim tamu Yunani belum pernah menang di pramusim, setelah kalah dari AZ Alkmaar (3-0), dan seri melawan Al Taawon (1-1), VVV Venlo (2-2), NK Lokomotiva (2-2) dan Apoel (1-1).

TRENDING:  Atalanta vs Leverkusen: La Dea Menang Tipis 3-2 atas Die Werkself

Kurangnya clean sheet pasti menjadi perhatian bos baru Ivan Jovanovic saat ia melihat ke depan untuk musim 2021-22 yang panjang.

Head-to-Head AC Milan vs Panathinaikos

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada 2010, dengan Milan meraih kemenangan 5-3 melawan lawan Yunani mereka.

Kessie kembali dari aktivitas Olimpiadenya sementara Bennacer telah pulih dari COVID-19.

Zlatan Ibrahimovic tetap tidak tersedia dan akan melewatkan awal musim.

Ivan Jovanovic memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, dengan manajer Panathinaikos menyebutkan susunan pemain yang sama dalam dua pertandingan persahabatan pra-musim terakhir klub.

Tidak mungkin dia akan mengubah banyak hal melawan Milan, meskipun Kiko Macheda mungkin akan kehabisan serangan di tempat Carlitos.

Prediksi AC Milan Vs Panathinaikos

Panathinaikos belum memenangkan satu pertandingan pun di pra-musim dan tidak mencatatkan clean sheet.

Ini mungkin lay-up yang mudah untuk serangan tumpul Milan, yang setidaknya harus mencetak gol, terutama dengan Brahim Diaz bersinar di pra-musim.

Kami memperkirakan Milan akan lolos dengan kemenangan tipis, dengan Olivier Giroud siap mencetak gol.

TRENDING:  Ansan Greeners vs Seoul E-Land: Tanpa Asnawi, Green Wolves Tumbang

Prediksi: AC Milan 1-0 Panathinaikos

Prediksi susunan pemain AC Milan Vs Panathinaikos

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan (GK); Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismail Bennacer, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

Panathinaikos (4-2-3-1): Sokratis Dioudis (GK); Giannis Kotsiras, Giorgos Sideras, Fran Velez, Juankar; Ruben Perez, Jose Mauricio; Yeni N’Gbakoto, Lucas Villafanez, Tatos Chatzijovanis; Carlitos

Originally posted 2021-08-14 20:49:53.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Ac Milan ,Laga Persahabatan Ac Milan