Hasil Liga Inggris, Arsenal Berhasil Dikalahkan Bentford 2 – 0

TEKNOMUDA.COM – Arsenal berhasil dikalahkan brentford dengan skor 2-0 dalam laga Liga Inggris di Stadion Brentford Community pada Jumat (13/8) waktu setempat atau Sabtu (14/8) dini hari waktu Indonesia.
Kemenangan The Bees diawali oleh gol Sergio Canos pada menit ke-22. Canos berhasil mengeksekusi umpan dari Ethan Pinnock ke gawang The Gunners.

Lalu, sundulan Christian Nørgaard yang mampu menjebol gawang pada menit ke-73 membuat tim asuhan Thomas Frank ini makin di atas angin.

Pada pertandingan kali ini, Arsenal bermain tanpa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang dikabarkan sakit.

Padahal, keduanya merupakan penyerang paling produktif Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, Aubameyang mengemas 15 gol di semua ajang, sementara Lacazette 17 gol.

Sebagai informasi, pertandingan kedua tim merupakan laga perdana dari kompetisi sepak bola bergengsi di Britania Raya.

Akibat kekalahan ini, Arsenal terdampar di posisi juru kunci klasemen Liga Inggris 2021-2022. Bahkan, Arsenal berpotensi tanpa poin hingga pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022 karena dalam dua laga ke depan, The Gunners bersua dua klub kuat, Chelsea dan Manchester City.

TRENDING:  LaLiga: Sukses Kalahkan Cadiz, Sevilla Pepet Real Madrid

Originally posted 2021-08-14 17:40:57.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Liga Inggris ,Arsenal Vs Bentford