Kabar Mengejutkan, Deddy Corbuzier Pamit Dari Sosial Media

TEKNOMUDA.COM – Seorang Deddy Corbuzier membuat kabar mengejutkan yang mengumumkan untuk sementara waktu hengkang dari semua media sosialnya. Hal ini diumumkan langsung olehnya di akun Instagram pribadinya, Selasa 10 Agustus 2021.

“Untuk beberapa alasan, saat ini saya memilih untuk mundur dari semua media sosial saya, podcast dan whatsapp. Deddy Corbuzier,” tulis Deddy dalam postingan dalam akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Deddy juga menuliskan sebuah perumpamaan terkait dengan pikiran, roh yang harus ada dalam tubuh.

“Bahkan dalam selubung pedang harus tajam – begitu juga pikiran dan roh berada dalam tubuh,” tulis caption Deddy Corbuzier dalam unggahannya itu.

Padahal sebelum mengumumkan untuk mundur dari semua media sosialnya, Deddy Corbuzier sempat mengunggah video sang putra, Azka Corbuzier yang baru saja mendapat sabuk hitam.

Selain itu pula, video tersebut juga menunjukkan bakat sang putra dalam kick boxing.

Deddy Corbuzier juga tampak menutup kolom komentar dalam unggahan tersebut. Postingan itu telah mendapatakan 48 ribu lebi like di Instagram.

TRENDING:  Lee Hyun Bocorkan Kabar Terbaru Suga BTS yang Terinfeksi Covid-19

Kini Deddy Corbuzier harus hengkang dan meninggalkan 15,3 juta subscriber di YouTubenya, dan 9,9 juta pengikut instagramnya, sedangkan untuk akun facebooknya telah diikuti oleh 4,6 juta pengikut.

Dari 15,3 juta subcriber di YouTube, Deddy Corbuzier memiliki pendapatan kira-kira US$ 22.300-US$ 356.300 atau sejumlah Rp 321,12 juta – Rp 5,13 miliar dari YouTube. Jumlah subscribers kanal YouTube Deddy sendiri adalah 15,3 juta orang.

Podcast Deddy sering ditayangkan di YouTube, hal ini juga yang menjadikan Deddy sebagai YouTuber dengan penghasilan tinggi di Indonesia.

Originally posted 2021-08-11 16:51:29.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Dedy Corbuzier ,Dedy Corbuzier Pamit ,Sosial Media