Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 9

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 – Berikut sinopsis Tokyo revengers Season 2 Episode 9. Diketahui, anime Tokyo Revengers Season 2 memiliki 13 episode dan tayang perdana pada Minggu, 8 Januari 2023, lalu.

Saat ini, anime Tokyo Revengers Season 2 telah memasuki episode 9 yang tayang pada Minggu, 5 Maret 2023, kemarin.

Anime Tokyo Revengers adalah adaptasi dari manga berjudul sama karangan Ken Wakui yang pada komiknya rilis pada Maret 2017 dan berakhir pada November 2022 lalu.

Sementara, kini anime Tokyo Revengers masih on going usai memulai Season 2 pada 8 Januari 2023 lalu. Melanjutkan cerita Tokrev Season 1 yang berakhir pada September 2021.

Untuk diketahui, anime Tokyo Revengers diketuai oleh sutradara Koichi Hatsumi dengan tetap bercerita soal Hanagaki Takemichi seorang pecundang seumur hidup, hingga ia mendapatkan berkah (atau musibah?).

Pertempuran antara geng Toman dengan Black Dragon generasi ke-10 tampaknya tak akan bisa dihindari lagi.

Kendati demikian, Takemichi akan terus berupaya agar misinya untuk menghentikan Hakkai dan Yuzuha menjadi seorang pembunuh bisa tercapai segera.

Dengan judul “Fajar Era Baru”, episode kesembilan akan menjadi momen penentu di mana konflik keluarga Shiba akan segera berakhir.

Sementara itu, Hakkai yang akhirnya bisa mengatasi rasa takutnya terhadap sang kakak akan bertekad untuk melawannya bersama Takemichi.

Hal itu terutama setelah pengakuannya bahwa justru Yuzuha-lah yang selama ini melindunginya dari Taiju, bukan sebaliknya.

Akan tetapi, melawan Taiju bukan lah perkara mudah, ditambah lagi dengan kehadiran puluhan anggota geng Black Dragon di sekitar gereja.

Sampai pada waktu yang tepat, Mikey datang sendiri ke tempat Takemichi dan yang lainnya berada.

Dengan tingkahnya yang aneh, impuls gelap Mikey tampaknya mulai terjadi setelah kehilangan anggota pendiri Toman.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Tokyo Revengers ,Tokyo Revengers Season 2 ,Tokyo Revengers Season 2 Episode 9