Valencia Menang, Berhasil Mengalahkan Getafe Dengan Skor 1 – 0

TEKNOMUDA.COM – Rangkaian LaLiga atau kompetisi teratas Liga Spanyol 2021-2022 dibuka dengan kemenangan Valencia.

Valencia berhasil mengalahkan Getafe 1-0 dalam laga pembuka Liga Spanyol di Mestalla, Sabtu dinihari WIB, 14 Agustus 2021. Kemenangan itu diraih ketika mereka sudah bermain dengan 10 orang.

Valencia harus bermain dengan 10 orang sejak menit ketiga. Hugo Guillamon mendapat kartu merah karena pelanggaran keras terhadap gelandang Getafe Nemanja Maksimovic.

Meski kalah jumlah orang, El Che mampu unggul pada menit ke-11, lewat gol penalti Carlos Soler. Keunggulan mampu dipertahankan hingga akhir.

Pertahanan yang solid membuat gawang Valencia tetap steril. Getafe kesulitan meraih gol, terlebih setelah mereka kehilangan Erick Cabaco karena mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-76.

Laga ini menjadi pembuka dari rangkaian jadwal pekan pertama La Liga Spanyol musim ini 2021/22. Dalam partai lainnya, Real Madrid akan mengunjungi Alaves Sabtu malam ini.

Adapun Barcelona akan memulai hidup tanpa Lionel Messi dengan menjamu Real Sociedad pada Ahad malam. Pada hari yang sama, juara bertahan Liga Spanyol, Atletico Madrid, akan mempertahankan gelar mereka di Celta Vigo.

TRENDING:  Hasil Klasemen & Top Skor Liga Inggris: Chelsea, Liverpool, MU Raih 13 Poin

Real Madrid akan menyambangi markas Deportivo Alaves di Stadion Mendizorroza pada Minggu (15/8/2021) dini hari WIB. Sementara, Barcelona dijadwalkan menjamu Real Sociedad di Camp Nou keesokan harinya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Liga Spanyol ,Laliga ,Valencia