Gerak Cepat, Polisi Menangkap Pemalak Kafe Ucok Baba

Tim Jaguar Polres Metro Depok menangkap preman yang melakukan aksi pemalakan milik artis Ucok Baba yang berlokasi di Cipayung, Depok.

Kasus pemalakan terjadi pada Ucok Baba. Kafe yang dikelola sang komedian dimintai uang Rp 500.000 oleh salah satu orang di sana.

Si pemalak mengatakan uang tersebut sebagai keamanan kafe yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Tak ingin terjadi masalah, Ucok Baba menyerahkan uang tersebut.

“Kejadiannya sore, ada laki-laki datang dan minta uang ke bang Ucok. Setelah itu mungkin ada yang melaporkan ke tim Jaguar terus dia ditangkap malamnya,” kata Lolly manajer Ucok Baba saat dihubungi Suara.com, Kamis (12/8/2021).

Namun Lolly menerangkan masalah itu sudah selesai. Sebab Ucok Baba telah memaafkan kesalahan si pemalak.

“Sebenarnya dari pihak Jaguar pengin ditahan, cuma kan bang Ucok pilih berdamai. Tidak ada seperti ini lagi,” kata Lolly.

Hingga kini kafe yang beroperasi sejak awal 2021 masih tetap berjalan. Lolly menerangkan usaha tersebut dikelola sang anak untuk membantu warga sekitar.

TRENDING:  Akhir Misteri Mayat Wanita Hamil Terbungkus Plastik

“Alhamdulillah buka. Karena usaha itu kan juga untuk membantu sesama,” ujar manajer Ucok Baba.

Informasi pemalakan di kafe Ucok Baba berawal dari postingan Instagram infodepok_id pada Rabu (11/8/2021).

“Tim Jaguar menerima laporan masyarakat adanya preman meresahkan. Diduga memalak dengan dalih uang keamanan di cafe Ucok Baba di Jalan Pala Bali, Pondok Terong, Cipayung Depok, Senin (9/8/2021),” tulisnya dalam keterangan.

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang pria mengaku sebagai orang kaya dan meminta uang kepada Ucok Baba.

“Cok, gue ini anak orang kaya ya, Gue bukannya ngemis duit ke elu cok. Bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya. Gue anak orang kaya company,” kata pria tersebut.

Lalu, berbekal keterangan saksi, polisi pun berhasil menemukan keberadaan dari pelaku dan dilakukan penangkapan.

“Kita datangi pos di mana mereka berkumpul, di sana ditemukan sekitar 10 orang, sedang pesta miras, kita datang mereka kaget, saya kumpulkan, miras kami buang,” tutur Winam.

Originally posted 2021-08-12 17:20:10.

TRENDING:  Menjelang Nisfu Syaban 2022, Berikut Keutamaan dan Amalan-amalannya

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Info Depok ,Kafe Ucok Baba ,Pemalak Kafe Ucok Baba